Mall Terbaik di Mataram Bisa Kamu Kunjungi Kapan Saja

Selain terkenal akan keindahan alam pantainya, Pulau Lombok juga memiliki wisata belanja yang bisa dijadikan tujuan berlibur. Tepatnya di Kota Mataram terdapat beberapa pusat perbelanjaan modern yang menawarkan berbagai kebutuhan masyarakat sekitar ataupun wisatawan yang datang berkunjung. Anda bisa berbelanja, berwisata kuliner, ataupun mencari hiburan dari para tenant yang ada didalamnya. Berikut daftar 4 mall terbaik di Mataram:

Cek juga mall-mall terbaik di kota lain, hanya di Gotomalls.com

Articles

Lombok City Center

article image

image credit: ikanindo.com

Lombok City Center baru dibuka pada akhir November 2015 lalu. Tenant utamanya adalah Matahari Department Store dan Hypermart. Terdapat juga 26 tenant lainnya dari berbagai kategori, seperti D’Cost, Fun World, The Body Shop, Solaria, dan masih banyak lagi. Berada di pinggir jalan jalur utama antar kota Mataram – Lombok Timur menjadikan pusat perbelanjaan modern ini mudah untuk dijangkau. Berlibur bersama teman ataupun keluarga jadi makin lengkap!

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Dasan Tereng, Narmada, Mataram

Jam operasional: 10.00 – 22.00

Lombok Epicentrum Mall

article image

image credit: lombokepicentrum.com

Lombok Epicentrum adalah pusat perbelanjaan modern dengan puluhan tenant terkemuka dari dalam maupun luar negeri. Beberapa tenant diantaranya Ace Hardware, BreadTalk, Cinema 21, Burger King, Excelso, dan lain-lain. Ingin berbelanja, makan, atau mencari hiburan, semuanya telah tersedia dalam satu lokasi yang nyaman dan aman. Fasilitasnya cukup lengkap dan memberikan kemudahan seperti nursery room, wheel chair, VIP parking, masjid, ATM Center, dan lainnya

Alamat: Jl. Sriwijaya No.333, Punia, Mataram

Jam operasional: 10.00 – 22.00

Kamu mungkin tertarik dengan promo berikut. Yuk di cek !

Mataram Mall

article image

image credit: Pinterest

Mataram Mall merupakan sebuah family mall yang berkonsep one stop shopping dengan menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Mall ini didirikan pada tahun 2005 yang terdiri dari 3 lantai dengan 18 tenant terkemuka menyewa didalamnya. Diantara tenant tersebut adalah Mc Donald’s, KFC, 3 Second, Hero, dan lainnya.

Alamat: Jl. Pejanggik, Komp Aphm Cilinaya, Cakranegara Bar, Mataram

Jam operasional: 10.00 – 22.00

Transmart Carrefour Mataram

article image

image credit: apwtour.com

Transmart Carrefour Mataram memiliki luas area 7.175 m2 yang baru dibuka pada pertengahan tahun 2017 lalu. Pusat perbelanjaan modern milik PT. Trans Retail Indonesia ini menawarkan akses berbelanja, restoran, dan hiburan dalam satu kawasan. Ada Carrefour dimana Anda bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari dan Trans Studio Mini sebagai wahana permainan. Kalau lapar telah tersedia jajaran restoran yang menawarkan aneka kuliner yang lezat.

Alamat: Jl. Selaparang No.60 Mayura – Cakranegara, Mataram

Jam operasional: 10.00 – 22.00

Keberadaan mall terbaik di Mataram sangat membantu masyarakat sekitar maupun wisatawan dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam satu lokasi yang nyaman. Situs GoToMalls.com akan memberikan informasi lengkap tentang keempat mall tersebut. Mulai dari lokasi, merchant, promo dan diskon, serta event yang sedang berlangsung dapat Anda temukan di website ini.

Malls


Brands



Articles