Model Kemeja Pria Kombinasi

Model kemeja pria kombinasi bisa menjadi pilihan outfit terbaik bagi kamu yang suka tampilan manly, tidak selalu harus pakai jaket jeans atau flight jacket. Yang terpenting, kamu harus memilih kombinasi yang seimbang dengan outer kemeja.

Perpaduan kemeja selalu cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari hangout santai hingga menghadiri acara-acara formal. Dengan pilihan model kemeja yang sangat beragam, kamu bisa menciptakan karakter tampilan yang sesuai dengan selera.

Nah, berikut ini Gotomalls akan membagikan 7 model kemeja pria kombinasi yang bisa kamu jadikan inspirasi. Simak baik-baik ulasannya!

1. Kombinasi Kemeja Trucker dengan Jeans Hitam

article image

Image source: Lazada

Kombinasi outfit ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa petualang dengan segudang aktivitas dinamis. Pilihlah kemeja trucker yang terbuat dari bahan kanvas agar tidak membuat badan terasa pengap dan gerah. Untuk bawahannya, gunakan jeans hitam dan sepatu boots kasual berbahan kulit.

2. Kemeja dan Celana Pendek

article image

Image source: buttondownvintej.com

Laki-laki cenderung lebih suka perpaduan outfit yang simpel dan nyaman digunakan. Jika kamu ingin menggunakan kombinasi kemeja seperti itu, kamu bisa gunakan kemeja dan celana pendek berwarna cerah. Tambahkan juga alas simpel dengan warna yang serasi.

3. Kemeja Full Print Lengan Pendek dengan Jeans Denim

article image

Image source: Fader.id

Model kemeja pria kombinasi berikutnya yang bisa kamu terapkan adalah perpaduan kemeja full print lengan pendek dengan celana jeans denim. Kombinasi ini sedang banyak digandrungi generasi muda, terutama yang menyukai tampilan ala retro. Kemeja tetap cocok dipakai sebagai outer maupun atasan polos.

4. Model Kemeja Pria Kombinasi dengan Kardigan

article image

Image source: Pinterest

Ide perpaduan yang satu ini sangat cocok dipakai pergi ke kampus atau bekerja di lingkungan kasual. Memakai kemeja dengan tambahan kardigan termasuk salah satu model paling populer di kalangan profesional. Untuk mempertegas kesan manly, sebaiknya pilih perpaduan warna gelap seperti hitam, coklat, atau merah marun.

5. Perpaduan Kemeja Flanel dan Jaket Kulit Ramones

article image

Image source: IDN Times

Buat kamu yang suka tampilan bold, kombinasi kemeja flanel dan jaket kulit model Ramones adalah rekomendasi yang cocok untuk dicoba. Jaket kulit ini sangat kental dengan nuansa punk dan rock n’ roll, layaknya gaya ikonik grup musik Ramones yang populer di era 70’an.

6. Kemeja Semi Parka Merah Marun dengan Kaos Hitam Polos

article image

Image source: Shopee

Model kemeja pria kombinasi ini bisa menjadi alternatif yang tak kalah menarik untuk dicoba. Perpaduan warna merah marun dan hitam akan menghasilkan kesan manly yang simpel, apalagi jika diterapkan melalui kemeja semi parka dan kaos polos sebagai baselayer. Penampilanmu bukan cuma terkesan manly, tapi sekaligus terlihat lebih atraktif.

7. Kombinasi Kemeja dan Jaket Jeans

article image

Image source: Phinemo.com

Rekomendasi terakhir ini bisa kamu jadikan alternatif selain perpaduan jaket kulit Ramones. Jaket jeans juga cocok digunakan sebagai outer kemeja, apalagi untuk dipakai saat bepergian jauh. Pilihlah jaket jeans dengan tekstur washed dan kemeja flanel merah.

Itulah beberapa model kemeja pria kombinasi untuk tampil manly. Selamat mencoba!


Simak juga informasi dan tips menarik lainnya di Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: IDN Times