Loose Powder Terbaik Untuk Kulit Berminyak

Bedak merupakan salah satu kosmetik wajib bagi setiap wanita. Fungsi utama bedak adalah untuk menyempurnakan riasan, menutupi noda jerawat hingga bekasnya, serta membuat riasan lebih tahan lama. Namun bagi kamu yang memiliki kulit wajah kombinasi berjerawat atau berminyak, menggunakan bedak tidak boleh sembarangan. Kamu bisa memilih bedak jenis loose powder yang cocok untuk kulit wajah berminyak. GoToMalls ingin membagikan ulasan tentang beberapa merk loose powder untuk kulit berminyak terbaik di tahun ini. Penasaran? Yuk simak.

Wardah Acne Face Powder

article image

Image credit: wardahbeauty

Bedak tabur dari Wardah ini mengandung oil free formula ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit wajah berminyak atau berjerawat. Tidak hanya itu saja, loose powder ini juga diformulasikan dengan oil control untuk mengendalikan produksi minyak, triclosan untuk membantu mencegah timbulnya jerawat, lho! Selain itu, diperkaya dengan witch hazel sebagai natural astringent untuk membantu mengurangi peradangan, serta salicylic acid yang bekerja secara aktif menghilangkan sel kulit mati. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 45.000,- saja.

Kamu bisa dapetin kebutuhan skin-care kamu dengan lebih terjangkau dengan menggunakan promosi di Gotomalls.com

Zoya Acne Loose Powder

article image

Image credit: zoyacosmetics

Loose powder dari Zoya ini memiliki kandungan yang cocok untuk kulit wajah berminyak atau berjerawat. Loose powder ini diformulasikan dengan microcoated formula yang mampu menyamarkan kekurangan pada wajah, khususnya pada kulit yang berjerawat. Selain itu, kandungan aktif tea tree oil dan salicylic acid juga diketahui efektif dalam menyerap minyak berlebih sekaligus melawan bakteri penyebab jerawat. Zoya Acne Loose Powder dijual dengan harga Rp 41.000,- .

Marcks’ Loose Powder

article image

Image credit: hannanisa

Marcks’ merupakan brand kosmetik kesehatan yang menjadi favorit kebanyakan orang. Salah satu produk unggulan dari brand ini adalah Marcks’ Loose Powder yang dirancang khusus untuk kulit berminyak. Bedak ini terbuat dari tepung jagung dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan bagi kulit wajah kamu. Loose powder ini bermanfaat mengurangi jerawat pada kulit wajah dan mencegah jerawat timbul kembali, selain itu juga dapat mengurangi flek hitam secara bertahap. Kandungan asam salisilat mampu menyembuhkan jerawat dan mengatasi peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat. Kamu bisa mendapatkan Marcks’ Loose Powder ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Sariayu Bedak Jerawat

article image

Image credit: corousel

Brand lokal kosmetik yang satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi. Merk ternama ini kembali meluncurkan produk berkualitas untuk kecantikan kulit wajah yang mengatasi masalah jerawat. Sariayu Martha Tilaar Bedak Jerawat mengandung tricolan yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, dan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak sel kulit. Loose powder ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan ringan sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Kamu tidak perlu khawatir karena bedak ini aman dan tidak menimbulkan iritasi di kulit wajah kamu yang berjerawat. Kamu bisa mendapatkan Sariayu Bedak Jerawat di outlet kosmetik terdekat dengan harga yang terjangkau.

La Tulipe Acne Loose Powder

article image

Image credit: icamasa.blogspot

La Tulipe juga telah meluncurkan produk loose powder yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat. Bedak ini mengandung kaolin yang dapat mempercepat terbentuknya sel baru sehingga noda hitam bekas jerawat bisa hilang secara bertahap. Kandungan lain yaitu asam salisilat yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan mencegah timbulnya peradangan akibat jerawat. Selain itu bedak ini juga mengandung nicotinamide yang berfungsi sebagai anti-inflamasi sehingga mampu mencegah terjadinya peradangan yang dipicu oleh jerawat. Serta mengandung sulfur yang mampu membersihkan, mengeringkan, dan menghilangkan masalah jerawat secara aman tanpa efek samping. La Tulipe Acne Loose Powder ini mudah kamu dapatkan dengan harga Rp 48.000,- .

Lihat juga informasi brand-brand rekomendasi Gotomalls seputaran dunia Kecantikan.

