Kumpulan Meme Lucu Saat Kehabisan Pulsa dan Kuota

Di era modern ini, internet merupakan kebutuhan yang sangat penting. Banyak masyarakat yang menyatakan bahwa internet merupakan hal yang sangat penting dan tidak terpisahkan. Bukan hanya untuk hiburan saja, tetapi internet digunakan menjadi salah satu media pembelajaran, membantu melakukan pekerjaan dan juga hal lainnya. Internet sekarang ini sudah bisa membantu menangani dan juga menyelesaikan berbagai kebutuhan manusia.

Untuk mendapatkan internet di ponsel, kamu harus memiliki pulsa dan juga kuota yang dijual oleh berbagai provider. Sekarang ini ada banyak pilihan internet yang bisa kamu pilih untuk smartphone. Kini hampir semua orang menggunakan internet, bahkan di pelosok daerah. Nah berbicara soal internet atau pulsa dan kuota, berikut ini deretan kumpulan meme kehabisan pulsa/kuota yang lucu dan dapat mengocok perut kamu.

Nenek Kaget Saat Pulsa Habis

article image

Source image : Boombastis

Pulsa habis saat di waktu mendadak? Sama halnya nih, seperti dengan nenek di atas yang sampai terkejut saat melihat ponselnya. Bagaimana dengan pulsa kamu?

Operator Minta Maaf

article image

Source image : cumicumi

Bukan hanya lebaran saja yang menjadi ajang silaturahmi dan minta maaf. Ketika pulsa kamu habis, maka kamu akan mendengar operator mendengar kata-kata yang sudah menjadi template “ maaf sisa pulsa Anda…” jelas deh, tidak perlu tunggu momen lebaran sudah sering mendengar kata-kata seperti itu.

Habis Pulsa untuk Mantan

article image

Source image : Boombastis

Punya pulsa hanya untuk stalking alias kepoin mantan? Wah rasanya malas juga ya jika harus menghabiskan pulsa dan kuota yang kamu miliki hanya untuk melihat si-dia dengan pacarnya saja. Stop Stalk untuk hal-hal yang membuat kamu semakin sakit hati dan malas ya, guys!

Pulsa Segalanya

article image

Source image : Viral.dafunda

Jika ada yang mengatakan bahwa pulsa dan kuota merupakan segalanya ada benarnya juga. Buktinya meme ini menyatakan kehidupan masyarakat jaman sekarang nih! Hidup senang bisa diibaratkan dengan hal yang mudah, yaitu pulsa tersedia dan kuota selalu ada. Wah, ini mungkin alasan mereka yang memiliki kuota banyak dan internet selalu jalan merasa hidupnya tidak ada masalah ya ?

Godaan Gamers

article image

Source image : Viral.dafunda

Game sudah menjadi hiburan yang tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja. Banyak orang dewasa yang ikut tergoda untuk bermain game untuk menghabiskan waktu mereka. Nah berbicara soal games, ada beberapa godaan yang “katanya” tidak bisa terlepas dari beberapa godaan yang ada yaitu Harta, Tahta dan tentu saja kuota. Meme ini mungkin cocok untuk kamu yang senang bermain game dan juga selalu menghabiskan waktu dengan bermain game online. Jadi masih sering tergoda ?

Minta Eyang Subur

article image

Source image : Viral.dafunda

Masih ingatkah dengan kasus eyang subur? Kasus yang sempat marak di tahun 2016. Saat itu kasus guru spiritual Eyang Subur memang meninggalkan masa kelam bagi banyak muridnya, apalagi murid yang di bantu selama ini oleh Eyang Subur merupakan para artis dengan karier yang cukup sukses. Salah satu muridnya adalah Arya Wiguna yang terkenal akan sikap protes dan mengekspresikan ketidaksukaannya dengan cara yang berlebihan.

Hal ini menjadi banyak meme yang dibuat oleh masyarakat Indonesia. Nah cocok banget untuk meme kamu selanjutnya yang menyatakan bahwa Arya meminta pulsa nih dari eyang subur. Wah kira-kira kamu seperti itu tidak ya saat minta pulsa ke orang tua? Jangan sampai teriak-teriak begitu ya!

Eh, Foto Siapa Ini?

article image

Source image : Viral.dafunda

Foto di atas tentu menjadi foto yang tidak asing lagi bukan? Sebagai salah satu foto legend yang banyak dijadikan meme. Pria ini memang disukai karena gaya fotonya yang benar-benar luar biasa, gaya 90an tentu saja melekat pada meme ini. Nah untuk kamu yang sering kehabisan pulsa dan terlihat seperti yang kekurangan uang, cocok sekali dengan foto yang satu ini kan? Kira-kira kamu seperti itu tidak ya saat minta pulsa ke orang tua atau orang lain. Siapa tahu pasang pose tampan bisa jadi salah satu solusinya kan?

Makan Aja Susah

article image

Source image : Viral.dafunda

Meme terakhir cocok untuk kamu yang sulit untuk membeli pulsa ataupun kuota nih. Apalagi setelah kejadian salah satu operator yang menerapkan tarif terlalu tinggi, bahkan melebihi uang jajan per bulan. Kamu yang merasa makan saja susah ketimbang membeli kuota, cocok deh menggunakan meme yang satu ini.


Itulah deretan kumpulan meme kehabisan pulsa/kuota yang bisa kamu gunakan untuk diberikan ke teman ataupun meme yang bisa kamu jadikan bahan lucu-lucuan nih! Jadi kamu lebih sesuai sama meme yang mana?

Sebelum kehabisan pulsa dan kuota, makanya buruan isi pulsamu sekarang!

Selain pulsa, GoToMalls juga menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls