Contek Inspirasi OOTD Hijab Smart Office Look

Hai Ladies, ini adalah kabar gembira dan terbaru buatmu semua, khususnya Ladies yang berhijab dan ingin tahu banyak tentang OOTD hijab ngantor. Why? Karena ada model model hijab smart look yang bisa kamu gunakan di kantor lhooo. Ga percaya diri dengan penampilan hijabmu yang monoton, jangan takut untuk mencoba mengkolaborasikannya dengan style-mu yaaa. Berikut adalah kumpulan hijab smart look yang OOTD hijab banget buat para Ladies ngantor dengan percaya diri dan tetap kekinian.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Kemeja Putih, Blazer dan Rok

article image

Source image : biutifa

OOTD hijab yang pertama adalah dengan blazer. Blazer memang tidak bisa lepas dari busana perempuan untuk membawa kesan formal dan elegan. Blazer sangat bagus dipakai untuk bekerja di kantor. Memadupadankan blazer tidaklah sulit, apalagi jika warna blazer tersebut adalah warna solid dan gelap. Cukup padupadankan dengan celana kain warna abu-abu atau hitam dengan menggunakan dalaman warna cerah.

Hijabnya bisa menggunakan segi empat yang kedua sisi depannya ditarik ke belakang untuk menimbulkan kesan simple dan rapi. Penggunaan heel sangat dianjurkan untuk menunjang penampilan Ladies lebih cantik. Blazer oversized dengan sepatu boots juga sangat disarankan untuk dipakai berkantor. Gunakan dengan warna senada ya Ladies agar terkesan formal. Tapi buat warna hijabnya keluar dari warna blazer oversized yang Ladies gunakan.

Buat para Ladies yang gemar memakai rok, jangan khawatir karena Ladies tetap bisa bergaya dengan rok model apapun saat bekerja di kantor. Rok klok sangat bagus dipakai untuk para Ladies bertubuh tinggi jenjang dan pakai sebagai padanan kemeja yang oversized dengan warna cerah atau putih. Sedangkan hijabnya bisa menggunakan segiempat atau pashmina dengan model sederhana yang tidak mengganggu gerak sewaktu bekerja. Jangan ragu mengenakan kemeja putih panjang untuk ke kantor. Agar tidak terkesan membosankan padukan dengan hijab bermotif lembut dan tali pinggang emas untuk kesan elegan.

Kamu harus cek beberapa rekomendasi product dari Gotomalls yang kamu bisa pakai sesuai dengan gaya OOTD Hijab kamu.

Products

Aksesoris dan Pakaian Hitam? Why Not?

article image

Source image :idntimes

Outfit selanjutnya untuk para Ladies berhijab adalah bawahan hitam dan atasan putih atau warna cerah lainnya. Untuk membuang kesan “sidang skripsi” maka berkreasilah dengan hijabmu. Pilihlah hijab yang berwarna dan corak agak berani. Jika tempat para Ladies bekerja tidak mematok jenis sepatu tertentu yang harus digunakan karyawannya, maka Ladies bisa berkreasi menggunakan sepatu boot ankle warna coklat. Dengan kemeja warna pastel yang cerah senada dengan hijab segiempat.

Hai celana lipit, ayo gabung yuk! Ladies yang suka dengan gaya OOTD hijab pasti tidak mau ketinggalan dengan model baru celana lipit yang belakang menjadi tren di kalangan pekerja wanita. Sangat mempermudah gerak para Ladies dan tetap memberi kesan feminin. Jangan lupa padukan dengan blouse cewek dengan warna senada. Lengan terompet is okay and absolutely accepted.

Dengan ornamen tambahan bross pada hijabmu menambah kesan mewah. Sepatu kets hitam buat ngantor? Siapa takut? Tidak ada larangan untuk bersepatu kets di dalam kantor, asal memang tidak terdapat aturan signifikan tentang hal itu. Memang kesannya kasual tapi memudahkan mobilitas kita sebagai cewek untuk berpindah dengan cepat dari tempat satu ke tempat lainnya.

Rimas Cardigan Panjang Wanita

article image

Beli Sekarang

Konsep OOTD Hijab Ngantor yang Less Formal

article image

Source image : tabloidnova

Suka memakai tas ransel, Ladies? Jangan takut buat mix and match baik rok, celana maupun atasan untuk OOTD hijab. Apapun pakaian Ladies cocok-cocok saja dengan tas ransel. Asal pilihan tas ranselnya yang khusus untuk cewek ya Ladies agar kesannya tetap berpembawaan feminin. Pilihan outfitnya dapat menggunakan long dress dengan corak polos dan hijab bercorak sebaliknya, warna-warni atau berpola.

Enggan memakai warna putih karena takut kotor, segera buang pikiran tersebut Ladies. Putih adalah warna netral yang membuat pemakainya tampak bersahaja. Tentu saja harus dipadukan dengan warna lain agar tidak terkesan seperti kain putih polos. Beri warna dan pola yang tidak biasa pada hijabmu untuk kesan fresh pada wajah pemakai. Warna solid pada hijab juga bagus namun harus buat sesuatu yang beda dengan penambahan bross yang menawan dan eye-catching.

Tampil Feminin dengan Long Dress dan Rok

article image

Source image : biutifa

Long dress selutut dapat menjadi pilihan selanjutnya untuk OOTD hijab dengan memberi belt yang senada dengan hijab para Ladies. Letakkan belt itu pada bagian perutmu Ladies untuk memberi kesan seimbang pada postur tubuh Ladies. Untuk sepatu, Ladies bisa padukan dengan wedges tertutup warna hitam atau senada dengan belt Ladies.

Berbagai pilihan look untuk hijabers kebanyakan adalah celana. Rok ada tetapi rok bentuk klok, tetapi jangan ragu untuk menggunakan rok lebar dengan atau tanpa lipit. Atasan yang digunakan hindari yang panjang sampai selutut karena akan membuatmu tenggelam dalam kostum.

Berhijab adalah pilihan dan tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Berhijab dapat juga berpakaian yang fashionable tanpa harus meninggalkan aturan aturan dalam berpakaian. Yang terpenting adalah pembawaan diri dalam pergaulan dan saat bekerja. Hijab tidak boleh menjadi halangan Ladies untuk tetap berkarya di kantor atau sektor pekerjaan lain. Cantiknya Ladies adalah terpancar dari bagaimana seseorang tersebut.

Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca.

Malls

Articles

Brands

Products