Kostum Karakter Superhero yang Bikin Pangling

Selain memiliki kemampuan di luar nalar, ciri khas lain yang sudah sangat melekat dengan sosok seorang superhero adalah kostumnya. Setiap superhero memiliki gaya kostum yang berbeda-beda, sebut saja Iron Man misalnya. Seorang Tony Stark akan menjelma menjadi sosok Iron Man jika dia sudah mengenakan kostum super canggihnya tersebut, kostum itu juga lah yang menjadi sumber dari segala kekuatan Iron Man. Lalu ada Captain America dengan kostum berlambang bintangnya, dilengkapi dengan sebuah perisai yang terbuat dari logam vibranium, jenis logam yang konon lebih kuat daripada adamantium atau bahan dasar struktur tulang dan cakar milik Wolverine.

Selain dua karakter tersebut, masih banyak lagi kostum-kostum superhero yang tak kalah unik dan menarik, termasuk sejumlah kostum superhero yang telah dimodifikasi oleh seorang fotografer Perancis, Sacha Goldberger, dengan desain busana abad ke-16. Mulai dari Iron Man, Batman, Spiderman, Wonder Woman, dan superhero-superhero lainnya berhasil dikemas dengan gaya abad pertengahan, penasaran ingin lihat seperti apa penampakan para superhero dengan kostum abad pertengahan? Langsung saja kita simak 10 kostum karakter superhero yang bikin pangling berikut ini:

Sebelum lanjut membaca, cek juga kupon diskon dari Gotomalls berikut yang mungkin menarik buat kamu!

Iron Man

article image

source image: brilio.net

Coba bayangkan kalau Iron Man beraksi dengan kostum ini, kira-kira jadinya akan seperti apa ya? Ngomong-ngomong, sosok dibalik topeng ini bukan Robert Downey Jr, tapi salah seorang model dari fotografer Sacha Goldberger. Bagaimana menurut kamu? Lebih keren Iron Man dengan kostum besinya atau justru lebih menarik dengan kostum abad ke-16 ini?

Captain America

article image

source image: brilio.net

Kalau kita perhatikan, Captain America yang satu ini bukan hanya tampak berbeda dengan kostum abad ke-16nya, tapi sepertinya ukuran tubuhnya pun ikut menyusut ya! Lalu bagaimana dengan kekuatan supernya? Apakah masih tangguh seperti biasa?

Hulk

article image

source image: brilio.net

Kalau sosok Hulk ini bisa dibilang cukup mirip dengan karakter aslinya, dengan tambahan aksesoris busana khas abad pertengahan, walaupun tubuhnya masih tampak hijau kekar, Hulk yang satu ini terlihat lebih eksentrik ya!

Spider-man

article image

source image: brilio.net

Dengan kostum seperti ini, apakah Peter Parker abad pertengahan yang satu ini masih bisa bergelantungan bebas dari gedung ke gedung? Hmm… sepertinya dia akan sedikit kesulitan dengan aksesoris dan desain busananya itu ya, walaupun begitu, Spider-man yang satu ini tetap terlihat keren bukan?

Wolverine

article image

source image: brilio.net

Dengan tampilan seperti ini, Wolverine tampak lebih tenang dan tidak begitu beringas seperti biasanya, benar-benar pangling melihat Wolverine seperti ini! Walaupun begitu, dia tetap menunjukkan cakarnya yang sangat tajam itu. Jadi sebaiknya kita jangan coba-coba mengganggu si tuan pemarah yang satu ini ya!

Superman

article image

source image: brilio.net

Kira-kira beginilah penampilan Superman di abad ke-16, dengan tambahan aksesoris busana serta desain motif bunga ini, manusia kuat yang satu ini terlihat elegan dan berbudaya. Sungguh sebuah karya yang menarik dari seorang Sacha Goldberger.

Batman

article image

source image: brilio.net

Jika dilihat sekilas, Bruce Wayne yang satu ini sepertinya tak begitu jauh berbeda dengan kostum aslinya. Walaupun begitu, dia terlihat tetap menyeramkan seperti biasanya! Kalau kostumnya sudah seperti ini, kira-kira bagaimana dengan penampilan Bat Mobile-nya itu ya?

Wonder Woman

article image

source image: brilio.net

Penampilan Wonder Woman abad pertengahan yang satu ini benar-benar bikin pangling ya, dengan gaun panjang serta pose yang terlihat anggun seperti ini, Putri Diana jadi tampak seperti Cinderella! Ngomong-ngomong, kenapa ekspresi Wonder Woman di foto ini terlihat murung ya? Ada yang tahu kenapa?

Catwoman

article image

source image: brilio.net

Sepertinya Catwoman juga tidak mau kalah dengan Wonder Woman, lihat saja dandanannya di foto ini, dia terlihat sangat anggun dan menawan, tak lupa mengajak seekor kucing untuk berpose bersama. Karakter superhero yang satu ini masih belum jelas statusnya, dalam beberapa kesempatan dia sempat terlibat pertarungan dengan Batman, tapi dia juga sempat menolong Batman dalam aksinya.

Joker

article image

source image: brilio.net

Kalau karakter yang satu ini mungkin kita semua sudah tahu statusnya, dia adalah rival utama Batman yang sama-sama berasal dari Gotham City. Joker tampak tidak jauh berbeda dengan kostum aslinya, ekspresinya pun tetap menakutkan sekaligus jenaka seperti biasa. Berbicara tentang sosok villain yang satu ini, tidak lama lagi filmnya akan segera dirilis pada tanggal 3 Oktober 2019, kira-kira bagaimana kisahnya? Apakah akan tetap sama dengan versi komiknya? Kita tunggu saja tanggal mainnya!


Itulah penampakan 10 kostum karakter superhero yang bikin pangling karya fotografer Sacha Goldberger, bagaimana pendapat kamu? Apakah superhero-superhero tersebut terlihat lebih keren dengan kostum ala abad pertengahan atau justru lebih keren dengan kostum aslinya?

Jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Kamu bisa menemukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info event juga. Jangan sampai terlewat satu pun!

Malls

Articles