Merek Sepatu Lokal Paling Kekinian

Kini, produk-produk lokal juga tak kalah bersaing dengan produk luar negeri. Sudah banyak usaha anak negeri yang berhasil membuktikannya, mulai dari yang berskala kecil hingga perusahaan besar. Salah satunya adalah usaha sepatu yang kini sudah semakin berkembang. Sudah banyak merek sepatu Tanah Air yang menguasai pasar bahkan mampu go international. Buat kamu anak muda Indonesia, kamu harus tahu merek sepatu lokal yang recommended. Berikut ini 18 merek sepatu lokal paling kekinian yang selaras dengan jiwa mudamu.

Kamu harus cek kupon terbaik gotomalls yang akan bantu kamu dalam shopping bulananmu hari ini

Envelogy

article image

Image credit: IG @envelogyid

Diproduksi di Jakarta, merek sepatu Envelogy fokus pada segmen menengah ke atas dengan sepatu mewan nan elegannya. Dibuat khusus untuk para wanita, Envelogy memastikan kaum Hawa yang memakainya merasakan kualitas premium dari sepatu yang mereka pakai. Buat kamu yang suka hal-hal yang berbau edgy, sepatu Envelogy berbahan akrilik boleh banget kamu coba.

Oh ya Mall goers, kita punya voucher tiket promo themepark dan lainnya yang mungkin kamu tertarik. Jangan lupa di cek ya!

Beverley Shoes

article image
Beli Sekarang

image source : Beverley

Baru, fresh, girly. Tiga kata itu sangat cocok dipakai untuk menggambarkan merek sepatu lokal Beverly Shoes. Meski masi terhitung baru di pasaran, namun produk-produk buatan Beverly Shoes sudah diterima dengan baik di kalangan anak muda. Buat kamu yang berjiwa young lady sejati, siap-siap jatuh cinta dengan konsep sepatu girly dengan warna-warna yang fresh dari Beverly Shoes.

My Little Shoes

article image

Image credit: IG @mylittleshoess

Merek sepatu lokal My Little Shoes fokus untuk membuat pemakainya tampil seksi. Dengan penggunaan bahan lace dalam produk-produknya, merek sepatu dari Tangerang ini mencoba menonjolkan kesan sensual yang elegan. Selain itu, semua produk My Little Shoes dibuat secara handmade dan dipastikan nyaman bagi pemakainya.

Homyped

article image

Image credit: IG @homypedid

Mulai diedarkan sejak tahun 1980 oleh PT Dwi Naga Sakti Abadi, merek sepatu Homyped selalu sukses membuat anak muda jatuh cinta dengan model sepatu kekiniannya. Tak cuma menyasar anak muda saja, namun juga anak-anak dengan koleksi Homyped Kidsnya. Mengingat Homyped sudah cukup lama beredar di pasaran, tak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Geoff Max

article image

Image credit: IG @geoffmax

Ini dia salah satu merek sepatu lokal khusus pria kekinian. Dibuat dengan kualitas terbaik, Geoff Max boleh diadu dengan sepatu impor lain. Buat kamu yang suka sepatu sneakers, produk dari Geoff Max wajib banget kamu miliki.

Iwearup

article image

Image credit: IG @iwearup

Familiar dengan nama Diana Rikasari? Jika iya, pasti kamu tahu blogger imut tersebut yang memiliki lini produk sepatu yang sudah sangat terkenal berjudul iwearup. Merek sepatu lokal tersebut dikenal luas dengan konsep unik dan warna-warna yang fresh. Buat kamu yang suka sepatu berbau girly, produk iwearup bisa menjadi pilihan utamamu.

Zevin

article image

Image credit: IG @zevinshoes

Dibuat dengan material kulit kualitas terbaik, merek sepatu Zevin fokus pada produk sepatu premium untuk para eksekutif muda. Meskipun begitu, bukan berarti sepatu buatan Zevin tidak bisa kamu pakai di ajang informal. Justru sebaliknya, brand lokal ini memberimu kebebasan dengan tetap mempertahankan slogan genuine leathernya.

Kamu bisa cek kupon sepatu di Gotomalls untuk dapet diskon cuma-cuma di brand sepatu terbaik.

Bro.do

article image

Image credit: IG @bro.do

Satu lagi merek sepatu asli Indonesia yang mampu menembus batas internasional. Hadir untuk kalangan eksekutif, BRO.DO menyuguhkan sepatu mewah dengan 100% kulit asli. Tak cuma sepatu saja, BRO.DO kini sudah melebarkan sayapnya ke bisnis dompet kulit dan arloji pria kekinian. Dengan bangga, BRODO mempersembahkan produk kualitas dunia dari tangan-tangan lokal. Brand sepatu dengan akun Instagram terverifikasi ini bahkan tak malu-malu menambahkan sentuhan batik pada produknya.

Kasogi

article image

Image credit: IG @kasogishoes

Kasogi sejak lama telah dikenal sebagai merek sepatu lokal yang fokus pada lini sepatu kasual. Mulai dari sepatu olahraga, sepatu sekolah, hingga sneakers disediakan oleh Kasogi dengan desain modern dan kenyamanan ekstra. Pas dipakai untuk hangout ataupun bekerja.

