10 Iklan Lucu Untuk Mengisi Waktu Luang, Siap Mengocok Perut

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang. Salah satunya dengan melihat konten-konten lucu di internet. Kalau kamu sedang bosan dengan aktivitas sehari-hari dan butuh sesuatu yang menghibur, kamu baru saja datang ke tempat yang tepat, karena kali ini kita akan membahas tentang 7 iklan unik yang bisa mengocok perut. Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini:

1. Iklan Layanan Masyarakat Yayasan Jantung Indonesia

Apakah kamu seorang perokok? Kalau iya, coba bayangkan apa jadinya kalau kamu sedang menyalakan sebatang rokok di tempat umum, lalu tiba-tiba gerombolan orang datang dan membacakan Surah Yasin tepat di depan kamu? Iklan layanan masyarakat ini adalah bentuk kampanye dari Yayasan Jantung Indonesia tentang bahaya merokok karena merokok dinilai dekat dengan kematian, maka dibuatlah iklan ini. Namun alih-alih membuat penonton merasa takut, yang terjadi justru sebaliknya. Penonton malah tertawa melihat gelagat si perokok ini.

Mall Goers, jangan lupa juga yah cek kupon diskon di bawah ini yang mungkin kamu suka!

2. Iklan Nestle KitKat: Pendekar Golok Emas

Alkisah seorang pendekar menemukan gurunya jatuh sakit, kemudian ia pergi berkelana untuk menemukan Pendekar Golok Emas. Pencarian pun dimulai. Sang pendekar pergi ke berbagai pelosok negeri untuk mencari Pendekar Golok Emas. Tapi ternyata, yang ia temukan adalah... Jawabannya bisa kamu temukan dalam video di atas. Buruan cek sekarang!

3. Iklan OVO: Kuntilanak Jajan Bakso

Suatu malam dua orang pedagang sedang melayani “sesosok” pelanggan yang ingin membeli bakso. Pelanggan wanita itu memesan satu panci besar bakso dan langsung dihabiskan dalam satu suap. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Langsung saja kamu simak dalam cuplikan video di atas!

4. Iklan Crocodile: Manusia Purba

Video keempat ini merupakan iklan produk cat dan bahan bangunan Crocodile yang berasal dari Thailand. Sepasang manusia purba sedang memasak dan membuat perkakas, tapi kemudian hujan datang dan membuat atap rumah mereka bocor. Si perempuan mengomel dan meminta pasangannya memperbaiki rumah mereka, tapi ternyata tak cukup sampai di situ saja. Temukan kisah selengkapnya dalam video di atas!

5. Iklan Sejati: Goyang Sejati

Dalam iklan produk rokok yang satu ini, sepasang pendekar mendatangi sebuah rumah makan yang diisi oleh banyak “jawara”. Pasangan itu menantang orang-orang di sana untuk mengadu ilmu, tapi kemudian sesuatu yang tak disangka-sangka terjadi.

6. Iklan Sylvania Light: Hantu di Siang Bolong

Iklan komersial asal Thailand memang sudah terkenal unik, termasuk iklan produk lampu bohlam yang satu ini. Sebuah keluarga sedang makan bersama di halaman rumah, kemudian berbagai sosok hantu Thailand muncul di hadapan mereka. Awalnya mereka tidak takut sama sekali, sampai akhirnya lingkungan sekitar mendadak gelap.

7. Iklan Indomie: Rudolfo Lapar

Pagi itu, Rudolfo merasa lapar dan ingin makan sesuatu, kemudian Kang Maman muncul dan menyiapkan makanan untuk Rudolfo. Sedangkan Talita dan Rosalina yang melihat momen itu saling berkutat dengan perasaan mereka masing-masing. Tapi setelah mereka tahu apa yang dimasak Kang Maman, suasana pun berubah. Benar-benar iklan yang kreatif!

8. Iklan Aqua: Bonceng

Gara-gara kekurangan cairan bisa membuat seseorang gagal fokus. Seperti yang terjadi dalam iklan ini. Ketika akan pergi meninggalkan minimarket, seseorang salah naik motor, dan si pemilik motor yang kebingungan malah menunjukkan ekspresi yang cukup unik.

9. Iklan Djarum 76: Kena Tipu

Kalian pasti sudah cukup akrab dengan sosok jin dalam iklan komersial produk rokok yang satu ini. Biasanya, si om jin selalu memberikan satu permintaan kepada orang yang ditemuinya. Namun, bagaimana jadinya kalau si om jin malah kena tipu oleh orang yang memanggilnya?

10. Iklan Haynes Baked Bean: Astronaut

Video terakhir adalah iklan dari salah satu produk kacang polong panggang asal Amerika. Ketika sekelompok astronaut sedang berada di luar angkasa dan akan menancapkan bendera Amerika di permukaan bulan, sesosok alien tiba-tiba keluar dari dalam tanah dan mengejar mereka. Alhasil, tiga astronaut tewas dan satu orang lagi bersembunyi di balik batu. Dia hampir saja selamat, tapi kemudian sesuatu terjadi.


Itulah 10 iklan lucu yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luangmu! Ada-ada saja ya ide unik para pembuat iklan di atas! Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di GoToMalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls