Lokasi Jemput Ojek Online yang Tidak Biasa, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Driver ojek online dituntut untuk selalu memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama demi mendapat bintang lima dan penilaian yang baik.

Namun terkadang driver ojek online juga harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Tidak semua penumpang mudah dilayani, ada juga lho yang banyak mau, susah dihubungi atau memberi keterangan tidak jelas sehingga membuat driver bingung.

Alamat yang kurang jelas sering kali menjadi penyebab utama driver kesulitan dalam menjemput penumpang. Bahkan terkadang penumpang suka memberi penjelasan yang aneh. Nah, dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa percakapan penumpang ojek online dengan lokasi penjemputan yang tidak biasa.

Rumah Bang Alunk Di mana?

article image

Image source: hot.liputan6.com

Saat ditanya di mana posisinya, calon penumpang ini malah menjawab di rumah Bang Alunk. Padahal driver ojek onlinenya sendiri tidak kenal dengan Bang Alunk, boro-boro tahu rumahnya Bang Alunk. Mungkin calon penumpang ini lagi tidak sadar saat mengetik ya!

Banyak Banget Beloknya

article image

Image source: kurio.id

Driver ojek online ini khawatir jemput penumpang di masjid karena di depan masjid ada ojek pangkalan. Tahu-tahu calon penumpang memberi keterangan yang lumayan bikin bingung. Driver diminta untuk belok kanan, belok kiri, belok kanan, terus belok kiri lagi sampai ketemu losmen.

Kalau kayak gini sih, driver ojek online-nya keburu pusing duluan. Mudah-mudahan alamatnya ketemu ya.

Serem Amat Ketemu di Neraka

article image

Image source: brilio.net

Membayangkan jemput penumpang di neraka tentu seram banget ya. Sebenarnya driver ojek online diminta untuk mengikuti titik saja (map), tetapi entah kenapa setelah diterjemahkan chat dari penumpang tersebut malah diartikan sebagai neraka.

Lha, gimana caranya dong jemput di neraka? Asli lokasi jemput ojek online yang satu ini bikin tepuk jidat.

Jemput di Gedung B

article image

Image source: today.line.me

Gedung B memang berada di dekat gedung A dan C, mbak. Driver ojek online-nya kan ingin tahu Gedung B itu sebelah mana, mbok ya kasih tahu keterangan yang detail. Kalau begini sih drivernya bakal nanya lagi, Gedung A dan C itu yang mana toh mbak? Jadi tambah ribet kan?

Kontrakan Haji Munir

article image

Image source: brilio.net

Penumpang yang ini sebelas dua belas sama penumpang yang minta jemput di Bang Alunk nih. Tetapi kali ini si calon penumpang minta dijemput di kontrakan Haji Munir saja.
Masalahnya driver ojek online-nya tidak tahu di mana lokasi kontrakan Haji Munir. Si calon penumpang saja yang beranggapan bahwa seolah-olah semua orang tahu lokasi kontrakan Haji Munir.

Sama-Sama Nggak Ngerti

article image

Image source: brilio.net

Ini sih kocak banget. Driver ojek online dan calon penumpang sama-sama tidak mengerti bahasa satu sama lain. Si calon penumpang tidak mengerti bahasa Indonesia dan driver ojek online menjawab dengan bahasa Inggris seadanya.

Saat ditanya ke mana si calon penumpang harus pergi (menunggu), driver ojek online keburu putus asa karena tidak mengerti. Gimana nggak bikin tepuk jidat nih?

Sama-Sama di Rumah, dong!

article image

Image source: brilio.net

Kalau yang ini sih driver ojek online dan calon penumpang sama-sama tidak mau kalah. Ketika calon penumpang bilang posisi dia di rumah, eh driver ojek online-nya juga samaan dong masih di rumah! Bikin geleng-geleng kepala deh!

Jemput untuk ke Pelaminan Saja deh, Bang!

article image

Image source: brilio.net

Mungkin calon penumpang yang satu ini lagi kebelet nikah. Awalnya si mbak bilang salah tujuan. Nah saat ditanya ke mana tujuannya oleh driver ojek online, si mbak malah jawab ke pelaminan saja bareng abang!

Waduh, kira-kira ini abang ojek online-nya mau nggak ya diajak ke pelaminan sama si mbak? Atau malah balik kanan nggak jadi jemput?

Pokoknya Ikuti Sumber Suara Mushola

article image

Image source: brilio.net

Lupakan map, calon penumpang yang satu ini berpendapat lebih baik driver ojek online-nya mengikuti sumber suara mushola saja. Kebetulan rumah si mbak ada di belakang mushola. Ada-ada saja ya, semoga driver ojek online-nya berhasil menemukan sumber suara.

Gimana Jemputnya Kalau Bapak di Penjara?

article image

Image source: brilio.net

Kalau yang ini sih terjadi salah pengertian antara driver ojek online dan calon penumpang. Dipikirnya si driver ojek online benaran di penjara jadi calon penumpang bingung bagaimana driver tersebut bisa jemput kalau dianya lagi dipenjara. Padahal maksudnya drivernya lagi di perempatan penjara.

Ngopi Yuk!

article image

Image source: brilio.net

Driver ojek online yang satu ini keburu geer ketika calon penumpang membalas chat dengan "ngopi yuk pak". Tentu si bapak driver senang diajak ngopi. Namun ketika ditanya mau ngopi di mana, ternyata Ngopi Yuk itu nama tempat lokasi jemputnya.

Waduh, driver ojek online-nya pasti malu banget ya. Kira-kira masih mau jemput penumpang atau cancel saja ya? Kalau mau profesional sih harusnya tetap jemput penumpang dan tahan malu dulu ya.

Bawa Daku Pergi

article image

Image source: brilio.net

Chat penumpang yang satu ini juga bikin salah paham nih. Gara nama lokasi penjemputan yang unik, Bawa Daku Pergi, driver ojek online-nya jadi bingung. Bahkan drivernya jadi sedikit tidak sabaran dan minta dibatalkan saja kalau penumpangnya tidak menjawab serius.

Lha, ini nama tempatnya memang Bawa Daku Pergi. Besok-besok jangan buru-buru minta cancel ya pak!


Itu dia kumpulan chat lucu antara driver ojek online dan penumpang dengan lokasi jemput yang tidak biasa. Ternyata beberapa nama tempat sering bikin salah paham ya. Kamu sendiri pernah mengalami kejadian lucu seperti contoh tadi nggak? Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Articles

Malls

featured image source: instagram/newdramaojol.id