Mall Terbaik Di Medan

Kota Medan punya banyak pusat perbelanjaan modern yang hits banget. Kota ini nggak cuma terkenal akan makanan dan wisata alamnya yang oke saja. Hiburan ala perkotaan di berbagai pusat perbelanjaan megah pun banyak menjadi incaran wisatawan yang berkunjung. Bingung mau jalan-jalan ke mall mana? Jangan khawatir! Cek 6 rekomendasi pusat perbelanjaan paling besar buat kamu yang hobi belanja dan jalan-jalan!

BACA JUGA:
7 Mall Terbaik di Palembang dengan Berbagai Fasilitas

Hermes Place Polonia

article image

image credit: icosop.usu.ac.id

Hermes Place Polonia memang tergolong salah satu mall yang selalu ramai di Kota Medan. Mall ini memiliki lokasi yang nggak kalah strategis, yaitu dekat sekali dengan Bandara Polonia Medan. Dengan luas area sebesar 20,000 m2, nggak kaget kalau mall ini sering banget dijadikan lokasi pameran mobil berkelas, properti, dan furniture.

Sun Plaza Medan

article image

image credit: m.lippomalls.com

Nah, kalau lagi cari tempat hangout bareng keluarga, di sini tempatnya. Sun Plaza adalah pusat perbelanjaan yang nyaman banget buat family time. Lokasinya yang di pusat kota dikelilingi oleh tempat-tempat elite seperti Kantor Gubernur Sumatera Utara, Apartemen Cambridge, dan juga Kuil Sri Mariamman membuat akses ke tempat ini pun menjadi sangat mudah.

Cek juga promo-promo menarik berikut ini, biar ngeMall nggak bikin kantong jebol:

Lippo Plaza Medan

article image

image credit: m.lippomalls.com

Lippo Plaza Medan ini adalah tempat nge-mallnya anak-anak muda. Dengan luas mall sebesar 12,000 m2, fasilitas sambungan Wi-fi disediakan gratis dan bisa diakses oleh siapapun yang berkunjung ke mall ini. Udah gitu, di Lippo Plaza ini juga sering banget dijadikan tempat buat ajang workshop dan pameran seni dan budaya di Kota Medan. Seru banget, kan?

Focal Point Mall

article image

image credit: urbane.co.id

Mall ini merupakan mall yang termasuk dalam mall kelas menengah ke atas. Diresmikan pada tahun 2014, Focal Point Mall didesain multifungsi buat jalan-jalan sama keluarga dan untuk nongkrong dengan teman-teman. Tenant-tenant yang ada di mall ini juga seru-seru banget dari CGV, Starbucks, Killiney, sampai dengan Chatime.

Kamu bisa gunakan Gotomalls.com untuk cek daftar brand apa saja di mall-mall favoritmu. Berikut adalah beberapa merchant rekomendasi Gotomalls yang bisa kamu kunjungi:

Brands

Cambridge City Square

article image

image credit: indonesiashoppingcenter.com

Cambridge City Square ini adalah salah satu mega mall di pusat Kota Medan yang megah banget. Mengusung konsep 4 in 1, mall ini mengombinasikan office space, shopping mall, residential, dan hotel bintang 5. Mall ini terkoneksi dengan Grand Swiss-Belhotel International dengan kapasitas sampai dengan 242 kamar.

Yuk, cek juga event-event seru di kota Medan yang sayang untuk dilewatkan!

Centre Point

article image

image credit: ceritamedan.com

Centre Point ini nggak sekedar super mall biasa lho. Mall ini juga merupakan pusat medis, pusat grosir, ruko bisnis, area kantor, lengkap dengan lokasi apartemen. Posisinya yang dititik kota, memudahkan akses pengunjung untuk menemukan lokasi Centre Point. Tenant yang mengisi mall ini sendiri sangat variatif, dari Parkson, Lotte Mart, sampai XXI The Premiere.


Butuh tambahan tempat nge-mall lagi di Kota Medan? Masih banyak! Cek langsung aja di berbagai mall di kota Medan disini. Banyak banget lho tempat seru lainnya. Nah, buat kamu yang pada mau nongkrong ke salah satu mall diatas, pastiin buat cek promo-promo paling update di Gotomalls.com ya! Siapa bilang sosialita keren harus modal banyak!

Malls


Brands