Daftar Pertanyaan untuk Pacar Supaya Tidak Bosan LDR-an Selama Pandemi

Di masa pandemi ini kondisi memang serba sulit, terutama bagi kamu yang harus menjalani hubungan long distance relationship (LDR). Mungkin kamu jadi lebih sering berkomunikasi dengan pacar karena bosan di rumah terus. Pertanyaan-pertanyaan seperti "kamu lagi apa?" atau "sudah makan belum?" akan menjadi lebih sering dilontarkan.

Kalau pertanyaannya itu-itu saja saat LDR mungkin kamu akan cepat bosan. Kamu dan pacar juga seperti tidak memiliki bahan obrolan lain. Padahal selama pandemi ini penting lho menjalin komunikasi untuk mengusir rasa bosan selain memang untuk menjaga hubungan tetap harmonis.

Nah, supaya bahan obrolan kalian tidak itu-itu saja, berikut ini ada beberapa pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan. Penasaran? Yuk simak daftar pertanyaan yang dijamin bakal bikin obrolan kamu bersama pacar lebih asyik.

Kamu ingat nggak waktu kita ke...?

article image

Image source: swirled.com

Kamu bisa nih menggali memori atau kenangan bersama pacar dengan melontarkan pertanyaan seperti "kamu ingat nggak waktu kita ke Ancol?". Kamu bisa menanyakan momen mana pun yang berkesan, entah saat kalian liburan ke suatu tempat, ke bioskop untuk nonton bareng pertama kali atau saat tak sengaja ketemu tempat seru.

Pertanyaan ini bisa dimaksudkan untuk memberi tahu pacar momen yang paling berkesan bagi kamu, sekaligus mencari tahu momen yang paling berkesan bagi pacar kamu. Siapa tahu dari obrolan ini, kalian jadi punya ide seru untuk jalan-jalan setelah pandemi mereda.

Ada nggak sesuatu yang bisa aku lakukan sekarang untuk bikin kamu senang?

article image

Image source: jurnas.com

Mungkin terdengar sepele, tetapi ini bisa menjadi pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan. Menjalani LDR memang membuat kamu dan pacar tidak memiliki banyak pilihan selain tetap berkomunikasi. Siapa tahu dari pertanyaan simpel ini pacar memberi jawaban tidak terduga seperti memintamu untuk menunjukkan ekspresi lucu atau melontarkan kalimat-kalimat gombal.

Apa momen paling berkesan selama kamu pacaran sama aku?

article image

Image source: relevantmagazine.com

Pertanyaan ini hampir mirip dengan pertanyaan pertama tadi. Kamu bisa menggali memori atau kenangan bersama pacar dengan menanyakan momen berkesan baginya selama kalian pacaran. Hasilnya kalian pun akan membahas momen-momen berkesan atau bahkan kejadian-kejadian lucu yang masih membekas di ingatan.

Jangan ragu untuk melontarkan pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan. Membahas momen yang pernah kalian lalui bersama bisa saja menimbulkan gelak tawa yang dapat mengusir rasa bosan itu.

Tempat apa yang paling ingin kamu kunjungi dalam waktu dekat?

article image

Image source: ucdavis.edu

Selama pandemi kita memang lebih banyak diam di rumah dan tidak bisa seenaknya bepergian. Nah, mungkin ini saatnya kalian membahas destinasi yang ingin dikunjungi dalam waktu dekat. Seandainya pandemi berakhir, tempat apa sih yang ingin segera kamu kunjungi?

Apa ada sesuatu yang bikin kamu stres belakangan ini?

article image

Image source: in.greatlove.how

Pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan tidak melulu harus soal kenangan atau impian kalian. Kamu juga bisa kok menanyakan sesuatu yang lebih menunjukkan perhatian. Misalnya bertanya ke pacar apakah ada sesuatu yang membuat dia stres belakangan ini.

Efek dari pandemi bisa membuat seseorang jenuh bahkan stres karena situasi yang sulit. Ini saatnya kamu mendengar keluh kesah pacar mengenai kesulitan-kesulitan yang ia alami.

Ada nggak sih hal yang kamu takutkan dalam hidup ini?

article image

Image source: tcoyd.org

Dalam menjalin hubungan, kamu tidak hanya perlu tahu hal apa yang bisa bikin pacar bahagia, tetapi juga mengetahui hal apa yang membuatnya takut. Berbagi rasa takut itu tidak salah kok. Justru dengan begitu kalian bisa saling menguatkan walau sedang terpisah oleh jarak. Kamu juga bisa tunjukkan ke pacar bahwa hal yang kamu takutkan adalah kehilangan dia.

Kamu suka aku yang bagaimana?

article image

Image source: lifehack.org

Kalau kamu tidak ingin melontarkan pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan yang sifatnya serius, kamu bisa menanyakan hal-hal iseng. Misalnya dengan nada ingin tahu kamu bertanya ke pacar lebih suka kamu yang bagaimana? Bisa saja pacar kamu menjawabnya dengan sedikit lawak atau guyonan yang bisa bikin kalian tertawa.
Nah, kalau pacar sudah menjawab, giliran kamu nih yang mengutarakan pendapat. Kamu bisa membalasnya dengan kata-kata yang tidak kalah iseng.

Apa impian masa kecil kamu yang belum terwujud?

article image

Image source: swnsdigital.com

Pertanyaan seperti ini akan menunjukkan kepedulian kamu sebagai pacar. Kamu juga mungkin akan mendengar jawaban yang tidak terduga. Anak-anak biasanya memiliki impian yang besar, tetapi saat tumbuh dewasa impian sering berubah-ubah.

Bagian paling serunya, bisa jadi impian masa kecil pacar kamu justru berbanding terbalik dengan apa yang sudah ia raih sekarang. Di sisi lain, bisa saja ada impian yang masih ia pelihara sampai sekarang. Pacar akan senang kalau kamu bersedia membantunya dan memberinya dukungan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Apa hal terbaik yang pernah kamu lakukan dalam hidupmu?

article image

Image source: blog.headout.com

Pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan yang satu ini bisa menjadi pertanyaan serius, bisa juga menjadi pertanyaan santai. Kalau pacar kamu tipe yang senang guyon, dia mungkin akan menjawab, "hal terbaik yang pernah kulakukan dalam hidup adalah pacaran sama kamu".
Kalau pacar jawabnya terlalu serius, kamu bisa membalasnya dengan jawaban tadi untuk mencairkan suasana. Obrolan kalian pun bisa berlanjut ke topik yang lebih seru.

Apa yang kamu lihat dalam 10 tahun ke depan?

article image

Image source: rukita.co

Pertanyaan ini bisa menjadi topik yang seru untuk kamu dan pacar karena memungkinkan adanya banyak jawaban. Dari pertanyaan ini pula kamu bisa tahu visi pacar ke depan, apalagi kalau dia tipe orang yang berpikir jangka panjang. Nah, kalau pacar balik tanya ke kamu, kamu tinggal jawab "10 tahun ke depan aku melihat diriku lagi mengurus anak-anak kita."


Nah, itu dia beberapa pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan LDR-an selama pandemi. Pertanyaan-pertanyaan tadi bisa kamu coba selama pandemi supaya masa LDR kamu lebih menyenangkan. Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com!

Malls

featured image source: rimma.co