Ingin Tampil Flawless? Kunjungi 5 Make Up Salon di Jakarta

Make up salah satu hal terpenting dalam hidup seorang wanita terutama jika menyangkut penampilan untuk momen-momen penting dalam hidup misalnya saja acara wisuda atau pernikahan. Bahkan untuk event seperti arisan atau menghadiri acara pernikahan pun tidak jarang wanita rela menghabiskan banyak uang dan waktu untuk mendapatkan make up flawless dan tahan lama. Namun, sayangnya untuk menemukan salon yang mampu menciptakan tata rias sempurna, tidak berlebihan dan sesuai keinginan ternyata tidak semudah itu, sehingga kerap kali harus trial and error mencoba tata rias make up dari berbagai salon. Lalu, di mana sebenarnya semestinya salon yang harus didatangi tanpa perlu meragukan kualitasnya? Jangan khawatir, bagi kamu yang tinggal di ibukota Jakarta, terdapat beberapa salon yang bisa dikatakan tidak akan salah dalam mengaplikasikan make up bagi pelanggannya. Berikut ini adalah rekomendasi 5 make up salon dengan pelayanan dan hasil yang memuaskan.

Liberty Hair & Beauty Salon

article image

Image source : facebook/libertysalonpik

Rekomendasi pertama berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Liberty Hair & Beauty Salon. Meskipun dapat dikatakan lumayan jauh dari pusat kota Jakarta, banyak yang merekomendasikan salon ini untuk urusan rambut dan make up. Salon ini paling direkomendasi untuk urusan ekstensi rambut, rambut tampak natural meskipun melewati proses ekstensi dan tidak menggunakan teknik ring atau lem. Salon ini menggunakan cara kepang dan tidak akan membuat rambut kamu menjadi kusut maupun rusak.
Kalau urusan make up, kamu tinggal mencari referensi make up look yang kamu inginkan kepada karyawan di sana. Para staf cukup ahli mengenali gaya dan style riasan yang kamu inginkan dengan menyesuaikan bentuk wajah kamu. Jadi, untuk acara yang menurut kamu penting, tidak ada salahnya kalau harus bergeser jauh sedikit dari pusat kota untuk mendapatkan penampilan terbaik.

Martha Tilaar Salon & Day Spa

article image

Image source : marthatilaarspa.com

Kamu pasti sudah sangat familier dengan merek kosmetik lokal yang diproduksi oleh Martha Tilaar di antaranya ada Sari Ayu, Biokos, Caring, PAC, Mirabella, Belia, Dewi Sri Spa, dan Cempaka. Tentunya, kamu tidak perlu meragukan produk skincare dan kosmetiknya. Banyak di antara kamu juga tentunya mengetahui bahwa Martha Tilaar juga membuka salon untuk perawatan tubuh dan make up. Salon kecantikan khusus wanita di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan ini menyediakan pelbagai perawatan khusus wanita, termasuk di dalamnya adalah spa treatment yang mereka jagokan. Di sini pula kamu bisa mendapatkan tata rias yang memuaskan. Semuanya ada di Martha Tilaar Salon & Day Spa. Sebelum make up kamu bisa bersantai dulu menikmati perawatan spa, sehingga tiba di acara nanti selain kamu mendapatkan make up flawless, tubuhmu juga segar, bersih dan wangi.

Laris Love Salon

article image

Image source : zalonku.com

Laris Love Salon setiap pagi selalu dibanjiri wanita-wanita kantoran yang ingin rambutnya di blow dan di make up. Untuk menghindari antrian yang panjang, kamu bisa datang lebih siang dan bukan pada hari libur. Namun jika terpaksa harus datang di pagi hari, tidak perlu terlalu khawatir, karena meskipun antri, karyawan di tempat ini juga cukup banyak dan kualitas pekerjaan mereka juga terbilang rata sehingga tidak menjadi masalah buat kamu. Hasil blow di salon ini dianggap paling memuaskan, sementara untuk make up bisa dibilang paling baik di antara salon lain di sekitarnya. Dahulu salon ini merupakan andalan artis papan atas Jakarta. Harga yang dipatok terbilang terjangkau jadi tidak heran jika antrian kerap mengular.

Moz5 Salon

article image

Image source : magazine.banananina.co.id

Para hijabers tentunya tidak asing dengan salon yang satu ini. Salah satu salon muslimah ini sudah mulai beroperasi sejak tahun 2002 dan kini telah memiliki beberapa cabang di wilayah Jakarta. Tampilan interiornya sangat homey dan girly sehingga kamu akan sangat nyaman menikmati perawatan di salon ini. Rekomendasi yang paling diutamakan dari salon ini adalah perawatan hair spa & foot treatment, tetapi untuk make up juga tidak dapat disepelekan terutama make up yang sesuai bagi muslimah berhijab.

Johnny Andrean Salon

article image

Image source : modalmadil.com

Daftar ini ditutup dengan salah satu salon yang paling terkemuka dan paling banyak cabangnya di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia. Disempurnakan dengan harga yang cukup bersahabat dan pelayanan yang baik membuat kamu tidak cukup sekali datang ke salon ini. Johnny Andrean Salon memiliki cabang di banyak pusat perbelanjaan sehingga di saat istirahat kantor sekalipun kamu bisa menikmati perawatan di sini. Belum lagi jika selepas kerja kamu harus menghadiri sebuah acara, kamu bisa datang ke tempat ini untuk hair do dan make up. Kualitas pekerjaan mereka tidak perlu diragukan lagi tentunya.


Setelah mendapatkan perawatan tubuh dan make up yang terbaik, jangan lupa tampilan senyum terindahmu ya sehingga kecantikanmu semakin terpancar dan pandangan semua orang mengarah kepadamu. Selamat mencoba dan semoga semua acara yang kamu rencanakan dan selenggarakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Akses Gotomalls.com untuk mendapatkan informasi salon-salon di mall terdekat di kota kamu. GoToMalls juga menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Brands

Malls