Sederet Idola Tik Tok Cantik yang Hits di Media Sosial

Sempat diblokir, kini Tik Tok kembali hadir dan kian banyak digunakan. Di Indonesia sendiri Tik Tok tidak hanya digandrungi oleh anak muda, tetapi juga pesohor-pesohor tanah air. Mulai dari Dian Sastro hingga Agnezmo sudah mencoba Tik Tok dan video mereka pun disukai penggemar.

Nah, sama seperti media sosial lainnya, Tik Tok pun melahirkan idola atau selebriti yang popularitasnya tidak kalah dengan selebgram ataupun YouTuber. Beberapa di antaranya tidak hanya terkenal dengan video Tik Tok yang menarik, tetapi juga paras yang cantik.

Siapa saja idola Tik Tok cantik yang sedang hits di media sosial? Yuk, simak deretan idola Tik Tok cantik berikut ini:

Clowy Estrop

article image

Image source: youtube.com

Gadis cantik yang satu ini sering mengunggah video dari Tik Tok ke akun Instagram pribadinya. Awal mula ia main Tik Tok, ia membuat video dubbing Milea gara-gara temannya bilang ia mirip dengan Milea. Ternyata video Tik Tok-nya itu mendapat respons positif sehingga ia terus main Tik Tok.

Kamu bisa melihat dari video Tik Tok Clowy kalau cewek ini sangat ekspresif. Ia sering menampilkan berbagai ekspresi, termasuk ekspresi lucu. Ia tidak takut terlihat jelek lho dengan menampilkan ekspresi-ekspresi tersebut.

Amarissa Florencia

article image

Image source: starngage.com

Idola Tik Tok cantik berikutnya adalah Amarissa Florencia. Selebgram ini telah memiliki lebih dari 300.000 pengikut di Instagram dan suka main Tik Tok. Ia pun sering mengunggah video-video dari Tik Tok ke akun Instagramnya.

Saking populernya, Amarissa memiliki basis penggemar yang luar biasa mulai dari Jakarta hingga Surabaya. Nah, ketika main Tik Tok Amarissa sering mengunggah video dengan latar lagu-lagu populer. Amarissa memiliki kemampuan dance yang mumpuni sehingga banyak yang menyukai videonya. Coba deh cek video Tik Tok Amarissa dengan latar lagu Camila Cabello yang sukses bikin netizen takjub.

Delilah Fidiyah Affif

article image

Image source: forum.detik.com

Delilah didaulat netizen sebagai Ratu Tik Tok bukanlah tanpa alasan. Ia memang populer berkat aplikasi ini dan sering mengunggah berbagai video lucu dari Tik Tok. Bahkan video-video Tik Tok yang diunggahnya di Instagram bisa mencapai puluhan ribu view lho!

Tidak heran bila video-video Tik Tok Delilah disukai karena memang bikin gemas. Tidak ketinggalan, ia mengunggah video Tik Tok berlatar lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' dengan gerakan khas yang viral itu dan telah ditonton lebih dari 100.000 viewers di Instagram.

Khansa Alodia

article image

Image source: revolvy.com

Siapa yang tidak gemas dengan gadis cilik ini? Khansa Alodia populer dengan video Tik Tok-nya yang lucu. Siapa pun yang menontonnya pasti akan gemas dan penasaran dengan video Tik Tok Khansa yang lain.

Meskipun masih sangat muda, Khansa sudah memiliki ratusan ribu penggemar lho di media sosial. Ia sering mengunggah video Tik Tok lucu dan dengan wajah imutnya ia sukses membuat netizen takjub. Kemampuan akting Khansa terlihat mahir untuk anak seusianya.

Sandrina Azzahra

article image

Image source: hot.detik.com

Sandrina Azzahra awalnya dikenal sebagai penari cilik melalui ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3. Kini ia tumbuh menjadi gadis cantik dan aktif bermain Tik Tok. Ia pun memiliki banyak penggemar tidak hanya karena kecantikan parasnya, tetapi juga video-video Tik Tok yang menarik.

Dengan kemampuan dance yang luar biasa, Sandrina sukses membuat netizen jatuh cinta. Jadi tidak heran bila video-video yang diunggah Sandrina pun berhasil menarik banyak viewers.

Bella Safira Alhabsy

article image

Image source: today.line.me

Gadis berhijab ini dikenal dengan nama populer Barbie Bel. Namanya melambung gara-gara video Tik Tok dan parasnya yang cantik bak boneka. Gaya hijabnya yang sederhana dan riasan wajah yang tidak berlebihan pun membuat netizen mengagumi cewek ini.

Bella sering mengunggah video dari Tik Tok ke akun Instagram. Ia sering bikin video Tik Tok dengan latar lagu populer dan gestur yang menarik. Jadi tidak heran kalau Bella memiliki banyak penggemar.

Rasyifa Prameswari

article image

Image source: starngage.com

Idola Tik Tok cantik yang satu ini memiliki banyak penggemar dan pengikut, baik di Instagram maupun Tik Tok. Dengan parasnya yang menawan, Rasyifa berhasil menarik perhatian netizen dengan video Tik Tok yang bikin gemas.

Rasyifa sering menggunakan filter-filter lucu dan efeknya menambah kecantikan dan keimutan wajahnya. Ia juga suka main Tik Tok dengan latar lagu populer dan dimainkan dengan cukup ekspresif.

Anya Anjani Manzia

article image

Image source: pikdo.biz

Gadis cantik yang menjadi idola Tik Tok ini disukai karena sering mengunggah video kreatif. Ditambah lagi wajahnya yang cantik berhasil menarik perhatian penggemar dan membuatnya makin populer.

Anya Anjani Manzia hadir dengan image yang ceria. Di setiap videonya ia selalu menampilkan senyum. Itulah sebabnya Anya disukai dan memiliki banyak penggemar.

Maulidya Kholby

article image

Image source: instagram/maulcantik

Idola Tik Tok cantik berikutnya adalah Maulidya Kholby. Cewek chubby ini gemar mengunggah video Tik Tok dengan ekspresi menggemaskan. Jadi tidak heran bila ia memiliki banyak penggemar yang menyukai video Tik Tok-nya.

Kamu bisa melihat video Tik Tok Maulidya Kholby di akun Instagram pribadinya. Ia suka joget-joget lucu lho hampir di setiap video yang diunggahnya! Cewek yang juga penggemar Persija ini akan membuat kamu terhibur.

Bhella Cristy

article image

Image source: ask.fm

Berikutnya adalah Bhella Christy yang memiliki banyak pengikut baik di Tik Tok maupun Instagram. Idola Tik Tok cantik ini sering mengunggah video yang bikin netizen gemas. Apalagi ia suka bikin video dengan gaya joget yang lucu.

Selain main Tik Tok, Bhella juga pernah merambah dunia tarik suara. Ia pernah meluncurkan single bergenre dangdut. Mungkin karena itu ia sering bikin video joget ya!


Itulah deretan idola Tik Tok cantik yang sedang hits di media sosial. Kalau kamu intip media sosial mereka, dijamin deh akan gemas sendiri melihat video Tik Tok mereka yang lucu. Jangan lupa cek Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: twitter.com