Kado Natal Anti Mainstream

Hari Raya Natal identik dengan kado, sanak keluarga saling berdatangan membawa kado dan buah tangan. Tahun ini beberapa orang mungkin belum bisa merayakan Natal bersama keluarga. Namun rasanya mengirim kado bisa jadi solusi pengobat rindu.

Nah berikut ini kita ada rekomendasi kado Natal untung orang tersayang.

1. Voucher Staycation

article image

Image source: bdn.com

Setelah terbelenggu hampir 2 tahun karena COvid-19, kini sudah saatnya sedikit memberi hiburan untuk keluarga. Salah satunya dengan memberikan voucher menginap di hotel.

Lumayan kan setelah Natal dan kumpul keluarga bisa lanjut istirahat santai di hotel dengan sederet fasilitasnya.

2. Playstation

article image

Image source: blibli.com

Kado yang satu ini pasti banyak dinantikan. Tahun ini penggemar game nampak berbahagia karena Playstation 5 baru mengklaim memiliki konsol terkuat.

PS 5 yang rilis pada 2020 ini masih menjadi idola para gamers. Apalagi jika dijadikan kado Natal, pasti yang menerimanya akan kegirangan.

3. Diffuser

article image

Image source: shopee.com

Diffuser memiliki banyak manfaat salah satunya menghilangkan stres dengan efek relaksasi. Itu mengapa benda yang satu ini pasti cocok jadi kado Natal.

Jangan lupa untuk melengkapi koleksi esensial terbaik dengan aroma kesukaan.

4. Tiket Nonton

article image

Image source: flokq.com

AKhir tahun itu paling cocok kalau nonton film bareng di bioskop, tapi tetap dengan protokol kesehatan yang ketat ya.

Terlebih akhir tahun biasanya bioskop dipenuhi dengan beragam film keluarga yang menarik untuk dilihat, seperti Spiderman, Teka Teki Tika, dan masih banyak lagi.

5. Alat Masak

article image

Image source: dinomarket.com

Nah kalau yang ini cocok banget untuk kado ke ibu atau saudara wanita. Alat masak tidak hanya dibutuhkan namun juga bermanfaat. Apalagi ngasihnya di hari spesial seperti Natal.

6. Selimut

article image

Image source: gadgetflow.com

Selimut adalah kado yang cocok diberikan saat musim hujan seperti saat ini. DIngin-dingin enaknya nonton film sambil selimutan. Dibungkus pasti terlihat istimewa untuk hari Natal.

7. Bath Set

article image

Image source: fairo.pk

Alat-alat mandi juga tidak kalah menarik dijadikan kado lho! Kamu bisa menyusunnya dalam kotak berisi scrub, bath bomb, bath salt, dan handuk.

Jangan lupa dibungkus merah biar cantik dan kesan Natal pun terlihat. Kamu bisa memberikan kado ini untuk keluarga maupun teman.

Selain 7 ide diatas, kira-kira apalagi ya kado yang cocok diberikan saat Natal nanti?

Malls

Articles