Ngeri! 6 Potret Penampakan Misterius Paling Jelas yang Berhasil Terekam Kamera

Dalam kehidupan manusia, selalu saja ada hal-hal di luar nalar yang mungkin terjadi, entah secara fisik ataupun metafisik. Dan tidak sedikit orang yang pernah mengalami hal-hal seperti ini. Walaupun fenomena ini masih belum bisa dijabarkan secara ilmiah, tapi pada kenyataannya hal ini memang betul-betul kerap terjadi. Salah satu fenomena yang sering terjadi adalah penampakan sosok-sosok misterius.
Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang enam penampakan misterius paling jelas yang berhasil terekam kamera dari berbagai penjuru dunia. Penasaran seperti apa penampakannya? Langsung saja kita simak di bawah ini:

Oh iya, di GoToMalls ada kupon diskon yang bisa kamu ambil loh. Nih cek kuponnya guys biar nggak kehabisan:

Penampakan Gadis Kecil di Sungai Murphy Hole

article image

Image credit: wereblog

Suatu hari keluarga Kim Davison bertamasya ke sungai Murphy Hole di Australia. Mereka pun sempat berfoto ketika sedang berenang di sungai itu, tapi kemudian sesuatu mengejutkan mereka. Davidson sebenarnya hanya memiliki tiga orang anak, tapi dalam foto ini muncul satu sosok anak kecil di tengah-tengah mereka. Tidak ada yang tahu siapa sosok itu sampai akhirnya mereka mendapat informasi dari penduduk setempat, kalau ternyata lokasi tempat mereka berenang itu adalah tempat di mana Doreen O’Sullivan, gadis berusia 13 tahun meninggal karena tenggelam pada tahun 1915. Bahkan, kuburannya pun berada tak jauh dari lokasi tersebut.

Sosok White Lady di Gereja Worstead

article image

Image credit: mostlyghosts

Foto di atas adalah momen ketika istri dari Peter Berthelot, Diane, sedang duduk berdoa di Gereja Worstead, Norfolk Utara, Inggris. Foto ini diambil pada tahun 1975 oleh Peter sendiri. Mereka baru menyadari kehadiran sosok putih di belakang Diane beberapa minggu kemudian, setelah klise foto itu dicetak. Sontak saja Peter terkejut, karena dia benar-benar tidak melihat kehadiran siapa pun di belakang istrinya pada saat itu. Akhirnya mereka pun bertanya kepada penjaga gereja terkait sosok tersebut, dan si penjaga itu menjelaskan bahwa sosok perempuan berkostum putih itu adalah “White Lady”, yang diyakini sebagai sosok penyembuh dan sering menampakkan diri kepada orang-orang yang sedang sakit. Dan menurut pengakuan Diane, saat itu dirinya memang sedang sakit.

Mall Goers, jangan lupa juga yah cek kupon diskon di bawah ini yang mungkin kamu suka!

Sosok Anak Kecil di TKP Pembunuhan

article image

Image credit: pinterest

Foto ini diambil oleh seorang penyidik dari kepolisian setempat ketika sedang olah TKP di lokasi pembantaian satu keluarga, lokasi itu adalah Amityville House di New York. Dari arah ruangan sebelah kiri, tampak seorang anak kecil seperti sedang mengintip ke arah kamera. Sosok ini diyakini sebagai penampakan anak bungsu di keluarga Amityville, yang ikut tewas dalam peristiwa pembunuhan. Polisi yang mengambil foto ini mengaku tidak menemukan anak kecil di lokasi itu, karena rumah itu sendiri telah diberi garis polisi. Bertahun-tahun kemudian, kisah angker rumah ini mulai menyebar ke seluruh Amerika. Sampai-sampai kisahnya pun pernah diangkat ke film layar lebar.

Penampakan Wanita di Peternakan Angker

article image

Image credit: makassar.terkini.id

Di suatu wilayah pedesaan bernama Hertfordshire di Inggris, terdapat sebuah peternakan tua yang terkenal angker. Kendati demikian, bekas peternakan itu kini sudah dialih fungsikan menjadi penginapan sekaligus tempat acara pernikahan. Kemudian, suatu hari seorang fotografer pernikahan bernama Neil Sandbach diminta untuk melakukan survei ke tempat pernikahan tersebut. Neil juga sempat mengambil beberapa foto, dan dalam salah satu foto tersebut, dia menemukan sesuatu yang cukup mengejutkan. Di situ terlihat jelas sosok perempuan sedang mengintip dari balik bangunan. Berdasarkan kisahnya, pada suatu masa peternakan itu pernah menjadi lokasi ritual magis.

Sosok Misterius Menari di Atas Tubuh Pasien Koma

article image

Image credit: upsocl

Informasi mengenai rekaman penampakan ini sangat sedikit, yang pasti, ini adalah sebuah potret dari rekaman CCTV rumah sakit ketika salah seorang pasiennya sedang koma dan menjalani perawatan khusus. Dalam rekaman itu, terlihat satu sosok hitam sedang menari di atas tubuh pasien koma tersebut. Dan beberapa jam setelah peristiwa penampakan itu, pasien yang sedang terbaring itu meninggal dunia.

Penampakan Grey Lady di Istana Hampton Court

article image

Image credit: mirror.co.uk

Semasa hidupnya, mendiang Ratu Elizabeth I pernah memiliki seorang pengasuh yang meninggal karena menderita penyakit cacar. Menurut legenda, pengasuh yang dijuluki sebagai “Grey Lady” ini sering menampakkan diri di Istana Hampton Court pasca kematiannya. Legenda itu pun kembali mencuat ke permukaan setelah sosoknya secara tak sengaja tertangkap kamera smartphone milik pelajar yang sedang melakukan kunjungan study tour. Peristiwa ini terjadi pada 2015 silam. Gadis yang memotret penampakan itu sampai bersumpah bahwa foto yang mereka ambil adalah asli dan bukan rekayasa.


Asli atau tidaknya sebuah foto penampakan hanya Tuhan dan orang yang bersangkutan yang mengetahuinya. Yang jelas, kita memang tidak hidup sendirian di muka bumi ini. Kehidupan yang bernaung di alam ini sejatinya bukan cuma milik manusia, ada sesuatu yang bisa dijangkau panca indera dan ada pula yang berada di luar jangkauan manusia. Ikuti terus perkembangan informasi-informasi unik dan menarik lainnya hanya di GoToMalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi tentang promo, diskon dan event yang ada di mal.

Malls

featured image: yukepo