Brands

Erha21 Acne Face Powder

article image

Image credit: bukalapak

Loose powder ini dirancang Erha khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak dengan formula non-comedogenic serta non-acnegenic dengan kandungan talcum dan BHA sebagai anti jerawat. Kandungan antiseptic yang terdapat pada bedak ini berfungsi membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kadar minyak berlebih di kulit wajah. Bedak Erha21 memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit wajah kamu. selain itu, bedak ini juga aman untuk digunakan sehari-hari. Erha21 Acne Face Powder juga mengandung UV protection yang mampu melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Yang lebih menarik, bedak ini juga mampu menghilangkan flek hitam atau noda hitam bekas jerawat secara bertahap. Dapatkan Erha21 Acne Face Powder dengan harga Rp 85.000,- .

Bless Acne Face Powder

article image

Image credit: bigdreamerblog

Bless Cosmetics selalu menghadirkan produk-produk yang sangat mengutamakan kesehatan kulit, salah satunya adalah rangkaian Bless Acne Series. Kamu bisa mencoba Bless Acne Face Powder yang tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Ivory, Beige, dan Natural. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit wajah kamu, ya! Bedak ini diklaim dapat membantu menahan minyak serta aman untuk kulit berjerawat. Bless Acne Face Powder yang dibanderol dengan harga Rp 93.000,- .

Skin Food Buckwheat Loose Powder

article image

Image credit: beautifullyme

Bedak tabur yang satu ini merupakan salah satu produk kosmetik yang berasal dari brand kosmetik Korea Selatan. Skin Food Buckwheat Loose Powder ini dapat menyamarkan noda di wajah, termasuk noda jerawat, tanpa memperparah kondisi jerawat kamu. Bedak ini terbuat dari gandum, alpukat, beras, dan tomat yang berfungsi sebagai skin food agar kulit wajah kamu tetap sehat. Selain itu juga supaya kulit wajah kamu dapat terhindar dari bakteri penyebab jerawat. Skin Food Buckwheat Loose Powder membuat riasan mudah melekat di wajah kamu dan lebih tahan lama. Gunakan skin food ini setiap hari untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit berjerawat sepanjang hari. Loose powder berkualitas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 110.000,- saja.

Mineral Botanica Acne Care Loose Foundation

article image

Image credit: ebay

Bedak ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Rose, Natural, dan Beige. Kamu tidak perlu khawatir, meskipun namanya loose foundation namun kegunaan produk ini sama seperti loose powder. Powder kemasan merah muda ini diformulasikan secara spesifik untuk kulit berminyak dengan kandungan mineral yang mampu mengeringkan jerawat dan membantu mengurangi minyak berlebih. Bedak ini dibanderol dengan harga Rp84.000,- saja. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencobanya?

Kamu bisa jalan-jalan di mall rekomendasi Gotomalls untuk mengisi waktu luang kamu.

Malls

Ben Nye Neutral Set Translucent Powder

article image

Image credit: glamradar

Jenis bedak selanjutnya yang cocok untuk kulit wajah berminyak adalah Ben Nye Neutral Set Translucent Powder. Inilah salah satu bedak yang paling sering dipakai oleh makeup artist di dunia per-film-an dan teater. Bedak ini mampu menyerap kadar minyak berlebih di kulit wajah penyebab jerawat dan mampu melembapkan kulit wajah. Dengan begitu, kulit wajah kamu akan terlihat lebih segar. Bedak untuk kulit berjerawat ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan ringan serta tidak akan menyebabkan iritasi. Ben Nye Neutral Set Translucent Powder ini hadir dalam 8 shade yang bisa kamu sesuaikan dengan skintone wajahmu. Karena bersifat translucent, warna pada bedak ini akan berubah semi-transparan ketika diaplikasikan ke wajah dan berfungsi untuk memantulkan cahaya agar wajah kamu terlihat lebih berseri.

Silkygirl Shine-free Loose Powder

article image

Image credit: prelo

Silkygirl merupakan salah satu brand make up yang tidak asing lagi di telinga para remaja. Karena Silkygirl memang terkenal dengan berbagai produknya yang ditujukan untuk remaja. Salah satu produk terbaiknya adalah Shine-free Loose Powder. Bedak tabur ini berfungsi untuk membuat wajah tampak lebih segar dan membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah yang berjerawat. Selain teksturnya yang sangat halus, Silkygirl Shine-free Loose Powder juga bebas parfume sehingga cocok untuk kulit yang sensitif. Harganya cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkan bedak ini hanya Rp 35.000,- saja.

Itulah beberapa rekomendasi loose powder yang cocok untuk kulit wajah berjerawat. Kamu sudah memutuskan untuk membeli yang mana? Kamu bisa mendapatkannya di Watsons, Guardian, Silkygirl, Martha Tilaar atau outlet kosmetik andalanmu. Pantau terus GoToMalls.com untuk mendapatkan informasi seputar promo diskon lainnya ya!

Brands

Malls