Padu Padan Rok Tutu

Apa sih rok tutu itu? Rok tutu atau lebih dikenal dengan nama tulle merupakan jenis rok yang terbuat dari bahan transparan, tipis, dan ringan dari kain-kain jenis sutra atau nilon. Belum lama ini rok tutu begitu populer jadi fashion item para wanita.

Tidak heran jika makin ke sini rok tutu hadir dengan berbagai macam ukuran dan desain yang menarik. Padu padan yang apik membuat pengguna rok tutu tampil makin cantik dan modern.

Kamu juga bisa loh tampil cantik dan feminin dengan rok tutu dengan ide padu padan di bawah ini.

1. Padu Padan Rok Tutu dengan Sweater

article image

Image source: pinterest.com

Siapa sih yang tidak ingin tampil manis? Nah padu padan yang satu ini bisa membuat para fashionista terlihat makin fresh dan kekinian.

Padu padankan rok tutu dengan sweater berwarna senada. Kamu juga bisa menambah aksesoris lain berupa kalung atau pun anting. Jangan lupa untuk menggunakan bawahan berupa high heels atau bisa juga sepatu boots.

2. Tampil Santai dengan Kaos

article image

Image source: pinterest.com

Kaos memang tidak pernah salah. Mau dipadu padankan dengan apapun, kaos bisa menjawabnya. Apalagi kali ini disandingan dengan rok tutu super cute. Sudah pasti acara kumpul makin kece.

3. Classic Look untuk Acara Formal

article image

Image source: pinterst.com

Tampilan yang satu ini bisa digunakan untuk menghadiri acara formal. Misalnya pesta malam atau pun ke acara nikahan. Pas untuk remaja masa kini yang ingin terlihat classic namun juga cantik.

4. V Neck Blouse

article image

Image source: pinterest.com

Kalau yang satu ini arahnya lebih ke modern look. Terlihat sedikit formal tapi masih cocok digunakan sebagai outfit kantoran. Masa nggak suka tampil ke kantor serasa lagi fashion show.

5. Colorful Look

article image

Image source: pinterest.com

Di era seperti sekarang, main aman di satu warna ternyata bukan satu-satunya pilihan fashion. Kamu juga bisa mendobrak gaya dengan menyuguhkan tampilan yang colorful. Seperti dengan memadukan rok tutu warna pink dengan atasan biru. Untuk bawahannya kamu bisa menggunakan sepatu boots hitam ataupun sneakers putih.

6. Tampil Edgy dengan Jaket Kulit

article image

Image source: pinterest.com

Jaket kulit berkualitas cukup membantu memenuhi fashion para wanita. Salah satunya jika dipadukan dengan rok tutu ini.

Untuk gaya yang satu ini kamu bisa pilih rok tutu yang jatuh tepat di bawah lutut atau semata kaki. Kamu juga bisa menambah aksesoris berupa tas pinggang dan dalaman kaos yang kamu suka.

7. Tampil Menyenangkan dengan Jaket Denim

article image

Image source: outfittrends.com

Seperti halnya kaos dan jaket kulit, denim juga wajib dimiliki oleh wanita. Itu karena tiga item fashion ini tidak pernah salah dipadu padankan dengan baju apapun termasuk rok tutu.

Mulai dengan atasan hitam lalu masukkan dalam rok. Tambahkan jaket denim dan gulung lengan baju untuk menyeimbangkan kelebihan kain secara visual. Untuk tampilan ini, pilih sepatu hak bertali hitam. Sebagai alternatif, kamu dapat mengenakan sepatu balet flat dengan ansambel.

8. Atasan Ruffle

article image

Image source: pinterest.com

Look ini terlihat klasik dan modern dalam satu tampilan yang sama. Ini termasuk baju yang menakjubkan untuk acara-acara besar. Misalnya gala dinner.

Kamu bisa memilih atasan model ruffle dengan pita yang besar dan tambah dengan topi berwarna senada dengan rok tutu.

Malls

Articles