Tiga Potret Seru Raisa Saat Liburan Di India

Berbagai hal terkait Raisa Andriana memang selalu sukses menarik perhatian publik. Dari mulai suara, lagu-lagunya, cara berpakaian dan make up yang dikenakannya serta tidak ketinggalan kecantikan wajahnya, bahkan hingga momen pernikahannya dua tahun silam. Tidak sampai di situ, dikarenakan sang suami Hamish Daud begitu menggemari traveling, maka kini ia pun mengajak serta sang istri untuk ikut berpetualang bersamanya. Beberapa waktu lalu pasangan cantik dan tampan ini berlibur ke negeri Bollywood, India. Sama dengan banyak hal lain yang mencuri perhatian publik, acara liburan mereka berdua tentu juga menarik perhatian publik, terutama hasil foto mereka yang cantik. Dari beberapa foto yang diunggah terdapat tiga di antaranya yang paling menonjol. Berikut adalah tiga potret seru Raisa saat liburan di India bersama sang suami.

Potret Di Depan Taj Mahal

article image

Image source : Instagram/raisa6690

Inilah salah satu foto yang menarik perhatian warga net saat Raisa dan Hamish berlibur ke India. Negara yang satu ini memang sangat dikenal dengan bangunan bersejarah Taj Mahal, monumen yang terletak di Agra, India. Monumen ini dibangun atas keinginan Kaisar Mughal Shah sebagai mausoleum teruntuk istrinya yang berasal dari Persia bernama Arjumand Banu Begum atau yang lebih dikenal dengan Mumtaz Mahal. Monumen cinta ini dikenal tidak hanya sakral melainkan juga dibangun dengan kekuatan cinta. Raisa merasa kagum akan keberadaan bangunan ini yang merupakan satu-satunya monumen yang dibangun bukan atas nama agama, kekuasaan maupun politik, tetapi atas nama cinta. Tentunya lokasi ini sangat tepat jika dimanfaatkan untuk mengambil foto kemesraan seperti kemesraan Raisa dan Hamish ini ya!

Berpose Dengan Pakaian Tradisional India

article image

Image source : Instagram/raisa6690

Saat berada di Udaipur, pasangan Raisa dan Hamish sempat mengenakan pakaian tradisional India, dan mengabadikan beberapa foto mereka ke akun Instagram pribadi mereka. Raisa mengenakan baju sari lengkap dengan kain transparan sebagai kerudung, sementara Hamish mengenakan sherwani, lengkap dengan turban pada bagian kepala. Pada saat mengenakan pakaian khas India inilah dikabarkan banyak yang mengira mereka merupakan selebriti Bollywood. Bahkan saat menggunakan baju tradisional khas India ini, warga net berpendapat wajah Raisa mirip dengan tiga aktris Bollywood. Ada yang mengatakan pelantun lagu Terjebak Nostalgia dan Mantan Terindah ini mirip dengan Katrina Kaif, ada pula yang mengatakan mirip dengan Kareena Kapoor bahkan ada yang mengatakan mirip dengan aktris senior Kajol. Bagaimana menurut kamu?

Berfoto Di Alam Liar

article image

Image source : Instagram/raisa6690

Tidak hanya mengunjungi tempat-tempat yang keran dikunjungi wisatawan seperti Taj Mahal, saat berada di India pasangan Hamish dan Raisa juga sempat belajar mengolah masakan India di Aman-i-Khas, Sherpur, Khiljipur, India dikarenakan mereka sangat menyukai masakan India yang kaya rempah. Selain memasak, mereka juga menikmati wisata alam dengan mengunjungi Taman Nasional Ranthambore.

Hamish menjelaskan bahwa mereka sengaja berkunjung ke tempat tersebut salah satunya untuk melihat harimau Bengal di alam liar. Dikatakannya pula bahwa India saat ini menjadi rumah bagi 70% populasi harimau dunia, dan ia menyatakan bahwa sangat mengagumi masyarakat setempat yang peduli terhadap konservasi. Namun rupanya yang paling menyita perhatian warga net adalah penampilan Raisa yang tanpa make up saat berkunjung ke tempat ini. Tentu saja ada saja pendapat negatif dari beberapa warga net, tetapi itu semua tidak mengurangi kemesraan yang ditampilkan oleh keduanya.

Buat kamu yang terinspirasi dengan gaya Raisa saat liburan kamu bisa menggunakan salah satu tas favorit Raisa untuk jalan-jalan.

Tas Eceng Gondok Raisa

article image

Beli Sekarang


Keseruan perjalanan dan foto-foto Raisa bersama sang suami Hamish tentu saja bukan hanya itu dan bukan hanya saat mereka berlibur ke India saja. Foto-foto seru mereka saat berlibur tentunya juga akan terus berlanjut, dan mungkin nantinya Zalina Raine Wyllie, putri cantik mereka akan menambah keseruan dan keharmonisan keluarga mereka dengan melakukan acara traveling bersama. Kita tunggu lagi keseruan keluarga ini bersama foto-foto unggahan mereka.

Ingin liburan ke India seperti Raisa? Atur perjalanan kamu dengan agen perjalanan terpercaya yang ada di mall terdekat di kotamu.

Brand

Temukan juga promo-promo liburan menarik lainnya di bawah ini.

Kunjungi GoToMalls, tidak hanya brand dan promosi yang disediakan tapi juga informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Produk