Kata-Kata Mutiara Untuk Kartu Ucapan Natal Penuh Makna

Tradisi bertukar hadiah dengan orang-orang terdekat selama perayaan Natal adalah sesuatu yang umum dilakukan. Kendati begitu, tidak ada yang lebih ditunggu-tunggu dari momen Natal dibanding menerima kado berisi hadiah. Selain hadiah, sepucuk kartu ucapan Natal juga akan ikut terselip di dalam kado. Sebagai pemanis tambahan untuk membuat momen Natal terasa lebih bermakna. Kalau kamu butuh inspirasi untuk membuat kartu ucapan Natal, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu kata-kata mutiara di bawah ini!

Inspirasi Kartu Ucapan Natal Untuk Keluarga

article image

Image source: independent.ie

  1. May love come alive within your heart, as Christmas time draw near” (Semoga cinta hidup di dalam hatimu, sebagaimana momen Natal datang mendekat)
  2. May hope fill each room you decorated, and bring joy to those you hold near” (Semoga harapan mengisi setiap ruang yang kau tata, dan menghadirkan kebahagiaan kepada semua orang di sekelilingmu)
  3. The best gifts of any Christmas in the whole world is a happy family holding in each other” (Kado terbaik dari semua Natal yang ada di dunia adalah sebuah keluarga bahagia yang saling bergenggaman satu sama lain)
  4. May peace be before you at every meal, and blessing ring through every song” (Semoga kedamaian menyertaimu dalam setiap jamuan, dan berkat berdering melalui setiap nyanyian)
  5. I wish you nothing but the joy and happiness that this Christmas brings!” (Tidak ada yang aku harapkan untukmu selain kegembiraan dan kebahagiaan yang datang bersama Natal kali ini!)

Inspirasi Kartu Ucapan Natal Untuk Sahabat

article image

Image source: elitedaily.com

  1. It is a time for celebration and gathering. I wish that you may spend your time meaningfully with the people close to your heart. Merry Christmas!” (Inilah saatnya untuk merayakan dan berkumpul. Aku berharap kamu tengah menghabiskan saat-saat yang penuh makna bersama orang-orang terkasih. Selamat Natal!)
  2. If I could tell Santa what to give you, it would be happiness and peace not just this Christmas, but for the entire year” (Seandainya aku bisa meminta sesuatu kepada Santa untukmu, aku mengharapkan kebahagiaan dan kedamaian yang tidak hanya berlangsung selama Natal ini, tapi untuk sepanjang tahun)
  3. It’s Christmas, and I just wanted to say ‘Thank You’ for being my dearest friend. Hope you and your family have a blessed Christmas!” (Natal telah tiba, dan aku hanya ingin mengucapkan ‘Terima Kasih’ untuk menjadi teman terbaikku. Semoga kau dan keluargamu mendapat Natal yang penuh berkat!)
  4. “8May your holiday season be blessed with peace, love, and joy. With joy that never ends. Merry Christmas pal*!” (Semoga liburanmu diberkati dengan kedamaian, kasih sayang, dan kegembiraan. Suatu kegembiraan yang tak berujung. Selamat Natal sobat!)
  5. I never feel this happy. I can feel the spirit of Christmas flows in my body right now. To you pal, I would share this spirit so you can feel what I feel. Merry Christmas!” (Aku tidak pernah sebahagia ini. Aku bisa merasakan semangat Natal mengaliri tubuhku sekarang. Kepadamu kawan, aku bagikan semangat ini supaya kamu bisa merasakan apa yang kurasakan. Selamat Natal!)

Inspirasi Kartu Ucapan Natal Untuk Pasangan

article image

Image source: lovindublin.com

  1. Merry Christmas! I am so thankful that I have someone as special as you are, to share this beatify moment with” (Selamat Natal! Aku sangat bersyukur memiliki seseorang yang istimewa sepertimu, untuk saling berbagi momen yang membahagiakan ini)
  2. You light up my life, you bring hope to my future, and you really mean the world to me. Thank you so much for loving me the way you do” (Kamu menerangi hidupku dan memberikan harapan untuk masa depanku, dan kau sangat berarti untukku. Terima kasih untuk selalu mencintaiku)
  3. May the festive season of Christmas make our relationship grow stronger and longer. I want to live all the Christmas of my life with you” (Semoga momen Natal yang penuh kegembiraan ini membuat hubungan kita semakin kuat dan langgeng. Aku ingin melewati semua Natal dalam hidupku bersamamu)
  4. All I want for this Christmas is you. In my embrace” (Semua yang aku inginkan dari Natal ini adalah dirimu. Dalam pelukanku)
  5. My heart is only for you. It might be small, but it’s all I have on this Christmas for you” (Hatiku hanya untukmu. Mungkin itu bukan apa-apa, tapi inilah semua yang aku miliki dari Natal ini untukmu)


Sekarang, kamu tinggal pilih kata-kata mana yang paling cocok untuk kartu ucapan Natalmu. Dan satu lagi, jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan info-info menarik seputar gaya hidup dan inspirasi lainnya hanya di GoToMalls.com! Satu-satunya platform direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: freepik.com