Potongan Rambut Pendek Wanita

Seorang mungkin tahu alasan mengapa mereka harus potong pendek. Sayangnya, tak sedikit dari mereka tidak paham harus dipotong seperti apa rambutnya. Yang dibutuhkan hanyalah inspirasi potongan rambut pendek wanita sesuai dengan tren.

Berikut ini beberapa inspirasi potongan rambut pendek wanita 2021 yang mungkin akan sesuai dengan gaya dan kepribadianmu.

1. Modern Diana

article image

Image source: femina.in

Sudahkah kamu nonton serial The Crown yang tayang di Netflix? Sejak series tersebut muncul, banyak wanita ingin memiliki rambut seperti Putri Diana.

Potongan seperti ini nampak segar untuk tampilan tahun 2021. Dengan potongan rambut pendek wanita modern Diana, wajahmu akan memancarkan kepercayaan diri. Potongan ini adalah campuran dari bob berlapis yang mengarah ke pixie.

2. Poni Tirai

article image

Image source: fobweddingdress.com

Gabungan antara poni tirai dan bob adalah potongan rambut pendek wanita yang cocok diterapkan kapan saja. Tidak seperti poni pada umumnya, poni tirai lebih aman dan tidak membuat jidat berjerawat. Karena bisa dibuka dan ditutup.

Poni tirai biasanya lebih panjang dan dibelah menjadi dua untuk dilempar ke sisi kanan dan kiri. Potongan seperti ini sangat menarik dan cocok diterapkan untuk wanita muda.

3. Bob Asimetris

article image

Image source: allthingshair.com

Kamu mencari tampilan yang berani? Cobalah untuk memilih potongan bob asimetris ini. Potongan rambut pendek wanita ini begitu tegas, tajam, dan indah. Sisi kanan dan sisi kiri memiliki panjang yang berbeda namun itu yang justru membuatnya tampak cantik.

4. Pixie Klasik

article image

Image source: glamor.com

Potongan pixie sering kali digabungkan dengan poni samping. Tampilan ini akan memperlihatkan karaktermu yang kuat, cerdas, dan berani.

5. Bob Prancis

article image

Image source: herpezbazar.com

Bob Prancis adalah salah satu potongan rambut pendek wanita paling banyak diminati pada tahun 2020 lalu. Dan tentu saja pada 2021 ini, model ini masih segar untuk dicontoh.

Bob Prancis memiliki karakteristik potongan yang lebih pendek dari model bob sepanjang dagu. Tampilannya sedikit wedge dan bergaya chic.

6. Timeless Bob

article image

Image source: pinterest.com

Potongan ini merupakan salah satu potongan rambut Katherine Heigl. Modelnya cukup menarik dan cocok untuk pemilik rambut keriting maupun lurus.

7. Pixie Bervolume

article image

Image source: thebeautyispired.com

Potongan pixie yang ini sedikit berbeda dari pixie-pixie biasanya. Model yang ini mencampurkan antara potongan pendek dengan sebagian sisi lebih panjang bervolume.

8. Short Scissors Crop

article image

Image source: pinterest.com

Short Scissors Crop termasuk potongan klasik dan tidak pernah mati dimakan zaman. Mirip pixie namun lebih rapi.

9. Buzz Cut

article image

Image source: thecut.com

Bosan dengan semua inspirasi di atas? Mungkin saatnya kamu mencoba potongan buzz cut ini. Tampilan ini akan menonjolkan karakteristik wajahmu. Jadilah berani dengan rambut dan penampilan barumu.


Simak juga info dan tips menarik lainnya bersama Gotomalls.com, layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Articles

Featured image source: glamor.com