6 Warna yang mix and match* Warna Lilac

Warna lilac atau ungu muda beberapa bulan terakhir menjadi warna favorit para wanita khususnya di dunia fashion. Tak heran jika banyak sekali brand fashion yang mengeluarkan berbagai produk fashion dengan warna lilac, mulai dari baju, celana, rok, hingga hijab. Buat kamu yang tertarik untuk mengenakan warna lilac untuk outfit of the day (OOTD) sehari-hari tapi masih bingung warna apa yang cocok dipadukan dengan lilac, simak ulasannya di bawah ini. Dijamin mix and match warna lilac bikin OOTD kamu semakin kece.

Warna Khaki

article image

Image source: instagram/titantyra

Pertama warna khaki atau cokelat, warna ini bisa kamu mix and match dengan warna lilac. Kamu bisa menggunakan atasan berwarna khaki seperti blouse atau vest dengan bawahan celana atau rok dengan warna lilac ala Titan Tyra. Begitu juga sebaliknya dan padukan dengan open toe sandals low heel dijamin ootd kamu dengan warna lilac semakin kece.

Warna Putih

article image

Image source: instagram/molita_lin

Warna putih sangat mudah di mix and match dengan warna lilac. Buat kamu yang memiliki bawahan mini skirt atau celana panjang warna lilac, padukan dengan balloon sleeve blouse berwarna putih seperti yang dipakai oleh Molita Lin. OOTD ini sangat cocok digunakan saat santai dan padukan dengan sandal favorit kamu.

Warna Kuning

article image

Image source: instagram/anaoctarina

Kamu yang menggunakan hijab juga bisa asyik mix and match warna lilac dipadukan dengan warna kuning seperti Ana Octarina. Kamu bisa menggunakan blouse lengan panjang warna putih, menggunakan vest warna kuning, bawahan celana panjang dengan warna lilac dan hijab berwarna putih. Colour blocking seperti ini justru membuat penampilan kamu berbeda dan kece.

Warna Biru Jeans

article image

Image source: instagram/molita_lin

Warna jeans sangat mudah di mix and match warna lilac. Kamu bisa menyontek OOTD ala Molita Lin dengan menggunakan atasan kaus warna lilac dipadukan dengan overall jeans. Gaya santai satu ini cocok untuk digunakan ketika hangout dan jangan lupa padukan dengan sneakers favoritmu!

Hitam Polkadot

article image

Image source: instagram/jscmila

Jika kamu punya atasan warna lilac seperti kaus crop tee kamu bisa memadukan dengan celana panjang warna hitam dengan motif polkadot. Gaya santai ala Jessica Mila ini bisa kamu tiru untuk mix and match warna lilac. Jangan lupa padukan dengan sneaker favorit kamu, gaya ini terkesan santai tapi sangat menawan.

Warna Tie Dye

article image

Image source: instagram/mikailapatritz

Warna tie dye juga bisa kamu mix and match warna lilac juga lho! Lihat saja gaya Mikaila Patritz, ia menggunakan atasan dan bawahan berwarna lilac kemudian ia padukan dengan jaket jeans warna tie dye. Gaya ootd ini membuat penampilan kamu keren.

Products


Itulah beberapa inspirasi warna yang cocok di mix and match dengan warna lilac. Tidak hanya warna netral saja, kamu bisa mix and match warna sesuka hati kamu tanpa perlu dicap aneh. Bahkan kini sedang hype fashion colour blocking. Selamat mencoba! Ikuti terus informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com.

Malls

featured image source: instagram/achasinaga