Lipstick untuk Bibir Kering

Bagi wanita permasalahan bibir kering kerap jadi penghalang penampilan. Akhirnya kita jadi kurang percaya diri saat harus berhadapan dengan lawan bicara.

Permasalahan ini tidak bisa diselesaikan hanya dengan rajin memberi pelembab bibir saja. Jika kamu salah pilih lipstick bibir bisa jadi makin kering dan pecah-pecah. Akibatnya kamu semakin tidak nyaman saat berbicara.

Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi. Sebab kita sudah ada beberapa rekomendasi lipstick untuk bibir kering. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Nacific Daily Mood Lip Cream

article image

Image source: lazada.com

Lipstick untuk bibir kering ini termasuk jenis lips cream yang nyaman banget saat digunakan. Formula dalam Nacific Daily Mood Lip Cream ini cenderung moussy yang ringan, lembut, dan nyaman.

Hasil akhirnya cream to powder. Jadi tidak membuat bibir jadi makin kering tentunya nyaman banget saat diaplikasikan. Pigmentasi warnanya pun bagus dan cocok untuk semua jenis kulit.

Tidak hanya nyaman digunakan, lip cream ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E dan argan oil yang berfungsi mengunci kelembaban bibir.

2. The Body Shop Lip and Cheek Stain

article image

Image source: priceprice.com

Berikutnya ada dari produk The Body Shop, yakni Lip and Cheek Stain. Lipstick ini sudah cukup lama keluar dan telah memiliki berbagai seri warna. Selain digunakan untuk memberi warna pada bibir, lipstick ini juga memiliki fungsi lain sebagai perona pipi.

Mengapa The Body Shop Lip and Cheek Stain termasuk lipstick untuk bibir kering? Sebab lipstick ini diformulasikan khusus dengan campuran madu dan aloe vera yang terbukti ampuh memberi kelembaban extra.

Tekstur dari lipstick ini cenderung cair, ringan, dan ketika digunakan sangat nyaman serta tidak lengket. Harganya pun cukup affordable.

3. Jarte Beauty Creamy Tint x Kokumi

article image

Image source: linetoday.com

Rekomendasi lipstick untuk bibir kering selanjutnya datang dari produk lokal. Lipstick ini terinspirasi dari minuman yang sempat viral pada tahun lalu. Alhasil lahirlah Jarte Beauty Creamy Tint x Kokumi, lip cream dengan cita rasa boba.

Meski hasilnya matte, namun lipstick ini tidak meninggalkan rasa kaku pada bibir setelah mengaplikasikannya. Hasil akhirnya pun powder dan sangat nyaman digunakan pada bibir kering.

4. Maybelline Color Sensational Powder Matte

article image

Image source: windasari.com

Seperti namanya powder matte, lipstik keluaran dari Maybelline ini memberikan hasil akhir yang powder nyaman dan ringan di bibir. Pigmentasinya pun bagus dan lumayan tahan lama.

Maybelline Color Sensational Powder Matte diformulasikan dengan kandungan oil in lipstick yang berfungsi melembabkan area bibir. Teksturnya creamy jadi akan sangat nyaman ketika digunakan. Lembut di bibir dan tidak akan kering meski sering touch up.

5. Dear Me Beauty 2-in-1 Velvet Veil

article image

Image source: femaledaily.com

Masih dengan produk lokal, Dear Me Beauty 2-in-1 Velvet Veil diformulasikan khusus dengan kandungan vitamin E dan sunflower seed oil yang berfungsi menjaga kelembaban bibir dan memberikan hidrasi.

Teksturnya yang creamy lembut mudah diaplikasikan dan akan terasa ringan di bibir. Untuk hasil akhirnya Dear Me Beauty 2-in-1 Velvet Veil menawarkan semi matte finish dengan pigmentasi yang cukup tinggi.

Nah, itu tadi kelima rekomendasi lipstick untuk bibir kering dan pecah-pecah. Semua rekomendasi di atas sangat cocok digunakan sehari-hari karena selain nyaman, kandungannya juga bisa melembabkan bibir. Jadi makin percaya diri deh mau tatap muka dan ngobrol bareng siapa saja.


Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: femina.id