Bergaya Inspirasi Style 90an

Di tahun 2018 ini, fashion style yang sedang tren nggak hanya yang serba modern saja. Style ala tahun 90an yang memberikan look klasik justru malah sedang banyak diminati oleh para selebgram Indonesia. Overall, choker, dan denim adalah contoh pakaian yang bisa kamu kenakan sebagai inspirasi style 90an. Kamu hanya perlu memadupadankan ketiganya dengan pakaian lainnya. Mau tahu contohnya? Simak 9 inspirasi berikut:

Padukan Overall dengan T-Shirt untuk Tampilan Kasual

article image

image credit: velvetandvino

Overall adalah pakaian pertama yang harus kamu punya untuk menciptakan style 90an. Kamu bisa memadukannya dengan T-shirt untuk tampilan kasual. Setelah itu jangan lupa tambahkan sneakers basic dan kacamata round frame biar makin klasik. OOTD ini bisa kamu terapkan untuk pergi jalan-jalan atau liburan.

Flared Jeans untuk Look Feminin dan Klasik

article image

image credit: bohemianfortunes.tumblr

Kamu pasti tahu kan kalau dulu celana cut bray nge-tren banget pada masanya? Celana dengan potongan lebar di bagian bawah ini juga ada yang terbuat dari bahan jeans yang dinamakan flared jeans. Adanya perkembangan dari segi potongan dan hip membuat celana ini bisa dipakai untuk menciptakan dua gaya, klasik dan feminin. Untuk gaya klasik kamu bisa padukan dengan atasan crop top, sedangkan untuk gaya feminin padukan dengan blus berlengan ruffle.

Kamu juga bisa cek promo menarik dari Gotomalls di seputaran fashion pria dan wanita.

Bergaya Boyish dengan Tartan Shirt

article image

image credit: clumsychic

Tartan shirt juga biasa disebut sebagai kemeja flanel dengan ciri khas kotak-kotak. Kemeja ini memang salah satu identitas style 90an yang masih eksis hingga kini. Tartan shirt bisa kamu padukan dengan celana jeans untuk menciptakan gaya boyish yang kasual. Untuk aksesorisnya, pakai mini backpack, sepatu kulit, dan round sunglasses. Di Matahari Department Store ada banyak tartan shirt dengan beragam pilihan warna dan desain.

Vintage Skirt untuk Gaya Feminin

article image

image credit: layersofchic

Ingin tampil feminin dengan style 90an? Kamu bisa pakai vintage skirt yang selalu sukses untuk membuat look era 90an. Ada banyak vintage skirt yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah rok bermotif floral. Bahannya juga bervariasi, mulai dari suede hingga twill. Rok semacam ini bisa kamu padukan dengan T-shirt, kemeja polos, atau sweater, tergantung pada selera yang kamu punya.

Parachute Pants yang Khas 90an

article image

image credit: Pinterest

Inspirasi style 90an yang mudah adalah dengan memakai parachute pants. Celana ini berpotongan longgar yang memberikan rasa nyaman dengan bahan parasut yang licin dan kusut. Untuk kombinasinya, kamu bisa mengenakan sleeves top atau oversize jacket sebagai atasannya. Biar makin lengkap, tambahkan topi, sneakers warna putih, dan kalung panjang, ya.

Baca juga :

7 Rekomendasi Mix And Match Plaid Pattern Pants

Tampil Semi-Formal dengan Shoulder Pad Blazer

article image

image credit: the-pool

Kamu tahu kan kalau pakaian di tahun 90an memiliki aksen tegap pada bagian bahu? Aplikasi aksen ini berkat adanya bantalan busa yang biasanya ada pada pakaian model blazer atau blouse. Padupadankan blazer ini dengan celana jeans atau rok untuk menciptakan style yang lebih modern tapi tetap ada sentuhan klasik. Blazer ini bisa kamu kenakan untuk acara semi-formal seperti menghadiri ulang tahun ataupun untuk menghadiri pernikahan yang lebih formal.

Kami juga memberikan rekomendasi brand-brand terbaik yang kamu bisa pakai, cek lengkapnya di Gotomalls

Brands

Jaket Denim, Nggak Pernah Ada Matinya!

article image

image credit: glamour

Jaket denim dari dulu sampai sekarang nggak pernah ada matinya. Modelnya yang kasual dan mudah dipadukan dengan pakaian apa saja membuatnya jadi andalan untuk tampil trendi. Kamu bisa mix and match jaket ini dengan celana high waist, sneakers, dan topi. Jangan lupa tambahkan mini backpack untuk melengkapi style 90an-mu.

Little Bit Sexy with Button Skirt

article image

image credit: Pinterest

Button skirt bisa jadi inspirasi style 90an mu selanjutnya. Rok bermodel A-line dengan panjang di atas lutut ini memberikan kesan seksi khas jaman dulu. Untuk atasannya, kamu bisa memakai turtle neck sweater atau blus bermotif polkadot. Kamu jadi kelihatan manis! Beli button skirt ini bisa di Metro Department Store dengan berbagai warna dan desain.

Kamu bisa cek rekomendasi produk dari Gotomalls yang bisa kamu pakai agar kamu makin stylist.

Products

Ripped Jeans, Bikin Tampilanmu Boyish

article image

image credit: prettydesigns

Kamu masih punya ripped jeans? Kalau gitu kamu harus memakainya lagi! Ripped jeans memberikan tampilan street style yang kece dan simpel, cocok buat kamu yang nggak suka bergaya ribet. Sebagai atasan, kamu hanya perlu memakai kaos oversize yang dimasukkan dalam celana dan tambahkan sabuk berwarna mencolok. Biar makin kental dengan suasana jadul, gulung celanamu sedikit, ya!

**

Inspirasi style 90an ini akan membuat tampilan vintage yang trendi dengan sentuhan modern di tahun 2018. Untuk bisa bergaya ini kamu nggak perlu keluar biaya banyak, kok, karena ada promo dan diskon yang selalu bisa dilihat di situs gotomalls.com. Lihat sekarang juga sebelum kehabisan!

Products

Brands

Malls