Koleksi Tas 2022

Beralih ke tahun 2022, tentunya akan banyak tren yang bergulir termasuk untuk tas. Tahun ini khususnya musim semi akan ada beberapa model tas cantik yang bakal jadi incaran kaum hawa.

Mulai dari tas jinjing sampai yang extra large diprediksi akan diburu kolektor. Sebelum kamu kehabisan stok yuk cek dulu beberapa model koleksi tas musim semi yang populer di tahun 2022.

1. Tas Rajut

article image

Image source: femaledaily.com

Tas rajut unik ini jadi gaya yang sempurna untuk musim semi dan musim panas. Untuk acara santai cocok banget. Kamu sudah punya belum?

2. Bucket Bag

article image

Image source: grid.id

Tas model bucket memang belakangan ini sedang naik daun dan diprediksi akan terus populer di musim semi hingga musim panas kedepan. Tas model ini simpel namun memiliki nuansa cantik ketika digunakan.

3. Handbags

article image

Image source: vouge.com

Buat yang suka tas simpel dan elegan handbags adalah pilihan yang tepat. Cocok dibawa makan siang di hari Sabtu atau jalan santai di tengah Minggu.

4. Oversized

article image

Image source: popsugar.com

Tidak hanya baju, tas model oversize juga tengah jadi incaran. Tas ini simpel dan muat untuk membawa banyak bawaan. Tapi tidak perlu juga bawa banyak barang ya yang ada nanti malah keberatan.

5. Party Bag

article image

Image source: redmagazine.com

Meski saat ini pesta masih dibatasi tapi tidak ada salahnya untuk punya koleksi tasnya dulu ya.

6. Tas dengan Bentuk Unik

article image

Image source: fashionbook.com

Yang saat ini sedang banyak digunakan adalah tas dengan model hati, bibir, pizza, kotak yang tidak rata atau karakter lucu yang susah ditinggalkan.

7. Over-The-Shoulder

article image

Image source: burberry.com

Tas ini terinspirasi dari model tas lampau yang suka dibawa di dekat lengan. Ini sih super lucu dan cocok untuk berbagai acara.

8. Anyaman

article image

Image source: cultgaia.com

Kok bisa anyaman jadi koleksi yang populer di 2022? Tentu saja, saat ini banyak kaum wanita yang menghargai karya seni terutama dengan model klasik tersebut. Jasmin Larian Hekmat, pendiri dan direktur kreatif merek Los Angeles Cult Gaia, mengatakan dompet anyaman akan menjadi gaya yang dicari di tahun mendatang.

9. Extra Long Straps

article image

Image source: allsaints.com

Inilah tren praktis yang akan kamu lihat di tahun 2022: tas dengan tali ekstra panjang pada tas tangan. Untuk menemani kegiatan outdoor bisa juga. Untuk tren ini, kamu dapat memilih gaya yang memiliki fitur gesper jadi bisa diatur kepanjangannya.

10. Tas dengan Warna Mencolok

article image

Image source: popsugar.com

Tahun ini orang-orang lebih suka mengeksplorasi warna dan tidak ingin tampil di zona nyaman. Termasuk dalam memilih warna tas. Jadi bukan tas cokelat standar, tapi mungkin sesuatu yang lebih kelabu atau mencolok.

Jika tahun ini ada dana lebih, tidak ada salahnya untuk mengoleksi model tas di atas ya.

Malls

Articles

Featured Image Source: whowhatwear.com