Model Baju Kemeja Pria

Kemeja merupakan salah satu item wajib yang harus ada di lemari pakaian pria. Pasalnya, busana ini cocok untuk segala situasi, sehingga akan sangat membantu ketika harus tampil layak saat waktu sedang mepet.

Model baju kemeja pria pun sebenarnya cukup beragam, tidak hanya itu-itu saja. Kuncinya, kita harus bisa memilah perpaduan yang tepat agar lebih sesuai dengan kebutuhan.

Nah, kali ini Gotomalls akan membagikan beberapa inspirasi model kemeja keren buat kamu yang pingin tampil on-point. Yuk, langsung simak ulasannya!

1. Model Baju Kemeja Pria dengan Trousers Pants

article image

Image source: Instagram/tenuedeattire

Sebagian besar cowok lebih suka tampil gaya dengan kombinasi yang simpel dan tidak terlalu bertele-tele. Tampilan seperti itu bisa kamu hadirkan melalui perpaduan kemeja lengan pendek dengan trousers pants.

Lebih keren lagi jika kamu pakai kemeja casual print dengan warna-warna vibrant. Selebihnya, kamu bisa menggunakan sporty sneakers dan topi sebagai sentuhan akhir.

2. Padukan dengan Blazer untuk Menghadirkan Nuansa Elegan

article image

Image source: Pinterest

Elegan namun tetap simpel, itulah kesan yang bisa kita tangkap ketika menggunakan perpaduan kemeja dengan blazer. Model seperti ini sangat cocok jika kamu hendak menghadiri acara-acara formal seperti pesta atau meeting bersama klien.

Jangan lupa juga untuk menggunakan celana bahan dan sepatu model monk strap sebagai penegas kesan elegan. Tapi, kalau kamu lebih suka tampilan yang easy going, kamu bisa pilih sepatu Converse.

3. Kemeja Print + Plain Shirt + Baggy Pants

article image

Image source: Instagram/tenuedeattire

Model baju kemeja pria yang satu ini bisa jadi inspirasi OOTD untuk hangout yang enggak kalah keren untuk ditiru. Perpaduan kemeja print lengan pendek dengan plain shirt sebenarnya sudah cukup umum, tapi kamu bisa menggunakan celana chino dengan potongan baggy pants untuk menciptakan nuansa retro!

4. Celana Pendek dan Kemeja Motif Floral

article image

Image source: Buttondownvintej.com

Selain kombinasi baggy pants dan plain shirt, kemeja print lengan pendek juga cocok dipadukan dengan celana pendek. Kuncinya, pilihlah perpaduan warna yang sesuai dengan tema outfit. Untuk model kemejanya, kamu bisa coba kemeja motif floral yang tidak terlalu ramai.

5. Tampil Manly dengan Kemeja Flanel

article image

Image source: IDN Times

Kemeja flanel termasuk model kemeja favorit yang paling banyak disukai pria. Kombinasi outfit dengan kemeja flanel bisa menciptakan kesan manly dalam proporsi yang tetap santai. Nah, kemeja flanel dengan corak merah & putih, serta celana jeans warna hitam bisa kamu jadikan inspirasi outfit untuk sekadar hangout atau pergi ke kampus.

6. Celana Hitam dan Kemeja Oversized

article image

Image source: dailysia.com

Tren Korean Style sedang marak digandrungi saat ini. Selain perempuan, tidak sedikit juga kaum laki-laki yang meniru gaya-gaya populer khas Korea untuk tampil keren. Salah satunya ada juga model baju kemeja pria yang bisa kamu jadikan inspirasi!

Seperti perpaduan celana panjang hitam dengan kemeja oversized berbahan katun misalnya. Outfit ini sedang banyak disukai karena bisa menampilkan kesan trendi yang on-point.

7. Kemeja Flanel dengan Cardigan Sebagai Outer

article image

Image source: dailysia.com

Selain perpaduan kemeja dan blazer, ada juga kombinasi kemeja flanel dengan cardigan yang cocok dipakai ketika cuaca sedang dingin. Tapi, pastikan memilih perpaduan warna yang seimbang. Misalnya kemeja flanel warna merah marun dengan cardigan warna krem atau coklat. Kedua warna ini akan menampilkan kesan hangat sekaligus manly!


Bagaimana? Sudah menemukan inspirasi model kemeja pria yang cocok? Simak juga tips seputar gaya hidup yang tak kalah menarik lainnya di Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Products

Articles

Featured image source: IDN Times