Outfit Olahraga Hijab

Berhijab bukan jadi alasan untuk seorang tidak bergerak aktif. Terlebih di saat seperti sekarang, seorang dituntut untuk selalu bugar agar imun terjaga dan tahan terhadap serangan virus Covid-19.

Outfit olahraga hijab pun kini banyak dijual di pasaran. Mulai dari ciput atau hijab cup, hijab sport, legging, serta baju panjangnya pun ada. Kamu tinggal pilih sesuai kebutuhan. Tidak ada alasan lagi dong untuk tidak olahraga.

Seperti halnya deretan selebriti tanah air ini yang kerap membagikan kegiatan olahraga mereka di sosial media dengan padupadan outfit-nya. Kamu pun bisa meniru gaya mereka jika butuh inspirasi gaya.

Berikut inspirasi outfit olahraga hijab ala selebriti tanah air.

1. Outfit Olahraga Hijab ala Ayudia Bing Slamet

article image

Image source: instagram.com/ayudiac

Pilihan outfit yang digunakan Ayudia memang terlihat sangat simpel. Jadi buat kalian yang berhijab bisa meniru gaya istri dari Ditto Percussion.

Ibu satu anak ini kerap memadukan celana legging hitam dengan kaos panjang mirip hoodie berwarna senada. Kalau warnanya senada akan cukup mudah untuk memasangkan dengan sepatu bercorak apapun.

2. Outfit Olahraga Hijab ala Zaskia Sungkar

article image

Image source: instagram.com/zaskiasungkar15

Berikutnya kamu juga bisa sontek gaya olahraga dari Zaskia Sungkar. Kamu cukup padu padankan celana training warna abu dengan jaket berwarna hitam Untuk ciputnya pun kamu bisa memilih warna hitam. Simpel bukan?

Istri dari Irwansyah ini cukup aktif olahraga, bahkan setelah melahirkan putra pertamanya pun ia masih aktif lari dan bersepeda. Pilihan outfitnya tidak ribet dan mudah untuk diduplikasi.

3. Outfit Olahraga Hijab ala Soraya Larasati

article image

Image source: instagram.com/sorayalarasati1

Artis senior yang satu ini memang sudah lama hobi olahraga. Bahkan setelah ia memutuskan berhijab pun, Soraya Larasati masih aktif lari dan bersepeda.

Untuk outfitnya bisa kamu tiru. Coba padukan warna cerah sebagai atasan seperti warna pink yang digunakan Soraya Larasati. Untuk bawahnya kamu bisa menggunakan legging berwarna hitam dipadukan dengan warna senada dengan hijab cupnya.

4. Outfit Olahraga Hijab ala Zee Zee Shahab

article image

Image source: instagram.com/zeezeeshahab

Putih dipadukan dengan hitam adalah dua warna kombo yang pasti cocok untuk semua aktifitas. Termasuk untuk pilihan outfit olahraga. Gaya berpakaian dari Zee Zee Shahab yang super simple ini bisa kamu duplikasi.

Pilih legging dengan warna hitam dipadukan dengan manset senada jangan lupa tambah kaos putih lengan pedek sebagai luarannya. Untuk ciputnya kamu bisa pilih warna hitam atau pun putih.

5. Outfit Olahraga Hijab ala Tantri Namirah

article image

Image source: instagram.com/tantrinamirah

Wanita cantik asal Jakarta ini memang dikenal sangat fashionable. Tidak hanya saat berbusana sehari-hari, bahkan ketika berolahraga pun gayanya patut ditiru.

Seperti memadukan polo shirt lengan panjang berwarna hijau dengan legging hitam. Penampilan istri dari Haykal Kamil saat olahraga berkuda tentu mencuri perhatian.

6. Outfit Olahraga Hijab ala Nycta Gina

article image

Image source: instagram.com/missnyctagina

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nycta Gina. Gina panggilan akrabnya, dulu pernah hits saat memerankan karakter Jengkelin, ingat kan? Nah wanita dua anak ini termasuk salah satu artis berhijab yang rajin olahraga.

Pilihan baju olahraganya pun sangat simpel dan mudah untuk diduplikasi. Celana jogger dengan atasan senada, sudah pasti paling enak dan nyaman untuk olahraga.

7. Outfit Olahraga Hijab ala Zaskia Adya Mecca

article image

Image source: idntimes.com

Istri sutradara ternama, Hanung Bramantyo juga sering memperlihatkan kegiatan olahraganya di depan kamera. Itu mengapa Zaskia selalu tampil aktif dan prima setiap saat.

Untuk penampilannya sendiri sangat sederhana. Zaskia seringkali memadukan celana training dan atasan kaos panjang sebagai outfit olahraganya. Simpel tapi nyaman.

8. Outfit Olahraga Hijab ala Dian Ayu Lestari

article image

Image source: instagram.com/dianayulestari

Bersepeda memang lagi ngetren akhir-akhir ini, tidak heran jika banyak kalangan selebriti yang ikut euforianya. Salah satunya adalah Dian Ayu Lestari, istri Ananda Omesh beberapa kali membagian aktifitas olahraga bersepedanya di akun Instagram pribadinya. Untuk olahraga sepeda, Dian Ayu seriang memadukan jersey panjang dengan bawahan jogger.

Dari 8 inspirasi outfit olahraga ala selebriti di atas, mana nih kira-kira yang ingin kamu duplikasi?


Demikianlah 8 inspirasi anti gagal outfit olahraga hijab ala selebritis tanah air. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source:grid.id