Rayakan Imlek, Living World Alam Sutera Menampilkan Aksi Barongsai Kelas Dunia

Sebentar lagi perayaan tahun baru Imlek ke-2571 dan Living World Alam Sutera punya segudang agenda menarik untuk menyambutnya. Rangkaian perayaan Imleknya diselenggarakan sejak 10 Januari 2020 dan akan berlangsung hingga 2 Februari 2020. Kali ini, Living World Alam Sutera mengangkat tema Celebration of Good Fortune and Happiness. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Celebration of Good Fortune and Happiness

article image

Dengan perayaan bertema Celebration of Good Fortune and Happiness, West Atrium Living World Alam Sutera disulap menjadi area untuk penampilan barongsai tonggak kelas dunia, persembahan dari Kong Ha Hong. Tim Barongsai Kong Ha Hong adalah peraih gelar juara dunia lima kali. Terakhir, mereka memperolehnya bulan November 2019 lalu di Guang Xi, Teng Xian, China. Selama satu bulan, Tim Kong Ha Hong, akan menghibur pengunjung mall Living World Alam Sutera
dengan atraksi memukau dan mengejutkan.

Menurut Adrian Pranata, General Manager Living World Alam Sutera, mengatakan bahwa pada tahun lalu, penampilan barongsai Kong Ha Hong disambut antusias pengunjung. Aksi-aksinya membuat pengunjung takjub dan tidak bosan menyaksikannya. Untuk itu, tahun ini Living World Alam Sutera kembali menghadirkannya sebulan penuh.

“Untuk jadwal lengkapnya, pengunjung bisa melihat di West Atrium atau log on ke social media kami” ujarnya menambahkan.

Fortune All Around

article image

Pada perayaan Imlek kali ini, Living World Alam Sutera menghadirkan program belanja Fortune All Around. Pengunjung cukup belanja minimal Rp 2.571.000,- dan mereka berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti smartphone, travel gift card total jutaan rupiah, voucher perhiasan berlian senilai Rp 5 juta, tiket nonton bioskop, angpao hingga voucher belanja total puluhan juta rupiah.

Untuk mendapatkannya, pengunjung cukup memutar mini wheel of fortune di Redemption Counter lantai 1. Program belanja ini tersedia mulai tanggal 10 Januari sampai dengan 2 Februari 2020.

Perlombaan Lainnya

article image

Selain semua kegiatan di atas, pengunjung juga bisa mengikuti agenda seru lainnya seperti lomba melukis lampion pada tanggal 19 Januari 2020, lomba menyanyi berbahasa Mandarin pada tanggal 25-26 Januari 2020, dan Lunar Good Fortune Bazaar yang menghadirkan promo terbaik dari brand-brand favorit dan makanan khas Imlek.


Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga tercinta ke Living World Alam Sutera dan rayakan tahun baru Imlek ke-2571 dengan keberuntungan dan kebahagiaan. Yuk catat tanggalnya dan buruan ke Living World Alam Sutera. Jangan lupa juga cek Gotomalls.com yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Mall