Padu Padan Warna Navy

Outfit dengan warna navy terutama blue navy kerap kali menjadi andalan untuk tampil sehari-hari, karena warna ini bersifat netral dan cocok dipadukan dengan berbagai warna lain. Tapi, dari sekian banyak pilihan warna, ada beberapa warna yang lebih serasi untuk padu padan warna navy.

Nah, biar tampilanmu semakin outstanding, kali ini Gotomalls akan membagikan 5 pilihan warna terbaik untuk kombinasi outfit berwarna navy. Simak baik-baik, ya!

1. Padu Padan Warna Navy dengan Putih

article image

Image source: Rimma.co

Warna putih juga termasuk warna netral seperti halnya warna navy, sehingga dua warna ini merupakan perpaduan yang serasi. Outfit berwarna biru navy yang dikombinasikan dengan putih bisa menciptakan kesan elegan pada pemakainya.

Padu padan yang satu ini bisa kamu tiru untuk membuat tampilan yang chic dan kalem. Misalnya saja perpaduan outfit model off shoulder dengan celana kulot putih. Tinggal tambahkan aksesoris simpel seperti tas warna coklat dan ankle heels abu-abu.

2. Padu Padan Warna Navy dengan Biru

article image

Image source: Tiana Breiner

Ingin tampil matching dan menawan? Kamu bisa memadukan outfit navy dengan warna biru yang sedikit lebih cerah. Jangan salah, padu padan warna navy ini tidak akan membuat penampilanmu monoton, justru sebaliknya. Asalkan memilih warna biru yang kontras dengan navy. Untuk pilihan outfit-nya, kamu bisa coba skinny pants polos dengan kemeja denim lengan panjang. Lalu, gunakan high heels warna cream.

3. Padu Padan Warna Navy dengan Beige

article image

Image source: Beautynesia.id

Warna navy juga cocok dipadukan dengan warna beige. Warna yang justru terkesan kalem ini bisa menghasilkan efek look terlihat bold dan atraktif. Pilihan terbaiknya diantaranya yaitu kaos polos dengan lengan 3/4 dan celana kulot beige. Supaya penampilan kamu semakin serasi dan cantik, tambahkan sandal flat berwarna beige.

4. Padu Padan Warna Navy dengan Hitam

article image

Image source: LINE Today

Untuk kamu yang lebih suka tampilan gelap yang netral, padu padan ini sangat cocok buat ditiru. Kombinasi warna navy dan hitam akan menampilkan efek look yang anggun dan elegan. Meski sekilas tampak tumpang tindih, namun saat kamu menggunakannya justru akan terlihat menarik seolah-olah bergradasi. Coba padukan sweater crop top hitam dengan rok model kancing depan warna navy. Lengkapi juga penampilanmu dengan sling bag hitam dan sepatu boots.

5. Padu Padan Warna Navy dengan Abu-Abu

article image

Image source: Beautynesia.id

Serupa dengan konsep warna hitam dan putih, warna abu-abu juga cocok sebagai pasangan warna navy. Bedanya, padu padan ini akan menciptakan kesan simpel dan kalem. Warna kelabu yang dipasangkan dengan outfit navy justru akan terlihat melebur.

Untuk inspirasi outfit-nya, kamu bisa coba long outer dengan sweater long neck warna abu-abu. Gunakan skinny jeans, sling bag coklat sebagai aksesoris simpel, dan ankle boots untuk sentuhan akhirnya.


Demikianlah 5 pilihan warna terbaik untuk padu padan warna navy. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: Beautynesia.id