Rekomendasi OOTD Kantor Wanita

Menjaga penampilan agar tetap sopan dan profesional adalah hal wajib bagi setiap karyawan kantoran. Apalagi kalau kamu bisa tampil lebih menarik, peluangmu untuk bersaing dan meyakinkan hati klien tentunya akan lebih besar lagi.

Meski begitu, jangan sampai outfit yang kamu pilih malah terkesan berlebihan. Bukannya dapat peluang emas, bisa-bisa penampilan kita malah mengganggu pemandangan di hadapan kolega dan para calon klien potensial.

Tapi, kamu enggak perlu khawatir, karena Gotomalls punya beberapa rekomendasi OOTD ngantor buat wanita yang stylish namun tetap nyaman! Yuk, simak rekomendasinya:

1. Rok dan Plaid Blazer

article image

Image source: idntimes.com

Kombinasi OOTD ngantor yang sempat jadi tren ini bisa jadi pilihan variasi baru kalau kamu bosan dengan atasan blazer yang biasa saja. Selain itu, gunakan boots dan tas minimalis untuk menyempurnakan tampilan. Outfit ini cocok untuk kamu yang kerja di lingkungan kreatif!

2. Kemeja dan Rok Ruffle

article image

Image source: postpics.info

Bosan pakai rok hitam biasa? Sebaiknya kamu coba kombinasi kemeja dengan rok beraksen ruffle. Item ini bisa menambah kesan anggun namun tetap nyaman dipakai.

3. Kombinasi Blouse, Rok, dan Stocking

article image

Image source: v2mshop.com

Kalau bosan pakai kemeja, coba pilih blouse sebagai atasan. Kamu tinggal padukan dengan rok dan stocking, dan jangan lupa pakai angkle boots biar makin stylish! Pilih kombinasi warna yang tidak terlalu kontras.

4. Ruffle Blouse untuk Tampilan Berhijab

article image

Image source: shopback.com

Untuk kamu yang sehari-hari berhijab, atasan blouse dengan aksen ruffle bisa jadi rekomendasi yang keren, lho! Item ini akan menampilkan kesan modis namun tetap formal. Ruffle blouse seperti ini lebih cocok buat kamu yang memiliki tubuh ramping. Sementara untuk bawahannya, kamu bisa pilih office pants, jeans hitam, atau baggy pants.

5. Rok Span dan Kemeja Aksen Lengan

article image

Image source: carousell.com

Selain kombinasi ruffle blouse, kamu juga bisa tetap tampil stylish dengan rok span panjang dan atasan kemeja yang memiliki aksen di bagian lengan. OOTD ini cocok untuk kamu yang suka tampil simpel tanpa butuh banyak aksesoris untuk pelengkap.

6. Outfit Hijab dengan Long Tunic

article image

Image source: NRH X NABILIA - Lana Pants

Outfit hijab tidak melulu harus pakai kemeja atau blazer, sesekali, kamu bisa coba pakai long tunic dengan kombinasi office pants, plaid pants, atau chino. Kamu juga bisa lebih leluasa memilih jenis hijab, mulai dari hijab persegi hingga pasmina.

7. Puff-Sleeve Blouse

article image

Image source: modalite.net

Puff-sleeve blouse sempat jadi tren fesyen 2020. Item ini sangat cocok untuk OOTD ngantor yang chich namun tetap nyaman. Blouse dengan lengan puff atau lengan balon ini cocok dikombinasikan dengan high waist pants atau celana culottes agar tubuh tampak lebih jenjang.

8. Stripe Outer

article image

Image source: Tokopedia

Bingung pilih outer yang simpel namun tetap keren? Kamu bisa coba padukan kemeja polos dengan stripe outer tanpa lengan. Outer dengan motif stripe horizontal ini bisa bikin badan kamu tampak lebih ramping. Terlebih, kamu bisa tetap nyaman beraktivitas!

9. Turtleneck

article image

Image source: Pinterest

Kalau kamu cari item yang fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai outfit lainnya, turtleneck adalah pilihan yang tepat. Turtleneck bisa dipadukan dengan blazer maupun kemeja oversized. Sedangkan untuk bawahannya, kamu bisa coba high waist pants atau celana culottes.

Untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya, simak terus update artikel terbaru dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: bestinsingapore.com