Nonton Film Indonesia Online

Nonton film lewat situs streaming bisa menjadi pilihan seru untuk menambah asupan hiburan. Apalagi di tengah situasi pandemi yang membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah seperti sekarang ini. Nah, buat kamu yang ingin nonton film Indonesia online atau film-film Hollywood, kamu bisa streaming di 5 situs yang selalu menghadirkan banyak film teranyar.

Di 5 situs streaming film ini, kita bisa menikmati berbagai film Indonesia secara legal, sehingga tak perlu khawatir dengan serangan malware yang sering terjadi di situs streaming film ilegal. Selain itu, situs streaming film legal ini punya koleksi film yang enggak kalah lengkap dari situs-situs bajakan. Berikut Gotomalls bagikan 7 rekomendasi situs nonton film Indonesia online terlengkap yang bisa ditonton secara legal:

Netflix

article image

Image source: Netflix

Netflix sudah hadir di Indonesia sejak awal tahun 2016. Layanan streaming ini bisa diakses melalui berbagai jenis perangkat kapan pun dan di mana pun, entah itu smartphone, tablet, smart TV, PC, atau laptop. Netflix menerapkan sistem langganan seperti halnya saluran tv kabel, hanya saja pelanggan bisa lebih leluasa dalam memilih konten favoritnya dan bebas iklan.

Netflix memiliki koleksi film dari berbagai genre, dokumenter, acara TV, anime, dan masih banyak lagi. Layanan streaming yang berbasis di Las Vegas, Amerika Serikat ini mematok biaya langganan mulai dari Rp49 ribu hingga Rp169 ribu per bulan tanpa biaya tambahan apa pun.

Go-Play

article image

Image source: Pemmzchannel

Nonton film Indonesia online semakin sempurna jika layanan yang digunakan masih berasal dari dalam negeri. Nah, perusahaan ride-hailing terbesar di Indonesia, yaitu Gojek, menawarkan produk streaming film legal yang tidak kalah dari layanan lainnya, yaitu Go-Play.

Layanan ini tidak cuma menyajikan film-film layar lebar, tapi juga hadir untuk memberikan panggung bagi para kreator film indie untuk memamerkan karyanya. Untuk menikmati layanan Go-Play, pengguna harus memilih paket langganan terlebih dahulu. Tarif berlangganannya mulai dari Rp89 ribu per bulan.

Viu

article image

Image source: Merapote.com

Viu merupakan layanan video over-the-top (OTT) yang dikelola PCCW Media. Layanan Viu masuk ke Indonesia tak lama setelah kehadiran Netflix. Beberapa pelanggan Viu menganggap layanan ini adalah tempat yang nyaman untuk menonton drama, variety show, hingga reality show Korea.

Tidak hanya itu, Viu juga menyajikan sejumlah serial TV asal Thailand, Jepang, hingga film-film Indonesia. Jika belum berlangganan, penonton mungkin akan sedikit terganggu dengan cuplikan iklan yang sering muncul. Untuk paket langganannya sendiri Viu menawarkan beberapa opsi, seperti paket promo 1 minggu, paket 1 Bulan + 2 Minggu, paket 2 Bulan + 1 Bulan Rp60 ribu, dan masih banyak lagi. Paket ini bisa dibeli mulai dari Rp10 ribu saja, lho!

Genflix

article image

Image source: Owler

Genflix adalah salah satu situs streaming baru di Indonesia. Buat kamu yang ingin nonton film Indonesia online, situs streaming ini memiliki koleksi konten yang cukup lengkap. Biaya langganan Genflix juga relatif murah, pengguna hanya cukup membayar paket langganan sebesar Rp49 ribu per bulan.

Setelah pembayaran, pengguna bisa langsung menikmati layanannya dengan batasan perangkat maksimal tiga. Selain itu, koleksi film di Genflix selalu berubah setiap bulannya, dan terdapat konten-konten indie.

CatchPlay

article image

Image source: Tabloid Nova - Grid.ID

CatchPlay adalah salah satu situs streaming legal di Indonesia yang paling sering update film Indonesia terbaru. Pengguna bisa menikmati layanan ini secara gratis dan berbayar. Walaupun begitu, layanan gratis CatchPlay masih terbatas. Jika ingin menikmati secara penuh, Catchplay menentukan tarif langganan paket sebesar Rp60 ribu untuk satu bulan.

Vidio

article image

Image source: youtube.com/Vidio

Vidio merupakan layanan video streaming dengan berbagai konten serial TV, film, sinetron, original series, hingga tayangan-tayangan olahraga seperti Liga 1, Champions, dan Eropa. Untuk menikmati sajian konten film di Vidio, pengguna bisa mengaksesnya dengan membayar paket premium sebesar Rp49 ribu per bulan. Ada pula tarif Rp19 ribu untuk paket Gold.

iflix

article image

Image source: Indonesiainside.id

Iflix adalah layanan video on demand sudah eksis sejak 2014. Disini terdapat konten-konten yang beragam mulai dari serial televisi, film box office, hingga acara khusus anak-anak. Untuk menikmati fasilitas secara penuh, iflix menawarkan empat paket berlangganan seperti Daily Plan Rp2 ribu per hari (bayar pakai pulsa); Weekly Plan Rp10 ribu per minggu; Monthly Plan Rp40 ribu per bulan.


Sekarang, kamu tinggal pilih salah satu layanan streaming di atas untuk nonton film Indonesia online. Simak juga info menarik seputar hiburan lainnya di Gotomalls.com! Layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event. di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Articles

featured image source: Movie & Badminton via Wordpress