7 Mall Terbaik dan Terbesar di Batam

Batam terkenal sebagai pulau strategis atau kawasan industri dengan pertumbuhan ekonomi pesat. Letaknya yang dekat dengan Singapura dan Malaysia menjadikan Batam sebagai tujuan atau destinasi wisata. Bukan menampilkan destinasi budaya atau alam seperti di kota-kota lain di Sumatra, Batam justru menjadi destinasi wisata belanja bagi masyarakat Indonesia, Malaysia, atau Singapura. Berikut 7 mall terbaik dan terbesar di Batam yang harus Anda kunjungi:

Batam City Square

article image

Image credit: welcometobatam.com

Batam City Square (BCS) terletak di lokasi yang sangat strategis, di antara dua jalan yaitu Jalan Bunga Raya dan Jalan Penuin yang ramai dengan aktivitas perdagangan. Mall seluas 30.000 m2 yang dikelola oleh PT. Lubuk Sumber Jaya ini punya lahan parkir luas yang mampu menampung hingga 1.000 mobil. Anda bisa berbelanja sekaligus menikmati beragam hiburan di Batam City Square.

Enam lantainya diisi dengan berbagai merchant pilihan dari toko fesyen, toko buku, hingga supermarket. Selain itu, Anda juga bisa bermain bowling, biliard, video game, atau beragam wahana permainan di Timezone. Untuk keluarga dengan anak kecil, Anda juga bisa mengajak buah hati Anda ke Dunia Fantasy Anak yang menyuguhkan children playground di mall ini.

Alamat: Jl. Bunga Raya, Batu Selicin, Kota Batam, Kepulauan Riau

Baca juga artikel lainnya seputar mall, di bawah ini:

Articles

Mega Mall Batam Centre

article image

Image credit: enjoybatam.com

Mega Mall Batam Centre adalah mall yang cukup dekat dengan Harris Batam Centre. Terletak di pusat Kota Batam, mall ini biasa menjadi tujuan utama masyarakat sekitar untuk berakhir pekan. Mega Mall Batam Centre terintegrasi dengan beberapa bangunan penting seperti Masjid Besar Batam Centre, Pelabuhan Ferry Batam, Bank Indonesia, dan kantor-kantor pemerintahan Kota Batam. Karena sangat dekat dengan Pelabuhan Ferry, banyak warga Singapura yang sering berkunjung ke sini untuk sekedar berbelanja kebutuhan sehari-harinya seperti produk fesyen, aksesoris, dan bahan makanan.

Alamat: Jl. Engku Putri No.1, Teluk Tering, Kota Batam, Kepulauan Riau

Harbour Bay Mall

article image

Image credit: direktori.batam.go.id

Harbour Bay Mall adalah mall yang terletak di kawasan terpadu Harbour Bay. Letaknya pun sangat dekat dengan Pelabuhan Ferry Batam. Dengan luas 48.000 m2, mall ini memiliki ruang terbuka yang cukup luas. Terdapat lebih dari 80 merchant yang mengisi Harbour Bay Mall. Uniknya, mall ini juga dikelilingi oleh restoran, kafe, pub, dan tempat makan yang menawarkan beragam menu khas laut yang lezat dan menggugah selera. Setelah berbelanja, Anda bisa mampir untuk menyantap olahan ikan laut yang fresh dan murah.

Alamat: Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau

Baca juga: 6 Mega Mall di Medan Paling Populer! Mampir Yuk!

Lucky Plaza Batam

article image

Image credit: singindo.com

Mau belanja handphone terbaru dengan harga miring? Datang saja ke Lucky Plaza Batam. Mall yang merupakan pusat elektronik dan tempat penjualan handphone terbesar di Batam ini mempunyai sederet toko elektronik dan gadget terlengkap. Bukan hanya warga Batam atau Tanjungpinang saja yang biasa bekunjung ke Lucky Plaza Batam, warga dari luar kota atau negara tetangga juga sering ke sini hanya untuk sekedar memberi oleh-oleh berupa handphone.

Alamat: Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau

Kepri Mall

article image

Image credit: welcometobatam.com

Kepri Mall merupakan salah satu mall terbaik di Batam yang harus Anda kunjungi. Mall ini hanya berjarak 10 menit berkendara dari Pelabuhan Ferry Batam dan 15 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim. Kepri Mall juga dilengkapi dengan Carrefour dan Matahari Department Store. Selain itu, Anda juga bisa menikmati hiburan di Blitz Megaplex dan Timezone di Lantai 2. Mau berolahraga di mall? Anda bisa tetap fit dengan berolahraga di Celebrity Fitness yang terletak di Lantai 3. Lengkap, kan?

Alamat: Jl. Jendral Sudirman, Sukajadi, Batam, Riau

Nagoya Hill Superblock

article image

Image credit: enjoybatam.com

Salah satu mall terbaik dan terbesar di Batam adalah Nagoya Hill Superblock atau yang dikenal dengan nama Nagoya Hill Mall. Nagoya Hill Superblock merupakan mall seluas 60.000 m2. Lahan parkirnya termasuk luas dan mempu menampung hingg 1.500 mobil. Mall dengan tagline “One Stop Shopping and Fun” ini juga dilengkapi dengan bisokop Studio 21 lho! Dalam mall ini, terdapat beragam toko fesyen, aksesoris, olahraga, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Mall yang terletak di atas bukit ini berada di wilayah Selatan pusat Kota Batam. Mall empat lantai ini dilengkapi dengan dua perusahaan ritel populer seperti Hypermart dan Matahari Department Store.

Alamat: Jl. Teuku Umar No. 1, Lubuk Baja, Batam, Riau

Panbil Mall

article image

Image credit: panbil.co.id

Panbil Mall adalah salah satu mall yang wajib dikunjungi saat berada di Batam. Mall yang diresmikan tahun 2008 ini masih tetap eksis hingga sekarang dan menjadi salah satu mall favorit bagi masyarakat Batam. Mall ini tediri dari tiga lantai dengan beragam merchant yang mampu melengkapi pengalaman belanja Anda. Selain itu, Anda juga bisa menikmati hiburan di toko buku, lintasan bom-bom car, hingga children playground yang terletak di Lantai 3 mall ini.

Alamat: Jl. Ahmad Yani, Muka Kuning, Sungai Beduk, Kabil, Nongsa, Batam, Riau

Jika Anda berkunjung ke Batam untuk berbelanja, Anda bisa ke 7 mall terbaik dan terbesar di Batam ini. Nikmati berbagai promosi dan diskon menarik dari mall-mall di Batam dengan mengecek selengkapnya di GoToMalls.com. Situs ini merupakan web aplikasi pertama di Indonesia yang memberikan informasi lengkap seputar promosi, diskon, voucher, dan event yang ada di mall-mall di Indonesia. Selamat berbelanja di mall!

Malls


Brands