Kebiasaan Konyol Yang Sering Terjadi di Kamar Mandi

Kejadian konyol bisa terjadi di mana pun dan kapan pun, baik disengaja atau tidak. Manusia mana pun pasti pernah mengalami momen-momen konyol setidaknya untuk satu kali seumur hidup, terutama di kamar mandi! Dari 7 kebiasaan konyol yang sering terjadi di kamar mandi berikut ini, mana yang pernah kamu alami?

Takut Menutup Mata Saat Keramas

article image

Image source: dollarshaveclub.com

Akui saja, waktu kecil dulu kamu pasti pernah was-was setengah mati pas lagi keramas sambil tutup mata. Sosok-sosok mengerikan dari film horor yang tempo hari kamu tonton, atau cerita-cerita angker tentang bangunan dekat rumah yang kamu dengar dari teman sering tiba-tiba terpintas dalam benak waktu kamu lagi keramas sambil tutup mata. Alhasil, kamu harus kelilipan sampo gara-gara rusuh kepengin tengok kanan-kiri.

Setor Hajat Sambil Berimajinasi

article image

Image source: gomerblog.com

‘Setor’ hajat A.K.A buang air besar adalah salah satu kegiatan paling intim dengan diri kita sendiri. Saking intimnya, orang-orang bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekadar hangout di WC. Kebiasaan hangout di WC ini bahkan sering terbawa sampai seseorang beranjak dewasa. Mereka sibuk dengan imajinasinya sendiri demi menemukan secercah inspirasi tidak penting, sampai-sampai suara jeritan ibu mengamuk yang sedang membombardir pintu WC luput dari perhatian.

Keramas Pakai Sabun Badan

article image

Image source: gema.id

Entah karena botol sampo sudah benar-benar tidak bisa menghasilkan buih busa bahkan ketika sudah diisi air keran, atau seseorang memang tidak mengerti perbedaan antara sampo dengan sabun badan, selalu saja ada tipikal orang yang tak ragu untuk keramas pakai sabun badan. Hal ini tidak terlalu berdampak serius jika dilakukan sekali dua kali. Tapi kalau sudah jadi kebiasaan, rambut kamu akan sama kasarnya dengan sapu ijuk, atau paling buruk kerontokan ekstrem.

Bersabun Pakai Sampo

article image

Image source: stylecaster.com

Selain keramas pakai sabun badan, ada juga tipikal yang sebaliknya. Tipikal yang satu ini biasanya karena terlalu malas atau terburu-buru hingga tak sempat menggunakan sabun badan. Sampo dan sabun badan memiliki daya cuci yang berbeda. Sampo cenderung lebih halus sedangkan sabun badan lebih keras. Jika sampo digunakan untuk bersabun, biasanya kulit akan terasa lengket.

Lupa Bawa Handuk

article image

Image source: instagram/kurniadarma

Baru selesai mandi, badan basah kuyup, lalu kebingungan mencari keberadaan handuk di kamar mandi. Kejadian ini paling sering terjadi saat sedang terburu-buru. Kalau sudah begini pilihan yang tersedia ada tiga; terpaksa mengenakan pakaian kotor yang tersangkut di gantungan pintu, teriak-teriak minta diambilkan handuk, atau nekat lari ke kamar sambil telanjang bulat.

6. Cuci Muka Pakai Sabun Badan

article image

Image source: popsugar.com

Kulit muka itu lebih sensitif dibanding kulit betis, itulah sebabnya industri kosmetika menciptakan formulasi sabun khusus wajah. Kalau kamu masih nekat cuci muka pakai sabun badan, jangan heran kalau dikemudian hari kulit wajahmu sama kakunya dengan kulit betis.

Konser Akbar

article image

Image source: msn.com

Menyanyi lantang bak mega bintang sambil pegang gayung seolah-olah sedang menggelar konser akbar. Hayo, siapa yang punya kebiasaan ini? Yang terakhir ini adalah yang paling umum dijumpai. Mandi sepulang beraktivitas memang menyenangkan. Selain tubuh segar kembali, pikiran kita pun jadi lebih tenang. Tapi hati-hati ya kalau kamu punya kebiasaan bernyanyi sambil mandi, apalagi malam hari, siapa yang tahu jika tiba-tiba ada suara back vocal misterius. Hii!


Itulah 7 kebiasaan konyol yang sering terjadi di kamar mandi. Kamu termasuk golongan yang mana? Jangan lupa untuk pantau terus perkembangan info-info menarik seputar gaya hidup dan hiburan lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direkori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Mall

featured image source: icool.es