Manfaat Soothing Gel

Salah satu produk skincare dari Korea adalahsoothing gel. Diambil dari kata "soothe" artinya gel tersebut bisa untuk menenangkan kulit, menghidrasi kulit, menutrisi kulit dan masih banyak manfaat lainnya. Seperti yang kamu ketahui, aloe vera soothing gel sangat terkenal dengan berbagai manfaatnya. Ternyata tidak hanya aloe vera saja, masih banyak jenis-jenis soothing gel lainnya yang juga wajib kamu coba. Berikut rekomendasinya untuk kamu.

Snail Soothing Gel

article image

Image credit: the saem

Di Korea, lendir siput digunakan sebagai kandungan dalam produk skincare. Sebagian orang mungkin tidak familier dengan
lendir siput tapi jangan khawatir Snail Soothing Gel ini memiliki banyak manfaat untuk kulit kamu. Gel ini mampu menyamarkan bekas luka, melembapkan kulit, mengatasi bibir pecah-pecah, mata lelah, jerawat, keriput dan mampu meratakan warna kulit.

Soothing gel ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid dan antibakteri dalam lendir siput tersebut. Jadi produk ini juga mampu mengatasi peradangan akibat jerawat. Dengan gel ini kulit pun akan jadi lebih lembap, cerah, dan halus.

Kamu bisa mendapatkan produk Snail Soothing Gel ini di The Saem.

Pomegranate Soothing Gel

article image

Image credit: amazon

Soothing Gel lainnya terbuat dari buah delima atau pomegranate. Ternyata buah ini juga sering dimanfaatkan untuk produk kecantikan. Pomegranate soothing gel mampu menyerap dengan sempurna ke dalam kulit untuk menyembuhkan jerawat dan juga menjaga kulit dari bahaya sinar UV.

Tidak hanya itu, buah delima bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit dan bersifat anti aging karena memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Kamu bisa menggunakannya di muka ataupun badan. Rekomendasi dari produk ini adalah SNP Pomegranate Soothing Gel. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Watsons terdekat di kotamu. Cek lokasinya di sini.

Bamboo Fresh Soothing Gel

article image

Image credit: salonehome.ru

Produk dari Korea memang selalu saja ada yang baru dan patut dicoba, seperti Bamboo Fresh Soothing Gel ini. Ternyata bambu memiliki banyak manfaat untuk merawat kecantikan kulit kamu. Manfaatnya antara lain untuk menutrisi dan melembapkan kulit kering dan kasar. Bambu pun sangat efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori yang menjadikan kulit tampak kusam. Bisa juga untuk menyamarkan flek hitam wajah kamu pun jadi lebih cerah.

Beberapa rekomendasi untuk bamboo shooting gel ini, milik The Saem dan The Face Shop.

Fresh Lotus Soothing Gel

article image

Image credit: tampilcantik.com

Jenis soothing gel lainnya berbahan dasar bunga teratai atau fresh lotus. Ternyata lotus memiliki banyak manfaat juga untuk kulit terlebih untuk anti aging. Lotus berfungsi untuk mencerahkan, mengurangi flek atau bintik hitam, kemerahan pada kulit. Jadi soothing gel ini juga cocok untuk semua kulit terlebih kulit sensitif. Kamu bisa memiliki Fresh Lotus Soothing Gel dari The Face Shop dan Innisfree

Cactus Soothing Gel

article image

Image credit: nature republic

Cactus gel diklaim lebih cepat menyerap dan lebih tahan lama melembapkan kulit dibandingkan dengan aloe vera soothing gel. Selain itu banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan, cactus gel mampu untuk mencegah radikal bebas dan berfungsi sebagai antioksidan. Bisa juga untuk mencegah penuaan atau anti aging, menyamarkan warna gelap di area kulit di bawah mata. Dapatkan produk ini di gerai resmi Nature Republic

Cek juga artikel kecantikan lainnya berikut ini:

Articles

Watermelon Soothing Gel

article image

Image credit: cosmeperks.com

Selain rasanya yang enak, buah semangka juga bisa dijadikan sebagai soothing gel karena kaya akan kandungan kolagen dan vitamin A yang sangat baik untuk kulit. Gel ini diklaim mampu untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit wajah yang sedang bermasalah, bebas pewarna dan tidak mengandung paraben. Jadi gel ini pun bisa dipakai dari bayi hingga dewasa. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Etude House

Rose Soothing Gel

article image

Image credit: mamonde

Rose water soothing gel ini memiliki kandungan air mawar Damask yang menyegarkan wajah dan menghidrasi kulit. Gel ini dilengkapi dengan teknologi Ice Cooling Sensor untuk efek mendinginkan dalam waktu yang lama. Kamu wajib banget cobain soothing gel mawar ini dan wanginya juga enak. Tekstur dari gel ini mudah meresap ke kulit juga.

Beberapa brand perawatan kecantikan ini bisa jadi referensi untuk membeli produk-produk perawatan kulitmu:

Brands

Iceland Soothing Gel

article image

Image credit: the saem

Iceland soothing gel ini mengandung 98% air mineral dari Islandia dan bahan-bahan alami lainnya. soothing gel ini mampu memberi nutrisi ke lapisan kulit dalam. Kulit pun jadi terasa lebih terhidrasi dan lembap. Selain itu, gel ini juga memiliki kandungan rumput laut dan ekstrak tanaman yang tumbuh di laut es di Islandia. Jadi gel ini pun memiliki banyak mineral untuk membuat kulit lebih sehat. Kamu bisa mendapatkan produk ini di The Saem ataupun Miniso.

*
Nah sudah tahu kan jenis
soothing gel lainnya selain aloe vera. Semua jenis memiliki manfaat yang beragam. Sesuaikan dengan kebutuhan dan aroma mana yang kamu suka. Semua soothing gel bisa kamu gunakan untuk di wajah, kulit, rambut dan juga kuku. Sangat multi fungsi. Dapatkan semua soothing gel di toko kecantikan maupun drug store* terdekat di kota kamu. Cek dulu Gotomalls sebelum belanja, siapa tahu kamu bisa mendapatkan harga promo terbaik. Gotomalls adalah aplikasi nge-mall berbasis website yang memberikan informasi terupdate seputar promo, diskon dan event di mall terdekat di kotamu.

Malls


Brands


Articles