Meme Bulan Puasa Kocak untuk Menemani Ngabuburitmu.

Tidak terasa bulan Ramadan sudah datang lagi. Bulan Ramadan jadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Banyak yang berbeda ketika sudah sampai di bulan ini. Orang-orang berpuasa, ibadah semakin gencar, masjid-masjid ramai, momen ngabuburit dan banyak sekali penjual takjil di sore hari. Tentu saja momen ngabuburit, saat-saat menunggu waktunya berbuka, adalah waktu yang paling membahagiakan. Kadang kita sudah bersiap di depan makanan bahkan jauh sebelum waktu berbuka puasa. Eits jangan langsung ambil makanan sebelum adzan ya! Nah sambil menunggu waktunya berbuka puasa kamu bisa menghibur diri dengan meme ini. Dijamin waktu menunggu berbukamu nggak bakal membosankan.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit! Siapa tahu bisa juga untuk berbuka puasa.

Kamu juga bisa isi pulsa kapan dan di mana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Gimana rasanya sahur pakai kuaci sampai lebaran?

article image

Image credit: instagram/boboiboymeme.id

Wah kalau dipikir-pikir sahur pakai kuaci bisa ganjal perut sampai berapa lama ya kira-kira? Sahur pakai nasi dan roti saja, tengah hari bolong sudah kelaparan. Hayoo siapa yang begini?

Waspadalah !!! Waspadalah!!!

article image

Image credit: line.today.me

Hati-hati ya, kelaparan bukan cuma lemas. Kamu juga bisa berhalusinasi lho. Serangan lapar yang teramat sangat bisa bikin lupa diri dan melakukan tindakan yang tidak diinginkan. Waspadalah!!! Waspadalah!!!

Banyak Tanya Juga Ya Anda

article image

Image credit: line.today.me

Mari jaga fasilitas publik ya! Kalau bawanya lumpia sama pisang sale, bukan cuma mengotori MRT. Bisa jadi jatah buka puasa kamu diminta sama seluruh penumpang yang cuma berbekal air putih sama kurma aja. Siap-siap dipandangi orang satu gerbong.

Walau puasa kamu harus tetap siapin Stylemu untuk Lebaran nanti!

Products

Ujian bulan puasa kadang seberat ini

article image

Image credit: Instagram/rohisspengo

Kadang ujian puasa itu bukan soal lapar, haus dan kurangnya amalan. Dompet terkuras karena bukber juga ujian bro! Lebih menyakitkan lagi.

Siapa yang sering kesiangan gini?

article image

Image credit: instagram/kanzaki_sieg

Hayooo.... angkat tangan yang baru bangun waktu adzan dan buru-buru ambil air putih buat ganjal perut! Siapkan alarm sekencang mungkin sebelum tidur supaya tidak kejadian seperti ini! Puasa itu butuh energi lebih, sayang.

Tenggelamkan!!!

article image

Image credit: instagram/spongebobandfriends_meme

Kapal asing masuk Indonesia, tenggelamkan! Tidak makan ikan, tenggelamkan! Yang ngaku-ngaku puasa padahal siangnya ke warteg, tenggelamkan! Apalagi ngajak-ngajak teman, auto tenggelamkan!

Mendahului adzan, mantaaapp!!!

article image

Image credit: instagram/balik.meme

Nih buat yang ngabuburitnya sudah nongkrong di warung kopi. Hati-hati halusinasi datang, kopi habis sebelum adzan berkumandang.

Ya Allah semoga engkau kabulkan doaku

article image

Image credit: instagram/sagustira

Karena setan bisa berwujud apa saja, termasuk jadi ketan. Apalagi ditambah durian, santan plus gula merah atau yang dalemnya ada isi daging. Bisa menimbulkan kekhilafan yang hakiki.

Hanya ketidaksengajaan semata

article image

Image credit: instagram/semucil

Kata orang, biasanya selesai shalat rasa dahaga dan lapar itu sedikit lega. Betul juga ini. Ehh tapi bukan karena air wudhunya ditelan kan?

Mata berkunang-kunang, jantung berdebar-debar, apakah ini yang dinamakan cinta?

article image

Image credit: instagram/yangpentingheppiii

Apakah ini yang dinamakan cinta? Jatuh cinta teramat dalam pada semua makanan saat waktu berbuka puasa menjelang. Sampai terngiang-ngiang di pikiran dan mengaburkan pandangan.

Puasa juga tidak untuk menahan emosi ketika ditanya berat badan ya...

article image

Image credit: instagram/nisaohime

Ternyata kekuatan puasa untuk menahan nafsu dan amarah tidak akan manjur ketika pertanyaan yang diajukan masih seputar berat badan. Hati-hati ternyata perbincangan berat badan sangat sensitif.

Ya nggak boleh lah Maliiihhh

article image

Image credit: instagram/salamlebarantsel

Memang enak puasa dari sore sampai pagi. Ditinggal tidur, ehh sudah waktunya berbuka. Tetapi harus ingat puasa juga soal ibadah lho. Yuk maksimalkan ibadah dan lebih sabar dengan tidak banyak menuntut.


Dari meme-meme tadi ada yang mengena di kamu tidak? Atau bahkan sudah kejadian? Tapi yang paling penting jangan sampai mengganggu puasamu ya. Selesai menghibur diri, daripada memandangi makanan, kamu bisa cek info terupdate barang-barang yang kamu inginkan di GoToMalls.com. Apalagi sebentar lagi kamu bisa menikmati Tunjangan Hari Raya. Nah, GoToMalls menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event yang ada di mall seluruh Indonesia.

Malls

Articles