Konsep Preweding

Foto preweding sudah menjadi hal penting bagi para calon pengantin masa kini. Tentu kamu juga ingin merekam momen romantis bersama pasangan bukan? Pasca menikah, foto ini akan menghiasi dinding rumah agar suasananya semakin harmonis.

Selain memilih lokasi pemotretan yang menarik, kamu juga bisa meniru beberapa konsep preweding kekinian agar lebih sempurna. Nah, berikut ini Gotomalls telah mengumpulkan beberapa konsep preweding menarik untuk bahan mencari ide, simak baik-baik ya!

1. Konsep Foto Monokromatik

article image

Image source: Swarditta/Instagram

Foto prewedding dengan busana monokromatik yang selaras dengan warna latar bisa kamu terapkan di banyak tempat. Konsep ini sangat mudah, kamu hanya perlu memilih tema yang disukai dan sesuai dengan spotnya.

2. Tema Traveling

article image

Image source: creativetravelguide.com

Konsep preweding yang satu ini bisa kamu gabungkan dengan tema kasual. Selain itu, pilihan property dan outfit yang digunakan pun lebih fleksibel. Namun, pastikan memilih lokasi yang ciamik dan perhatikan juga faktor cuaca agar hasil pemotretan sempurna.

3. Konsep Preweding dengan Seragam Sekolah

article image

Image source: Hipwee

Untuk pasangan pengantin yang sudah berhubungan sejak di bangku sekolah, tema yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih. Kamu dan pasangan bisa melakukan sesi pemotretan menggunakan seragam sekolah dulu dengan latar tempat di dalam kelas. Selain unik, foto ini akan membawa ingatan kalian bernostalgia.

4. Prewedding di Tempat Kencan Pertama

article image

Image source: Weddingku.com

Selain tema nostalgia dengan seragam sekolah, kamu juga bisa membuat foto preweding di tempat kencan pertama bersama pasangan. Coba ingat lagi detail tentang momen saat itu, makanan apa yang kamu pesan? Bagaimana suasana saat itu? Atau mungkin topik obrolannya. Buatlah suasana seidentik mungkin dengan momen kencan pertama, lalu beri sentuhan sinematik agar lebih menarik.

5. Foto Bersama Hewan Peliharaan

article image

Image source: idewedding.com

Hewan peliharaan kamu dan pasangan akan menjadi bagian dari keluarga baru yang utuh. Oleh sebab itu, hewan peliharaan bisa kamu ajak dalam foto preweding. Tanpa perlu menghabiskan banyak biaya, kamu bisa membuat foto menarik di rumah.

6. Foto Prewedding Menyeberang Jalan

article image

Image source: Bridestory.com

Ingin mencoba konsep preweding yang unik? Kamu bisa mengambil latar tempat di jalan raya. Banyak sekali karya-karya fotografer yang estetik dengan mengambil tema di jalanan. Kuncinya, temukan spot dan angle yang tepat. Gandeng tangan pasanganmu sambil menyebrang jalan.

7. Tema Padang Ilalang

article image

Image source: instagram.com/dwihandaanda

Untuk pasangan yang senang berpetualang, konsep preweding yang satu ini cocok untuk ditiru. Kunjungilah area terbuka yang terdapat hamparan ilalang, lalu sesuaikan busana kalian dengan kondisi lingkungan sekitarnya. Hasil foto preweding di tempat seperti ini banyak disukai!


Nah, itulah beberapa ide konsep preweding kekinian untuk bahan referensimu. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: Toprewed