Pilihan Game Bola Offline Terbaik di Android, Gratis Tidak Perlu Pakai Kuota

Di tengah-tengah gempuran game online royal battle yang kian mendominasi industri mobile gaming, berbagai permainan offline tetap mampu mempertahankan daya tariknya di hati para gamers. Permainan sepak bola salah satunya.

Game sepak bola merupakan salah satu kategori game terpopuler dan paling banyak diminati sejak lama. Siapa pun yang lahir dan besar di era 90’ hingga 2000’ pasti ingat betul bagaimana game sepak bola begitu “mewabah” di berbagai kalangan masyarakat.

Seiring dengan perkembangan teknologi, sejumlah game legendaris juga turut beradaptasi dengan gaya hidup baru. Tak perlu lagi stik konsol, televisi, atau CD. Cukup dengan mengandalkan smartphone, siapa pun bisa kembali bermain game sepak bola.

Kalau kamu ingin bermain game sepak bola tanpa harus mengorbankan kuota internet, berikut Gotomalls bagikan rekomendasi game bola offline terbaik di Android!

FIFA Soccer

article image

Image source: play.google.com

Rekomendasi game bola offline terbaik pertama adalah FIFA Soccer. Game besutan Electronic Arts (EA) ini menawarkan sensasi permainan seru dengan berbagai fitur menarik. Kamu juga bisa mengajak temanmu adu tangkas dengan mode head-to-head.

Selain itu, pengguna bisa membentuk tim sendiri dengan pemain-pemain dari Premier League, La Liga, Bundesliga, dan masih banyak lagi. FIFA Soccer berukuran 79 MB dengan total instalasi lebih dari 100 juta pengguna.

Flick Kick Football Legends

article image

Image source: play.google.com

Permainan bola offline dengan tema flick shoot memang sudah bukan hal baru. Tapi, bermain game bola offline flick shoot yang memiliki storyline dan tema retro ala tahun 60’ pastinya akan menjadi sesuatu yang lebih menarik!

Flick Kick Football Legends tidak hanya mengharuskan pemain untuk menembak bola dengan gestur jari, game ini juga memungkinkan kita untuk mengontrol permainannya! Flick Kick Football Legends berukuran berbeda dalam setiap perangkat, dan instalasinya sudah mencapai satu juta lebih!

eFootball PES 2020

article image

Image source: play.google.com

Game bola offline terbaik selanjutnya adalah eFootball PES 2020. Pro Evolution Soccer sudah dikenal luas di kalangan pecinta sepak bola, apalagi PES versi mobile ini dikembangkan langsung oleh KONAMI.

Game ini merupakan sebuah simulasi manajemen tim sepak bola, di mana kita bisa membangun tim, mengendalikan pertandingan, hingga membuat laga turnamen sepak bola.

Kualitas grafis yang ditawarkan juga sangat baik, sehingga mampu memberikan kesan realistik. eFootball PES 2020 berukuran 94 MB dan sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna.

Dream League Soccer 2020

article image

Image source: play.google.com

Sebelum FIFA dan PES bergabung di versi mobile, First Touch Games sudah terlebih dahulu merilis Dream League Soccer ke versi smartphone. Bahkan dalam update terbaru tahun ini DLS kembali dibekali dengan sejumlah fitur permainan baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Di sini, para pemain bisa membentuk tim dengan merekrut para bintang berlisensi FIFPro, menciptakan stadion sendiri, sampai adu tangkas dengan pemain lain. Walaupun tidak sepopuler kompetitornya, kualitas grafis yang ditawarkan tetap tidak kalah saing, bahkan cukup setara dengan versi konsol. DLS 2020 berukuran 297 MB dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Top Eleven 2020 - Be a Soccer Manager

article image

Image source: play.google.com

Ingin merasakan sensasi menjadi manajer tim sepak bola dunia? Top Eleven 2020 memiliki fitur lengkap untuk itu. Game ini memungkinkan pengguna untuk membangun dan mengelola tim sepak bola layaknya manajer sungguhan.

Menariknya lagi, di sini terdapat fitur Score Amazing Rewards yang akan menghargai setiap manajer terbaik dengan sejumlah tropi penghargaan. Top Eleven 2020 berukuran berbeda dalam setiap perangkat, dan total instalasinya sudah mencapai lebih dari 50 juta pengunduh!

Score! Hero

article image

Image source: play.google.com

Salah satu yang menarik dari game bola offline terbaik ini adalah konsep storyline yang diadaptasi. Di sini kamu akan berperan sebagai pemain sepak bola yang baru merintis karier profesional, sepanjang permainan kamu akan dituntut untuk menyelesaikan beberapa pencapaian untuk menaikkan status karakter.

Score! Hero termasuk game ringan untuk perangkat-perangkat low spec. Kendati begitu, game ini sudah diinstal oleh lebih dari 100 juta pengguna Android!

World Soccer League

article image

Image source: play.google.com

Kalau kamu ingin bermain game sepak bola secara instan dan mudah, World Soccer League bisa menjadi pilihan yang tepat. Game ini juga termasuk permainan ringan untuk perangkat Android low spec.

Dalam game ini, pemain bisa memilih tim andalannya dari 60 klub dan 60 timnas di seluruh dunia. Terdapat empat mode yang bisa kamu pilih, yaitu Exhibition, Cup, League, dan mode Training untuk berimprovisasi. World Soccer League berukuran 45 MB dengan total instalasi di atas 100 juta pengguna.


Demikianlah rekomendasi game bola offline terbaik di Android. Untuk mendapatkan info rekomendasi dan tips menarik lainnya, ikuti terus perkembangan update artikel terbaru hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: play.google.com