9 Mix and Match Outfit ke Pantai Cocok Bagi Pemilik Tubuh Curvy

Kata siapa sih wanita bertubuh curvy tidak bisa tampil fashionable? Don’t worry about that! Sejatinya baik wanita langsing maupun bertubuh curvy juga bisa tampil menawan dengan semua pakaian yang mereka miliki. Hanya saja untuk kamu si pemilik tubuh curvy ada beberapa outfit yang perlu diperhatikan. Kombinasi yang pas akan membuat tampilan tak kalah oke dari wanita lainnya.

Paling utama yang harus kamu pikirkan adalah faktor kenyamanan, lalu cara padu padan, dan jangan lupa kenali bentuk tubuhmu. Ada banyak cara untuk menyiasatinya, salah satunya dengan tidak memilih motif horizontal dan tidak terlalu banyak menumpuk-numpuk pakaian. Misalnya sudah pakai kaos, masih pakai kardigan, masih ditambah pula slayer. Itu justru membuat tubuhmu makin kelihatan penuh.

Oke, setelah tahu cara paling simpel mengombinasikan baju kini saatnya kita bahas rekomendasi outfit ke pantai yang cocok untuk kamu kenakan. Berikut ulasan lengkapnya untuk kamu.

Maxi Dress

article image

Image source: shapelychisheri.com

Maxi dress tetap jadi rujukan orang untuk outfit ke pantai yang pas. Mau di mana pun pantainya, maxi dress selalu bisa jadi jawabannya. Untuk kamu pemilik tubuh curvy, coba pilihlah maxi dress tanpa strap. Motif bunga tak masalah, warna gelap mau pun terang bisa kamu sesuaikan dengan kesukaanmu. Model baju seperti ini akan membuatmu tampil anggun meski berada di tapi pantai, outfit ke pantai ini bisa dibilang jadi andalan semua wanita.

Crop Top dan Short Pants

article image

Image source: forever21.com

Namanya juga ke pantai, jadi pakaiannya pun harus dibuat senyaman mungkin agar tak menghalangi gerakmu bermain air. Salah satunya dengan mengandalkan outfit ke pantai yang satu ini. Kombinasi antara crop top dan short pants sangat pas dijadikan rujukan. Kamu akan terlihat lebih santai dan bebas bergerak.

Kaos dengan Celana Kulot

article image

Image source: missprettypink.com

Setelan outfit kaos dan celana kulot pun bisa membuat tampilan kamu jadi maksimal saat liburan ke pantai. Wanita dengan tubuh curvy biasanya memiliki hip line yang relatif lebih berat. Untuk itu, mengenakan busana santai seperti kaos dan celana lebar kulot pun bisa membantu menghaluskan tampilanmu. Outfit ke pantai ini malahan sedang jadi tren di kalangan anak muda. Tampilannya simpel, mudah di cari, dan penuh gaya.

Pakaian Santai Sederhana

article image

Image source: pinterest.com

Outfit ke pantai berikutnya ini memang terlihat sederhana, namun jika dikenakan wanita bertubuh besar akan tampak menarik. Minimalis, itulah kesan pertama ketika kamu mengenakan potongan long shirt ini. Karena bentuknya yang minimalis dan sederhana, maka tak akan susah juga mencari pasangan aksesorinya. Kamu bisa memilih beberapa sandal teplak dan tas pantai yang cantik. Jika ingin terlihat menawan, kamu bisa melengkapi aksesoris dengan mengenakan anting atau kalung.

Baju Renang Berwarna Hitam

article image

Image source: rankandstyle.com

Namanya juga di pantai, tidak salah jika menggunakan pakaian renang. Kamu sesungguhnya bisa memilih beragam corak pakaian renang, namun warna hitam akan sangat membantumu untuk menutupi lekuk tubuh. Outfit ke pantai ini pas banget dikenakan buat kamu yang memang aktif main air di pinggir pantai bukan hanya sekedar berjemur menikmati suara deburan ombak. Baju renang juga masih cocok kamu gunakan untuk bersantai sambil main pasir, atau mungkin main voli pantai. Baju renang warna hitam ternyata adalah yang paling laris dipilih wanita bertubuh curvy lho!

Hi-low Hemline

article image

Image source: seventeen.com

Dress model ini memiliki bentuk bagian belakang lebih panjang ketimbang bagian depannya. Cocok untuk kamu gunakan sebagai outfit ke pantai untuk acara dinner di pinggir pantai. Membuat penampilanmu semakin anggun.

Padu Padan Kaos, Rok, dan Kemeja Santai

article image

Image source: barndedgirls.com

Outfit ke pantai yang satu ini banyak banget dipilih saking mudahnya untuk di padu padankan. Kombinasikan kaos polos longgarmu dengan rok di bawah lutut kemudian pasangkan pula dengan kemeja santai. Lengkapi penampilanmu dengan aksesori seperti topi dan sandal pantai. Untuk motif baju dan rok, kamu bisa menggunakan bahan yang polos, atau kalau pun bermotif pilihlah yang vertikal agar tubuhmu terlihat lebih panjang dan kecil.

Jumpsuit Alias Baju Katak

article image

Image source: amazone.com

Selanjutnya ada jumpsuit alias baju katak. Baju yang tren kembali sejak 2016 ini memang pas banget jika digunakan saat ke pantai. Kamu bisa memilih jumpsuit dengan bahan adem seperti kain pantai. Tidak usah takut terlihat gemuk, outfit ini justru akan memperlihatkan keindahan tubuhmu. Oh iya, kamu juga bisa memilih jumpsuit tanpa lengan biar tidak kegerahan saat main di pantai.

Sabrina Dress

article image

Image source: seventeen.com

Tidak semua outfit ke pantai diciptakan sama makanya kamu perlu punya koleksi sabrina dress. Memilih outfit ini berarti kamu memberi kelonggaran pada tubuhmu untuk menikmati hembusan angin di pantai. Tampilannya yang simpel juga menambah kesan chic pada bahumu.

Perlu diingat ya, kala kamu memilih sabrina dress, coba cari motif yang simpel. Biar pun punya motif usahakan yang tidak bergaris horizontal. Memilih garis vertikal akan membuatmu tampak lebih tinggi dan memanipulasi beberapa lekukan tubuhmu. Garis vertikal akan membantu kamu terlihat lebih slim dan cantik.


Itulah kesembilan inspirasi outfit ke pantai untuk kamu yang memiliki tubuh curvy. Mulai sekarang yuk tampil cantik dan luar biasa dengan beragam pilihan outfit ke pantai. Sudah siap jadi primadona dong? Buruan berburu outfit ke pantai di store-store fashion ternama di mall terdekat di kotamu. Caranya cek Gotomalls.com saja! Aplikasi berbasis website ini menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Brands

Articles

featured image source: outfitideashq.com