Udara yang sejuk dan pilihan wisata yang beragam membuat Malang menjadi kota tujuan wisata favorit. Pilihan kulinernya pun sangat menggoda. Sebut saja bakso Malang yang sudah terkenal kelezatannya. Tak hanya itu, pusat perbelanjaannya pun menawarkan beragam kemudahan untuk berbelanja sekaligus mencari hiburan. Apa saja pusat perbelanjaan di sana? Berikut 4 mall di Malang yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke sini:

MALANG TOWN SQUARE

article image

image credit: www.lippomalls.com

Malang Town Square merupakan pusat perbelanjaan favorit yang jadi tujuan masyarakat sekitar maupun para wisatawan yang berkunjung ke Malang. Mall yang didirikan pada tahun 2005 ini beralamatkan di Jalan Veteran No.2 Malang. Mengusung konsep family mall, pusat perbelanjaan ini menyediakan semua kebutuhan para pengunjung di satu tempat dengan beragam fasilitas pendukung.

Bangunan mall berlantai empat ini telah diisi oleh puluhan tenant, baik lokal maupun internasional. Dengan desain yang colorful di bagian fasad, menjadikan Malang Town Square eye-catching. Desain bangunan berkonsep modern minimalis. Tambahan taman di bagian depan yang ditumbuhi pepohonan dan rumput hijau membuat mall ini jadi asri dan nyaman untuk semua anggota keluarga.

Kamu juga bisa kepoin merchant yang bisa di kunjungi di malang.

Brands

CYBER MALL

article image

image credit: foody

Cyber Mall adalah pusatnya belanja gadget dan komputer terlengkap di kota Malang. Beralamatkan di Jl. Raya Langsep No.2, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, mall ini sudah ada sejak tahun 1990an. Namun dulunya mall ini bernama Plaza Dieng yang menjadi tempat nongkrong dan belanja favorit anak muda pada zamannya. Di tahun 2010, Plaza Dieng pun berubah menjadi pusat perbelanjaan IT yang diubah namanya menjadi “Dieng Computer Square”. Kemudian pada tanggal 28 Oktober 2014, namanya diganti lagi menjadi Cyber Mall hingga saat ini.

Jika ingin membeli smartphone, tablet, atau komputer, maka di sinilah tempatnya. Meski begitu, kamu juga bisa mencari hiburan ataupun kuliner, karena di dalamnya terdapat bioskop dan food court. Ada juga tenant Sports Station yang menawarkan berbagai perlengkapan untuk berolahraga.

Ada promo-promo menarik juga yang kamu bisa cek di Gotomalls.

MALL OLYMPICS GARDEN

article image

image credit: malangvoice

Mall Olympics Garden atau yang sering disingkat MOG adalah mall terbesar di kota Malang yang didirikan pada pertengahan tahun 2008. Mall berlantai empat ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama saat weekend. Karena lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti hotel, rumah sakit, kolam renang, dan stadion, menjadikannya mudah untuk dijangkau.

Di sini kamu bisa mencari semua yang kamu butuhkan. Belanja, kuliner, ataupun hiburan, semua ada di sini. Mall ini memang berkonsep family mall yang menyediakan semua kebutuhan dalam satu tempat yang mudah. Lagi penat? Karaoke saja di Inul Vizta dan bernyanyilah sepuasnya untuk melepas stres. Kalau lapar, ada beragam resto dan kafe yang siap memanjakan lidahmu. Langsung datang saja ke lokasinya yang ada di Jalan Kawi No. 24 Kauman, Klojen, Malang.

PLAZA ARAYA

article image

image credit: plazaaraya

Plaza Araya berada di Jl. Panji Suroso, Purwodadi, Blimbing, Kota Malang. Mall di Malang ini jadi pilihan warga setempat maupun wisatawan untuk menghabiskan waktu dengan berbelanja, berkuliner, ataupun mencari hiburan. Terdapat puluhan tenant yang sudah terkenal, baik lokal maupun internasional, yang siap untuk memenuhi semua kebutuhanmu.

Desain bangunan berkonsep modern dengan dua lantai. Di bagian luar mall dibangun sebuah taman dengan banyak pepohonan rindang untuk memberikan kesejukan. Pengunjung akan mendapatkan rasa nyaman dan aman saat berada di dalamnya karena mall ini memiliki beberapa fasilitas pendukung.

**

Ingin tahu lebih detail tentang mall di Malang? Dapatkan infonya hanya di situs gotomalls.com! Di situs ini terdapat info tentan tenant yang ada di mall-mall tersebut, diskon, promo, maupun event yang sedang berlangsung.

Malls

Brands