Inspirasi Kado yang Cocok Untuk Cowok Kamu di Hari Valentine

Hari Valentine merupakan salah satu hari yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Biasanya pada saat Valentine, seseorang akan bertukar hadiah spesial dengan pasangannya. Cokelat, bunga dan boneka adalah benda yang paling dicari oleh cowok saat tanggal 14 Februari untuk diberikan kepada pasangannya.

Lalu kado apa yang cocok untuk cowok? Kamu tidak usah bingung, Gotomalls rekomendasikan beberapa inspirasi kado untuk cowok kamu di hari Valentine berikut ini.

Bro-quet

article image

Image source: youtube.com

Inspirasi kado pertama untuk cowok yang bisa kamu pilih adalah bro-quet. Kalau biasanya buket bunga diberikan untuk cewek, maka kamu bisa membuat buket kebutuhan pria untuk cowok kamu. Cowok akan senang diberikan sesuatu yang mereka butuhkan.

Kamu bisa menyusun barang-barang dan camilan favorit cowok kamu menyerupai buket bunga. Kamu bisa mengisi buket itu dengan CD band kesukaan cowok kamu, cokelat atau camilan lain yang menjadi favoritnya, deodorant spray atau skincare yang dia pakai sehari-hari.

Kaus Jersey

article image

Image source: juara.bolasport.com

Kalau cowok kamu adalah pencinta olahraga sepak bola, inspirasi kado yang satu ini bisa menjadi pilihan. Coba deh, beri dia kaus jersey dari tim sepakbola kesayangannya. Namun, kamu harus teliti dulu kira-kira cowok kamu sudah punya kaus jersey terbaru dari tim sepak bola kesayangannya atau belum.

Biasanya tim sepakbola akan mengganti desain jersey di setiap musim. Kalau cowok kamu belum punya kaus jersey terbaru tersebut, tentu ini kesempatan bagus buat kamu untuk memberinya kejutan di hari Valentine nanti.

Sneakers

article image

Image source: bp-guide.id

Sneakers boleh dikatakan sebagai pilihan yang paling aman untuk kado cowok. Umumnya cowok akan senang diberi sepatu multifungsi yang bisa dipakai untuk jalan-jalan, ke kampus atau olahraga. Pilihan sneakers juga sangat beragam dan harga yang bervariasi tergantung merek.

Pilihlah sneakers dengan model dan warna favorit cowok kamu. Kalau kamu lagi kehabisan ide mau kasih kado apa untuk cowok kamu, sneakers sudah pasti bisa menjadi inspirasi kado Valentine untuk dia.

DVD Game Terbaru

article image

Image source: tokopedia.com

Apakah cowok kamu hobi main game? Biasanya kalau sudah asyik main game, cowok bisa lupa waktu bahkan kadang pesanmu sering diabaikan. Namun jika sedang tidak bermain game, tentu dia benar-benar memperhatikan kamu dan mengekspresikan rasa sayang dengan caranya sendiri.

Untuk cowok yang hobi main game, tentu kado DVD game terbaru akan membuat dia senang. Jika biasanya cewek akan sebal jika pacarnya terlalu asyik bermain game, justru kamu harus menunjukkan bahwa kamu mendukungnya dan kado tersebut merupakan bentuk perhatian kamu kepadanya. Jangan ragu untuk menjadikan DVD game terbaru sebagai inspirasi kado Valentine ya.

Jam Tangan

article image

Image source: myfoottrip.com

Cowok kamu sering terlambat? Kamu bisa memberikan kode kepadanya secara halus dengan memberi hadiah jam tangan. Dia pasti akan memakai pemberian kamu dan mulai mengubah kebiasaan buruknya.

Memberi kado Valentine berupa jam tangan tentu lebih baik dibanding marah-marah terus bukan? So, jam tangan boleh banget jadi inspirasi kado Valentine untuk cowok kamu. Jangan lupa tambahkan kata-kata manis sebagai pelengkap kado Valentine kamu.

Tiket Konser

article image

Image source: joypixel.id

Apabila dalam waktu dekat band favorit cowok kamu akan mengadakan konser, inspirasi kado ini bisa menjadi pilihan. Kado berupa tiket konser akan membuat cowok kamu senang dan pastinya tidak akan dia sangka. Kado ini akan berkesan dan kalian bisa menonton konser bersama.

Dengan selembar tiket konser saja, kamu sudah mewujudkan impian cowok kamu. Kado Valentine itu juga akan menunjukkan perhatian kamu terhadap hal-hal sederhana yang disukai cowok kamu.

Masakan Spesial

article image

Image source: mypoly.co.id

Kalau cowok kamu tipe yang doyan makan dan kuliner, inspirasi kado Valentine yang satu ini bisa kamu coba. Kamu bisa memberinya kado berupa masakan yang kamu buat sendiri. Cowok kamu pasti senang kalau kamu memasak makanan favoritnya.

Kamu juga bisa mencoba ide memasak bareng lho, kemudian dinner romantis di rumah atau menyantap masakan bersama sambil menonton film romantis. Inspirasi kado Valentine ini cocok buat pasangan rumahan atau lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

Dompet

article image

Image source: giftsformen.io

Inspirasi kado Valentine untuk cowok berikutnya adalah dompet. Benda ini merupakan salah satu aksesoris wajib bagi pria. Dompet juga merupakan benda yang selalu dibawa ke mana-mana.

Kamu bisa memilih jenis dompet sesuai dengan selera cowok kamu, apakah cowok kamu lebih suka dompet berbahan kulit berkelas atau dompet sporty. Kamu pasti tahu dong, bagaimana selera dan karakter cowok kamu?

Pelacak Kebugaran

article image

Image source: inet.detik.com

Nah, inspirasi kado Valentine yang satu ini cocok untuk cowok kamu yang suka olahraga atau nge-gym. Pelacak kebugaran akan sangat bermanfaat untuk cowok kamu dan selalu dipakai saat berolahraga.

Saat ini ada banyak pilihan perangkat kebugaran yang tersedia di pasaran. Kamu bisa memberikan smartwatch. Bahkan mungkin kamu bisa memberinya kejutan dengan kado Nintendo Ring Fit di mana kamu dan pacar bisa main game sekaligus olahraga bareng!

Voucher Belanja

article image

Image source: gridgames.grid.id

Bukan hanya kaum cewek saja yang suka belanja, cowok pun akan senang bila mendapat kupon belanja. Hanya saja, kebanyakan cowok tidak memanfaatkan kupon belanja untuk membeli produk fashion. Namun mereka akan memakai kupon tersebut bermain game.

Selain DVD game, voucher belanja bisa menjadi pilihan inspirasi kado Valentine untuk cowok kamu yang suka game. Rata-rata cowok akan menggunakan kupon belanja di situs game. Doi pasti senang karena kamu sudah pengertian
banget memberinya kupon belanja.


Itu dia sepuluh 10 kado Valentine untuk cowok kamu. Sekarang kamu sudah tidak bingung lagi kan menentukan kado spesial untuk doi? Kamu juga bisa mencari kado ultah untuk suami di mall-mall terdekat siapa tahu kamu mendapatkan barang dengan promo terbaik. Caranya cek Gotomalls.com, yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Articles

Malls

featured image source: yapokupayu.ru