Parfum Pria yang Disukai Wanita

Sebagian besar wanita pasti setuju bahwa aroma tubuh laki-laki merupakan nilai penting yang akan menentukan daya tariknya. Hal ini diperkuat dengan salah satu penelitian di Universitas Oxford yang mengungkapkan jika perempuan jauh lebih tertarik saat melihat foto close-up seorang laki-laki yang sudah disemprotkan parfum dibanding dengan yang tidak.

Namun, bukan berarti kamu bisa asal pakai parfum tanpa memperhatikan aromanya. Tidak sedikit juga aroma parfum yang ternyata tidak disukai oleh wanita. Ditambah lagi kebanyakan parfum pria sering kali tidak bisa bertahan lama dan aromanya hanya kuat di awal penggunaan.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi parfum pria yang tahan lama dan cocok untuk kamu coba!

1. Penhaligon's Blenheim Bouquet

article image

Image source: bukalapak.com

Parfum pria yang satu ini pertama kali diciptakan oleh Duke of Marlborough dan mulai dikenal sejak tahun 1902. Sejak awal kemunculannya, parfum ini banyak digunakan oleh kaum bangsawan. Namun, di tangan Penhaligon semua orang kini bisa memakainya. Aroma parfum ini terdiri dari citrus, woody, dan black pepper. Kombinasi ketiganya menghasilkan aroma maskulin yang cukup kuat.

2. Hugo Boss Bottled - Eau De Toilette Natural Spray Vaporisateur

article image

Image source: amazon.co.uk

Hugo Boss memiliki reputasi kuat sebagai brand maskulin favorit kaum adam. Salah satu produknya, yaitu parfum Hugo Boss Bottled - Eau De Toilette Natural Spray Vaporisateur, bisa menjadi pilihan kaum pria untuk memikat wanita. Pertama, kamu akan mencium aroma vanila yang lembut nan eksotis, kemudian diselingi wangi woody yang menjadi ciri karakter maskulin, dan terakhir sentuhan aroma apel yang terkesan eksklusif. Parfum ini cocok untuk menampilkan kesan lux dan stylish.

3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

article image

Image source: shopee.co.id

Selain Hugo Boss, Giorgio Armani juga tak kalah populer sebagai brand favorit kaum pria. Salah satu pilihan parfum terbaiknya adalah Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme, yang sudah populer sejak tahun 1990an. Parfum ini masih terus diproduksi karena permintaannya selalu tinggi. Untuk karakter aromanya, parfum ini mengusung tema akuatik yang dihasilkan dari sejumlah bahan seperti patchouli, cedarwood, dan rockrose.

4. Creed Green Irish Tweed

article image

Image source: perfumeunlimited.com

Rekomendasi parfum pria yang disukai wanita berikutnya adalah Creed Green Irish Tweed. Parfum ini berasal dari kombinasi dedaunan, bunga violet, dan iris, menghasilkan karakter aroma yang menenangkan saat berinteraksi. Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang lebih suka tampil kasual, namun tetap cocok digunakan dalam kegiatan formal. Konon, parfum ini juga pernah digunakan oleh George Clooney, Russell Crowe, hingga Clint Eastwood!

5. Calvin Klein Eternity Summer

article image

Image source: shopee.co.id

Butuh rekomendasi parfum pria yang disukai wanita untuk kencan pertama? Calvin Klein Eternity Summer layak kamu coba! Parfum ini mampu menciptakan impresi pertama yang tak terlupakan. Karakter aroma uniknya berasal dari bunga lili, jahe, jeruk dan disusul dengan perpaduan wangi pir, juniper, semangka, dan kemangi.

Setelah beberapa saat, aroma thyme, cardamom, dan lavender akan menyeruak sebelum ditutup dengan wangi cendana, amber, musk untuk menciptakan sensasi maskulin. Si Dia pasti akan selalu ingat dengan wangi kamu!


Demikianlah 5 rekomendasi parfum pria yang disukai wanita. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terlengkap untuk mendapatkan berbagai penawaran menguntungkan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Brands

Articles

Featured image source: ishoppes.com