Lagoon Avenue Mall Bekasi Menyerahkan Bantuan Langsung Kepada yang Membutuhkan

Dampak pandemik covid-19 semakin masif dan meluas, membuat seluruh lapisan elemen masyarakat bergerak melakukan aksi peduli. Hal ini sebagai bentuk penanganan bersama virus yang membahayakan ini. Lagoon Avenue Mall (Lave Mall) Bekasi, Lifestyle Mall yang berlokasi di kawasan CBD Prestigious Grand Kamala Lagoon turut serta mengambil bagian dalam membantu sesama dan tentunya yang lebih membutuhkan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

Lave Mall Peduli Covid-19

article image

Pada Rabu, 15 April 2020, bertepatan dengan diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bekasi, Lave Mall memberikan bantuan berupa sembako ke para karyawan vendor yang bekerja bersama. Pemberian ini diberikan kepada para pekerja gardening, pest control, cleaning, security dan parking. Tidak hanya itu, bantuan sembako juga diberikan ke warga sekitar mall dan para pekerja kecil di jalan, petugas sampah, tukang roti keliling dan sebagainya.

Donasi APD

article image

Lave Mall Bekasi juga memberikan donasi APD ke para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan virus Corona di dua Rumah Sakit dan empat Puskesmas Bekasi.

article image

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu beberapa orang yang terdampak. Selain itu kami berharap APD yang kami berikan dapat menambah semangat tenaga medis yang berjuang di garda depan dalam penanganan pandemik ini” ujar Dimas Agung Triyono selaku Mall General Manager Lave Mall Bekasi.

Operasional Mall

article image

Selain itu, Lave Mall Bekasi juga berkontribusi dalam gerakan #dirumahaja dengan menghentikan operasional mall sementara semenjak akhir Maret lalu. Kini tenant-tenant yang beroperasi hanya tenant kebutuhan pokok seperti supermarket, pharmacies, laundry dan restoran (hanya untuk delivery dan take away).

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan kami dapat kembali menyapa langsung para loyal customer Mall kami. Sementara itu kami harap seluruh masyarakat Bekasi tetap #dirumahaja & memanfaatkan pelayanan delivery yang sudah tersedia di seluruh tenant kami yang buka. “ tambah Dimas.


Itu dia serangkaian event peduli Covid-19 yang dilakukan oleh Lave Mall Bekasi. Semoga wabah ini segera berakhir dan bagi Anda yang tinggal di Bekasi dan membutuhkan sesuatu yang hanya bisa Anda dapatkan di Lave Mall, gunakan saja pelayanan delivery yang disediakan oleh Lave Mall.

Malls