Liburan Seru di Wahana Ice Skating Sky Rink Mall Taman Anggrek

Liburan tak harus melulu ke luar kota, bahkan kamu bisa menghabiskan liburan yang seru dan mengasyikkan di kotamu sendiri. Misalnya saja mengunjungi pusat perbelanjaan, tak hanya berbelanja tapi mall-mall besar kini juga menyediakan wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Seperti misalnya yang ada di Mall Taman Anggrek, salah satu mall di Jakarta ini menawarkan wahana Ice Skating Sky Rink yang sangat seru dinikmati untuk anak-anak hingga dewasa. Apalagi di Indonesia sendiri, salju bukanlah hal yang bisa dinikmati. Jadi, jika kamu ingin mengajak anak dan keluarga bermain salju bersama maka ini adalah tempat yang terbaik.

Berseluncur Di Wahana Es Terbesar Yang Di Indonesia

article image

Image source: explorewisata.com

Untuk bisa menikmati wahana Ice Skating, tak perlu jauh-jauh bepergian hingga ke luar negeri. Di Mall Taman Anggrek, kamu bisa mencoba sensasi meluncur di atas es. Wisata ini berada di gedung Mall Taman Anggrek yang berada di Jl. S. Parman Kav.21, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Wahana Ice Skating Sky Rink yang ada di Mall Taman Anggrek ini memiliki luas hingga mencapai 1.248 meter persegi. Jadi pengunjung bisa bebas bermain ice skating dengan leluasa bersama keluarga dan teman-teman. Namun tetap disarankan untuk mengenakan pakaian hangat namun tetap nyaman digunakan ketika bergerak. Akan lebih baik untuk tidak menggunakan pakaian yang tipis karena kamu bisa rawan kedinginan. Bahkan saking dinginnya, pengunjung bisa sampai mengeluarkan asap dari mulut saat berbicara.

Bermain Ice Skating Sepuasnya

article image

Image source: hargatiket.net

Salah satu kegiatan utama yang menyenangkan yang bisa kamu lakukan di sini adalah bermain ice skating sepuasnya. Pengunjung yang datang, baik yang sudah bisa ataupun belum bisa bermain ice skating tetap bisa masuk dan menikmati permainan tersebut. Namun sebelum terjun ke wahana permainan, pengunjung harus menggunakan perlengkapan yang disediakan.

Tak hanya baju hangat, namun juga perlengkapan yang lainnya. Pengunjung diwajibkan untuk menggunakan sepatu khusus yang bentuknya mirip seperti sepatu roda. Hanya saja bedanya di bagian bawah dari sepatu ice skating tersebut terdapat bilah pisau. Bilah inilah yang bisa memudahkan pemain ice skating meluncur bebas di es tanpa terjatuh. Wahana permainan ini buka setiap harinya mulai pukul 9 pagi hingga setengah 10 malam, sehingga pengujung bisa puas bermain.

Namun jika kamu ingin serius belajar bermain ice skating, di sini juga terdapat sekolah ice skating yang memberikan pelajaran baik secara teori maupun praktik. Kamu bisa memilih kelas umum atau privat untuk belajar ice skating.

Kamu juga bisa berbekal kaos kaki khusus musim dingin.

Kaos Kaki Musim Dingin Winter Bahan Wol Warmer

article image

Beli Sekarang

Bergabung Dalam Tim Hockey

article image

Image source: travelspromo.com

Tak hanya bisa bermain ice skating, di Wahana Ice Skating Mall Taman Anggrek ini kamu juga bisa melakukan aktivitas lainnya. Salah satunya yaitu bergabung dalam Tim Hockey. Tak hanya bagi kamu yang sudah jago saja, namun pemain pemula sekalipun bisa mengikuti hockey. Di sini juga tersedia pelatih hockey yang siap untuk melatih kamu hingga mahir. Meskipun olahraga ini mungkin tidak begitu populer di Indonesia, namun olahraga adu ketangkasan untuk bermain dalam lintasan es ini pun cukup seru untuk dimainkan.

Baca juga artikel tentang destinasi liburan di bawah ini yang bisa kamu lakukan bersama keluarga.

Articles

Fasilitas Pendukung Yang Lengkap

article image

Image source: ngetripkemana.com

Bukan hanya megah saja, namun wahana ice skating Mall Taman Anggrek ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap. Jadi pengunjung bisa nyaman meskipun berlama-lama bermain di Wahana Ice Skating ini. Mulai dari Snack Bar, fasilitas ini memungkinkan pengunjung untuk memesan berbagai makanan dan minuman baik sebelum maupun setelah bermain ice skating.

Selain itu terdapat pula Support Area yang dapat memberikan pelayanan prima bagi pengunjung yang datang. Sky Rink memfasilitasi area yang dapat membantu pengujung jika terjadi masalah selama bermain. Ruangannya pun juga sangat nyaman untuk ditempati dan masih banyak fasilitas lainnya yang tersedia dan pastinya memberikan yang terbaik untuk pengunjung.

Harga Tiket Masuk

article image

Image source: beepdo.com

Untuk harga tiket masuknya, di hari kerja pengunjung dikenai harga tiket masuk sebesar Rp 65.000 untuk All Day. Sedangkan di akhir pekan dikenakan biaya Rp 85.000/2 jam. Jika lebih dari 2 jam, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 9.000/jam.


Wahana Ice Skating di Mall Taman Anggrek ini dapat kamu jadikan tempat liburan alternatif di Kota Jakarta. Lokasinya pun mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jadikan liburanmu bersama keluarga semakin menyenangkan dengan bermain ice skating sepuasnya di Wahana Sky Rink Mall Taman Anggrek.

Products

Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com saat mengunjungi mall Taman Anggrek, karena aplikasi berbasis website ini menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: picgra.com