Model Rambut Pria Korea

Penampilan dari para aktor K-Drama maupun bintang K-Pop belakangan ini selalu menjadi sorotan dan selalu berhasil membuat para wanita terpesona. Tidak hanya gaya berpakaian saja tapi juga model rambut pria Korea juga menarik perhatian wanita. Hampir semua model rambut pria Korea terlihat simpel tapi membuat mereka tetap cute, keren dan juga tampan, meski menggunakan poni sekali pun. Buat kamu yang ingin ganti gaya rambut, berikut ini beberapa model rambut pria Korea popular di tahun 2020 ini dan cocok untuk bentuk wajah pria Indonesia. Simak referensi modelnya di bawah ini:

Side Bangs

article image

Image source: soompi.com

Poni tak hanya untuk rambut wanita saja, pria juga bisa memakai poni untuk tampilan yang keren. Model rambut pria Korea yang satu ini, juga menarik perhatian wanita lho! Model rambut poni lurus ke samping atau side bangs ini bisa kamu jadikan referensi untuk kamu yang ingin berpenampilan berbeda dan juga rapi. Seperti artis Korea di bintang serial Start Up (2020) Nam Joo Hyuk dan juga Kim Seon-Ho.

Choppy Undercut

article image

Image source: seleb.tempo.co

Model rambut undercut adalah model yang selalu ada dari tahun ke tahun. Salah satu aktor Korea yang masih menggunakan model rambut ini adalah Park Bo Gum dalam serial Record of Youth (2020). Model rambut pria Korea dengan sisi samping yang dicukur pendek ini membuat tampilan rambut jadi lebih fresh, rapi dan memberi kesan yang maskulin.

Curtain Haircut

article image

Image source: wowkeren.com

Terkadang masih ada yang beranggapan bahwa model rambut belah tengah atau curtain haircut membuat penampilan seseorang terlihat culun. Justru ini adalah model rambut pria Korea yang populer di K-drama dan sangat lekat dengan image para aktor Korea Selatan. Sebut saja Lee Dong Wook dan Kim Bum, yang merupakan kakak beradik di serial drama Tale of The Nine Tailed (2020). Ada juga Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch (2020), idol K-pop Jungkook BTS dan masih banyak lagi. Model rambut belah tengah ini justru membuat penampilan semakin terlihat rapi, keren, necis dan juga klasik.

Messy Hair

article image

Image source: somagnews.com

Messy hair atau gaya rambut berantakan bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka dengan kesan santai tapi tetap terlihat menawan di mata wanita. Kamu cukup mengacak rambut dengan menggunakan jari untuk menciptakan efek berantakan. Atau kamu juga bisa menambahkan pomade agar tekstur rambut berantakan kamu awet sepanjang hari. Seperti model rambut Woo Do Hwan yang berperan sebagai pelayan publik di serial The King Eternal Monarch (2020).

Comma Hair

article image

Image source: idntimes.com

Model rambut pria Korea berikutnya ada comma hair, ini adalah gaya rambut yang sangat populer di kalangan idol K-Pop. Gaya rambut ini hampir sama dengan side bangs bedanya bagian poninya melengkung ke dalam dan hanya satu sisi saja. Kamu bisa menggunakan roll atau menyisir poni serta mencatoknya ke arah dalam sehingga membentuk lengkungan seperti tanda koma. Idol K-Pop yang menggunakan model rambut seperti ini ada Cha Eun Woo ASTRO, Jungkook BTS, Chanyeol EXO dan masih banyak lagi. Comma hair sangat cocok untuk tampil di segala kesempatan.

Catok Rambut Philips HP-8302

article image

Beli Sekarang

Preppy Cut

article image

Image source: lifestyle.kompas.com

Jika kamu memiliki rambut yang tipis maka model rambut pria Korea preppy cut cocok untuk kamu. Jika kamu memiliki poni yang pendek bisa kamu bentuk atau sisir ke atas untuk memberikan kesan rambut kamu lebih bervolume. Nah, agar poni dan gaya preppy cut ini tetap awet kamu bisa mengandalkan pomade sehingga bentuknya tetap terjaga sepanjang hari. Gaya ini digunakan oleh aktor Park Seo Joon saat menjadi cameo di serial drama Record of Youth (2020) dan Woo Do Hwan di The King Eternal Monarch pada peran gandanya sebagai pengawal raja.

Bowl Cut

article image

Image source: kpop-today.com

Pemilik dahi atau kening yang lebar juga bisa mengikuti model rambut pria Korea dengan gaya bowl cut untuk menyamarkannya. Sebenarnya model rambut ini menyerupai mangkuk dan bagian poni depan rata. Namun kamu juga bisa menggunakan tambahan layer untuk memberikan kesan yang fresh dan juga terlihat rapi. Seperti peran Lee Tae-Ri sebagai Imoogi di Tale of the Nine Tailed (2020) atau Jung Hae In di serial drama awal tahun 2020, A Piece of Your Mind.

Products


Itulah beberapa model rambut pria Korea mulai dari para aktor hingga idol K-Pop menggunakan model tersebut baik di drama atau tampil di panggung. Semua model rambut bisa kamu coba untuk tampil lebih fresh lagi di penghujung tahun 2020. Jangan lupa akses Gotomalls.com untuk informasi menarik lainnya.

Articles

Malls