10 Potret Momen Behind the Scene Bikin Tepuk Jidat

Mengambil jepretan foto yang sempurna memang butuh usaha ekstra. Tidak cuma kualitas lensa saja yang harus diandalkan, angle, posisi pengambilan gambar, dan pencahayaan pun perlu diperhatikan agar foto yang dihasilkan bisa terlihat memuaskan. Tapi, bagaimana jadinya kalau orang-orang sudah sangat terobsesi buat bikin potret gambar yang sempurna seperti para selebgram? Sepertinya mereka harus melakukan sesuatu yang “out of the box” ya?
Ternyata hal itu terbukti! Seperti yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber, 10 potret di bawah ini memperlihatkan bagaimana proses ketika foto itu diambil! Langsung saja kamu cek 10 momen behind the scene unik berikut ini:

1. Dibalik Foto Instagramable Terdapat Teman-Teman yang Kerepotan

article image

Image source: brilio.net

Siapa sangka kalau foto berlatar dedaunan ini ternyata diambil dengan cara yang benar-benar “out of the box”? Waduh, sampai repot semua orang-orang!

2. Foto Sambil Tiduran Di atas Rimbunan Bunga-Bunga Memang Cantik, Tapi..

article image

Image source: brilio.net

Banyak kaum hawa yang mengunggah fotonya yang sedang berbaring di atas hamparan padang rumput yang ditumbuhi bunga-bunga cantik, seperti foto di atas. Tapi, kamu tidak perlu repot-repot datang ke padang rumput sungguhan, cukup manfaatkan kebun bunga di halaman rumah tetangga seperti gadis ini!

3. Buat Kaum Jomblo, Ide Unik Mas-Mas yang Satu Ini Bisa Kamu Coba Tuh..

article image

Image source: brilio.net

Salah satu cita-cita kaum jomblo adalah bisa selfie bareng pacar untuk ajang pamer di media sosial. Namun bagaimana caranya kalau pacar pun tidak punya? Tenang, kamu bisa coba tiru ide unik si mas yang satu ini!

4. Tidak Masalah Pinjam, Yang Penting Gaya!

article image

Image source: brilio.net

Enggak punya high heels bukan alasan untuk enggak bisa foto bareng squad yang pakai heels semua! Buktinya, perempuan ini bisa pinjam satu heels temannya, ada-ada saja ya ide unik orang-orang buat mengakali sesuatu!

5. Manfaatkan Barang Dagangan Toko Supaya Fotomu Lebih Instagramable!

article image

Image source: brilio.net

Barang-barang furnitur cantik yang terpajang di toko bisa kamu manfaatkan untuk berfoto, seperti yang dilakukan remaja ini! Terlihat seseorang sedang mengambil fotonya sambil duduk di kursi yang terpajang di sebuah toko.

6. Wanita Ini Terlihat Sedang Melukis, Tapi Ternyata..

article image

Image source: brilio.net

Perempuan ini terlihat sedang memegang sebuah kuas kecil di hadapan kanvas. Tapi apa yang kita kira sebagai kanvas, ternyata itu sebuah monitor komputer yang menampilkan sebuah foto lukisan! Ada-ada saja kelakuan si mbak ini!

7. Tidak Perlu Susah Payah Naik Kapal Mengarungi Laut, Cukup Manfaatkan Benda-Benda di Sekitar

article image

Image source: brilio.net

Biar dikira sedang liburan, kamu bisa tiru ide unik yang satu ini! Perempuan ini tampak sedang berada di atas sebuah kapal di laut lepas. Tapi ternyata, latar belakang itu berasal dari layar TV plasma yang menempel di dinding! Wah-wah, hasil fotonya terlihat sangat realistis ya!

8. Mau Nonton Konser Mewah? Tidak Perlu Repot-Repot!

article image

Image source: brilio.net

Dua orang ini terlihat sedang berada di tengah-tengah tribune penonton di sebuah konser, tapi ternyata latar belakang itu lagi-lagi berasal dari layar sebuah TV! Buat kamu yang kepingin pamer momen nonton konser mewah, ide ini bisa kamu coba!

9. Terlihat Cantik Memang Butuh Pengorbanan Guys!

article image

Image source: brilio.net

Dibalik sebuah potret estetik, terdapat pengorbanan yang tidak mudah. Lihat saja, perempuan ini sampai rela tiduran di atas genangan air untuk mendapat angle foto yang sempurna!Hasilnya pun sepadan, fotonya tampak indah dengan rambut yang setengah mengambang di dalam air.

10. Pose Sempurna Akan Membuat Fotomu Lebih Sedap Dipandang!

article image

Image source: brilio.net

Perut melar? Enggak pede dengan gumpalan lemak di tubuh? Tenang saja, asalkan kamu tahu bagaimana cara berpose di depan kamera, foto kamu akan terlihat lebih menarik! Seperti perempuan ini misalnya, ia menyembunyikan perut melarnya dengan tangan sambil menghadap kamera dari arah samping, dan hasilnya pun terlihat lebih sedap dipandang bukan!?


Itulah momen behind the scene 10 foto unik dan tidak biasa! Ikuti juga perkembangan info-info menarik seputar gaya hidup dan hiburan lainnya hanya di GoToMalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

Articles

featured image source: dailymail.co.uk