Kado Untuk Pacar Laki-Laki: Benda Klasik Ini Bisa Bikin Si Dia Kangen

Tidak seperti perempuan, banyak pilihan hadiah istimewa yang bisa membuat hari ulang tahunnya semakin berkesan. Entah itu perhiasan, skin care, atau mungkin produk fashion. Menemukan kado untuk pacar laki-laki yang mampu memberikan kesan spesial tidaklah semudah itu.

Sebagian besar laki-laki mempunyai selera simpel dan tidak bertele-tele. Oleh karenanya, kamu harus memilih kado terbaik yang tidak hanya sederhana, tapi juga bisa meninggalkan “efek samping” yang cukup kuat untuk membuat si dia selalu ingat kamu

Tidak sedikit perempuan yang kebingungan ketika memilih kado terbaik untuk pacarnya. Menemukan kado simpel tapi “mematikan” memang tidak pernah menjadi pekerjaan mudah, hanya melalui sudut pandang laki-laki kamu bisa menemukan jawabannya. Oleh karena itu, kali ini Gotomalls akan membagikan ide kado terbaik untuk laki-laki!

Kaos T-shirt Vintage Berbahan Tipis

article image

Image source: etsy.com

Mungkin kamu bertanya-tanya, dari sekian banyak pilihan kado menarik untuk pacar laki-laki, kenapa harus kaos t-shirt berbahan tipis? Jangan salah, kaos berbahan tipis yang sering dipakai bersantai adalah sahabat terbaik mereka!

Untuk sebagian besar laki-laki, tidak ada yang lebih nyaman daripada mengenakan kaos butut dan celana pendek sambil malas-malasan di rumah. Apalagi jika kaos yang dipakai mengandung cerita cinta.

Setiap kali dia pulang ke rumah dan mengganti baju dengan kaos t-shirt yang kamu berikan, si dia pasti akan langsung ingat kamu! Rekomendasi terbaik untuk t-shirt berbahan tipis adalah kaos vintage dengan motif atau gambar unik tahun 80’an.

Custom Mug Enamel

article image

Image source: etsy.com

Bayangkan, ketika pacarmu sedang santai di rumah sambil menyesap kopi panas melalui mug pemberianmu, menurutmu apa yang kira-kira terlintas di pikirannya ketika melihat kata-kata spesial tentang hubungan kalian di situ?
Kalau pacarmu seorang pecinta kopi, custom mug berbahan enamel adalah salah satu kado terbaik yang bisa kamu berikan. Tidak sulit kok menemukan jasa custom mug di internet atau media sosial!

Zippo Lighter

article image

Image source: kingzendo.com

Bagi seorang perokok, pemantik adalah benda penting yang harus sedia setiap saat. Pemantik akan selalu mereka bawa ke mana pun mereka pergi. Kalau pacarmu seorang perokok, Zippo lighter bisa menjadi kado yang sangat istimewa untuk dia!

Pemantik Zippo memiliki variasi motif dan tema yang sangat beraneka ragam, mulai dari model klasik, kendaraan, liquor, musik, armor, original, sampai motif tribal dan ethnic. Untuk harga, Zippo lighter bisa didapatkan mulai dari harga termurah sekitar Rp250.000 hingga jutaan rupiah untuk edisi-edisi langka.

Jam Tangan Vintage

article image

Image source: watchestopia.com

Siapa yang tidak suka jam tangan? Sebagian besar orang pasti suka dengan benda yang satu ini, tak terkecuali laki-laki. Jam tangan juga sudah menjadi kado untuk pacar laki-laki yang paling umum.

Kalau kamu ingin menghadiahi pacarmu dengan jam tangan, pastikan memilih jam tangan yang unik dan anti-mainstream! Rekomendasinya adalah jam tangan vintage original yang sudah tidak diproduksi lagi. Kamu bisa menemukannya di toko-toko barang antik.

Dream Catcher

article image

Image source: etsy.com

Rekomendasi kado untuk pacar laki-laki selanjutnya adalah dream catcher. Konon, benda yang sering dijadikan pajangan di dinding kamar ini diyakini mampu menangkal mimpi buruk saat seseorang tertidur. Dream catcher sendiri berasal dari kebudayaan suku Ojibwa (Chippewa), salah satu penduduk asli dataran Amerika.

Terlepas dari sejarah, fungsi, dan makna filosofis menurut kebudayaan aslinya, bentuknya yang unik dan terkesan etnik sangat cocok dijadikan kado istimewa untuk seseorang yang istimewa!

Merchandise Musik & Olahraga

article image

Image source: cheapwaxwednesday.com

Di dunia ini hanya ada dua tipe laki-laki; kalau bukan penggemar musik, bisa dipastikan dia adalah penggila olahraga, atau bisa jadi dua-duanya.

Tidak ada kado yang lebih spesial untuk seseorang yang hobi main gitar ketimbang mendapat gitar klasik langka. Begitu pula dengan penggemar Warriors, dihadiahi jersey Warriors tahun 60’an bisa menjadi momen paling membahagiakan.

Coba perhatikan kebiasaan pacarmu, hal apa yang paling dia sukai dari aktivitas favoritnya?

[[img-8]]

Image source: hfphoenix.com

Kalau dia menyukai karya-karya musisi legendaris seperti Eric Clapton, Jimi Hendrix, Frank Sinatra, atau mungkin Slash, coba temukan merchandise klasik dari tokoh-tokoh tersebut. Atau jika dia seorang penggemar basket, kamu bisa menghadiahinya dengan merchandise klasik dari tim basket favoritnya.


Benda apa pun yang kamu pilih untuk dijadikan kado untuk pacar laki-laki harus disesuaikan dengan selera dan kegemarannya. Harga tidaklah penting, yang lebih penting adalah memori dan emosi yang tersampaikan lewat benda itu. Ikuti terus perkembangan informasi dan tips terbaru lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Articles

Malls

featured image source: definedesign11.com