Precise

article image

Image credit: IG @preciseshoes

Sejak tahun 1989, CV Karya Jaya Mandiri Sakti terus mengeluarkan produk-produk terbaiknya dalam wujud sepatu olahraga. Sekarang, merek sepatu Precise telah memiliki nama besar dalam pasar sepatu olahraga dalam negeri. Mulai dari running shoes hingga hiking shoes, semua tersedia lengkap.

Hang-out di mall rekomendasi kami untuk isi waktu luangmu sambil shopping kebutuhan sepatu kamu.

Malls

Carvil

article image

Image credit: IG @pakecarvil

Sebelum disebutkan, kamu pasti sudah bisa menebak merek sepatu Carvil akan disebut di sini. Memang benar, tidak sah rasanya membuat daftar merek sepatu kekinian tanpa menyebutkan Carvil. Dikenal karena nyaman plus tahan lama, sepatu-sepatu buatan Carvil telah sukses merambah hingga ke Malaysia, Filipina, dan Singapura. Way to go, Carvil!

Slight

article image

Image credit: IG @slightshoes

Kamu penggemar stiletto cantik? Kunjungi gerai Slight terdekat dan dapatkan sepatu impianmu! Awalnya, merek sepatu asal Jakarta ini hanya memproduksi flat shoes dengan sentuhan lukisan. Kini, Slight sudah melebarkan sayap bisnisnya hingga ke ranah sepatu pumps, sandal, bahkan juga boots. Tak hanya itu saja, Slight juga memproduksi aksesorsi fashion lain seperti dompet, tas, serta kain lukis.

Eveseitch

article image

Image credit: IG @eveseitchid

Merek sepatu Eveseitch berawal dari produsen asal Bandung. Produk-produk Eveseitch kebanyakan berupa slip on shoes, sepatu sandal, dan pumps dengan variasi ankle strap. Cocok buat kamu yang butuh sepatu elegan untuk keperluan event formal maupun semi formal. Urusan keawetan tak perlu dipertanyakan. Sepatu-sepatu buatan Eveseitch dibuat dengan material faux leather agar awet dan tahan lama. Definitely worth buying!

Divites Belle

article image

Image credit: IG @divitesbelle

Kebutuhan sepatu kadang datang secara tak terduga. Begitu juga dengan ide-ide tentang sepatu impian yang ingin kita miliki, kadang tidak sesuai dengan ketersediaan di lapangan. Familiar dengan kondisi seperti itu? Langsung saja kontak Divites Belle dan pesan sepatu yang kamu inginkan. Merek sepatu asal Tangerang tersebut menawarkan jasa pembuatan sepatu handmade secara custom. Manfaatkan penawaran dari mereka untuk mewujudkan sepatu Cinderella versimu sendiri!

Carosello

article image

Image credit: IG @hi.carosello

Satu lagi merek sepatu lokal yang berani menawarkan produk sepatu custom. Dibuat secara handmade, sepatu buatan Carosello sudah tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain sepatu custom, Carosello juga memproduksi sepatu-sepatu kasual mulai dari jenis platform, sandal, hingga loafer.

Nobilis

article image

image source : Nobilis

Meski belum banyak beredar, merek sepatu Nobilis telah memiliki ruang tersendiri di kalangan penggemar speatu. Mengusung tema yang berbeda, sepatu-sepatu buatan Nobilis dibuat dengan warna-warna mencolok yang terkesan berani. Tak hanya yang berupa high heels saja, namun juga produk sepatu lainnya dari mereka seperti flatshoes.

Youli Shoes

article image

Image credit: IG @helloyouli

Jika merek sepatu lain lebih senang memproduksi sepatu mewah dengan hiasan pernak-pernik, lain halnya dengan Youli. Sepatu-sepatu handmade buatan Youli semuanya mengambil konsep vintage yang klasik. Selain itu, desain block heels menjadi ciri khas tersendiri dari merek sepatu ini. Sangat cocok buat kamu yang menyenangi old school fashion.

Baca juga :

6 Sneakers Terfavorit Sepanjang Masa

Brockton Shoes

article image

Image credit: qlapa.com

Indonesia terkenal dengan ciri khas sifat sederhananya. Hal ini digambarkan secara sempurna lewat sepatu-sepatu buatan Brockton. Dengan bahan rajut, Brockton hadir untuk kamu yang humble dan lebih mengutamakan kenyamanan. Beberapa produk merek sepatu asal Surabaya ini antara lain adalah wedges, platform, dan ankle boots.


Itu dia 18 merek sepatu lokal yang paling kekinian. Mana yang paling mencuri perhatianmu? Sebelum memutuskan untuk membelinya, cari promosi dulu di GoToMalls.com! GoToMalls memberikan informasi lengkap seputar promo, diskon dan kupon yang sedang berlaku di mall-mall terbaik Tanah Air. Tak cuma sepatu, namun juga pakaian, peralatan rumah tangga, alat tulis, perlengkapan olahraga, bahkan makanan dan minuman. Semua tersedia lengkap di GoToMalls! Cek sekarang juga!

Brands

Malls