Pesona Level 21 Mall yang Memukau di bulan Februari

Penuh dengan kasih sayang adalah hal yang sangat identik dengan bulan Februari. Bulan ini merupakan salah satu kesempatan yang sempurna untuk memberi tahu orang yang kita kasihi bahwa kita sungguh menyayangi mereka. Banyak yang selalu bisa kita persiapkan untuk menyampaikannya, mulai dari menonton di bioskop, berbelanja, makan malam romantis dan hal-hal lainnya yang selalu menjadikan Level 21 Mall Bali sebagai destinasi utama bagi paraLevellers.

article image

Untuk itu, Level 21 Mall Bali mempersiapkan begitu banyak kejutan hangat di bulan Februari untuk memberikan pesona yang tak akan terlupakan bagi Anda dan orang-orang yang Anda sayangi untuk merayakan Valentine serta Hari Raya Galungan! Berikut adalah pesona yang dibungkus dengan cantik oleh Level 21 Mall Bali untuk Anda persembahkan kepada orang-orang yang Anda sayangi di bulan Februari:

Beauty Workshop by Make Over with Dyan Audrey

article image

Pesona bulan Februari diawali dengan pembukaan tenant MAKE OVER di Level 21 Mall Bali akan diselenggarakan dengan begitu meriah dan akan menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh para beauty lovers. Event ini akan dibuka pada tanggal 8 Februari dengan ceremonial dan dilanjutkan oleh beauty class untuk mengasah penampilan Anda menjadi semakin menawan di 2020!

Family’s Heart

article image

Setelah itu dilanjutkan dengan event talkshow seru yaitu Family’s Heart pada tanggal 14 Februari. Ini adalah talkshow bagi para keluarga milenial yang sangat sayang untuk dilewatkan! Dr. Retno akan mengulas beragam cara untuk membangun ikatan dengan buah hati Anda menggunakan cara yang modern. Apakah Anda siap untuk menjadi orang tua milenial? Catat acara ini sekarang juga, jangan sampai ketinggalan!

Chocolove Treasure Hunt

Selain itu di tanggal 15 Februari akan ada Chocolove Treasure Hunt. Yuk, daftarkan diri Anda dan buah hati Anda untuk mencari harta karun tersembunyi di Level 21 Mall. Kontes ini akan membawa Anda dalam perjalanan interaktif sambil menjelajah tenant-tenant yang ada di Level 21 Mall juga mengasah kekompakan antara Anda dan buah hati tersayang!

Hype K-Pop Dance

Nah bagi Kpopers, catat tanggalnya ya! Ini adalah sebuah acara yang telah begitu dinanti dan paling bergengsi bagi para pecinta musik Korea untuk menunjukkan kebolehan masing-masing dancer dalam penampilan dance mereka bersama lantunan musik Korea. Acara ini akan berlangsung pada 18 & 20 Februari 2020.

I Love Myself

Selain itu, ada acara I Love Myself. Ini adalah acara yang akan menjadi kesempatan emas bagi Anda untuk mencari tahu apakah selama ini Anda sudah mencintai diri Anda seperti Anda mencintai orang-orang yang Anda sayangi! Mohini Love Project akan membuka pikiran Anda dan mengajarkan Anda untuk mengapresiasi diri Anda sendiri.

Live Classic Guitar by Gung Harley dan Relaxing Rindik

Nah, untuk membuat bulan Februari Anda terasa lebih manis di Level 21 Mall Bali, Live Classic Guitar by Gung Harley dan Relaxing Rindik akan membawakan pengalaman yang terasa berbeda selama “Fabulous Season” berlangsung untuk memberikan warna yang beda di Hari Raya Valentine serta Galungan!


Itulah serangkaian acara Level 21 Mall Bali yang sangat hangat di bulan Februari sepertinya akan menjadi sangat sayang untuk dilewatkan. Nikmati sensasi bulan penuh kasih sayang dengan experience yang tak terlupakan serta hype and happening! Cek dulu GoToMalls.com sebelum belanja, aplikasi berbasis website pertama di Indonesia ini memberikan beragam informasi terbaru dan terlengkap dari mall seluruh Indonesia. Dapatkan semua promo yang ada di Level 21 Mall.

Malls