Ide Kostum untuk Halloween

Ingin merayakan Halloween? Jika iya ada beberapa ide kostum kekinian yang bisa kalian tiru. Beberapa di antaranya benar-beran fresh muncul di tahun ini dan jadi pembicaraan publik.

Apa saja ya?

1. Kim Kardarshian di Met Gala

article image

Image source: instagram.com

Pada acara Met Gala yang lalu, media sempat dibuat kaget dengan kostum yang dikenakan oleh Kim Kardasihan. Kim saat ini mengenakan rancangan busana milik Balenciaga yang super lengkap.

Dari ujung kepala sampai kaki semua dibalut dengan kain hitam. Pun dengan topeng yang menutupi semua wajahnya. Jadi aman banget nih digunakan sekalian prokes.

2. Olivia Rodrigo pada Album SOUR

article image

Image source: whiteboardjournal.com

Nama Olivia Rodrigo pasti tidak asing kita dengar. Penyanyi pop yang bersinar di tahun 2021 ini mengeluarkan album berjudul SOUR yang mana di sampulnya menampilkan wajah gadis yang penuh stiker bahkan sampai di lidahnya.

Ide gaya album Ilovia ini juga bisa kita ambil sebagai kostum Halloween yang anti mainstream. Kamu hanya perlu mengumpulkan beberapa stiker dan ditempelkan pada wajah dan sebagian lidah.

3. Wanda Vision

article image

Image source: pinterest.com

Series Wanda Vision juga bisa jadi rujukan. Kamu bisa memilih beberapa konsep kostum jadul tahun 50an sampai 80an atau bahkan kostum Scarlet Witch super seksi.

4. Squid Game

article image

Image source: netflix.com

Ini dia salah satu topik yang paling banyak dibicarakan selama beberapa bulan terakhir. Squid Game merupakan series Netflix. Dalam film ini kita disuguhkan setidaknya 3 karakter besar. Pemain game, penjaga game, dan si pengelola game.

Masing-masing karakter tersebut memiliki kostum yang khas dan cocok banget ditiru saat Halloween nanti. Kamu mau jadi pemain, penjaga atau Front Man ya kira-kira?

5. Cruella

article image

Image source: pinterest.com

Cruella merupakan salah satu tokoh utama wanita dalam film komedi kriminal Amerika Serikat yang rilis pada 2021 ini. Sosok Cruella digambarkan memiliki rambut dengan dua warna berbeda. Hitam dan putih.

Dan ini tentu menarik jika digunakan sebagai salah satu ide kostum Halloween tahun ini. Kamu juga bisa menambahkan topeng mata ataupun riasan block hitam dibagian mata.

6. Unicorn

article image

Image source: pinterest

Karakter unicorn, si kuda bertanduk ini sepertinya juga wajib masuk list mu. Untuk mendapatkan gambaran unicorn yang cantik, kamu bisa mewarnai rambut dengan corak khas unicorn.

Untuk riasan wajah mungkin dominasi warna pink, ungu dan biru adalah corak yang paling sesuai. Jangan lupa tanduknya ya.

7. Karakter Komik

article image

Image source: rd.com

Menggambar riasan wajah sampai menyerupai gambaran komik pasti seru. Di sini pula kamu bisa uji ketrampilan membuat riasan dan kostum sesuai imajinasi karakter komik yang kamu sikai.

8. Michael Meyers

article image

Image source: rd.com

Adalah tokoh fiksi dari sebuah film slasher Halloween. Wajahnya yang seram dan suka membawa senjata tajam kerap mewarnai pesta Halloween.

Sepertinya kostum yang digunakan tidak terlalu rumit. Kamu hanya perlu menyiapkan topeng, baju wearpack, dan pisau mainan.

9. Pop It

article image

Source image: pinterets.com

Salah satu mainan paling viral di tahun ini Pop It. ide mainan ini cocok juga dijadikan salah satu kostum pesta Halloween. Apalagi untuk anak-anak. Mereka pasti suka.

10. Maleficent

article image

Image source: pinterest

Terakhir ada Maleficent. Karakter yang satu ini pasti sudah tidak asing. Kostumnya pun cukup ikonik dan pas digunakan untuk perayaan Halloween.

Itulah 10 ide fashion dan kostum untuk pesta Halloween 2021.

Malls

Articles

*Featured Image list: blog.enterticket.es