Makan Minum Hemat Dengan Kupon Dari GoToMalls

Jalan-jalan ke mal atau pusat perbelanjaan bersama keluarga, pasangan ataupun sahabat memang menyenangkan. Penat hilang, hati pun senang bisa menghabiskan waktu bersama. Namun sering kali, acara jalan-jalan ke mall justru membuat kantong jadi jebol. Bayangkan saja tak hentinya uang keluar untuk bayar tiket menonton di bioskop, beli camilan, belanja kebutuhan, nongkrong dan juga makan. Sudah berapa kira-kira uang yang kita keluarkan dalam waktu beberapa jam saja? Nah, bagaimana caranya menyiasati agar jalan-jalan tetap seru dan kantong juga tidak jebol? Tidak perlu pusing, kamu bisa menggunakan kupon-kupon atau voucher yang ditawarkan oleh GoToMalls. Kamu bisa menghemat hingga 30% untuk makanan dan minuman. Apa saja kupon-kupon yang ditawarkan? Cek di sini!

article image

KFC

Siapa sih yang tidak kenal gerai yang satu ini? Gerainya memang tersebar di mana saja, tetapi selalu ramai oleh pengunjung. Merek dagang waralaba yang dulu dikenal dengan Kentucky Fried Chicken ini memang dikenal dengan ayamnya yang gurih disertai lapisan tepung khasnya yang tasty.

Jadi, setiap kali kita melihat ayam goreng tepung renyah seperti ini yang selalu kita ingat adalah KFC. Saat ini, sajian menu KFC sudah beraneka ragam loh, selain ayam, juga ada burger, waffle, spaghetti, es krim, bahkan juga ada menu buat kamu penggemar kopi di KFC Coffee. Di antara menu yang bisa kamu nikmati disini selain ayam goreng adalah Fish Fillet, Twisty, Yakiniku, dan menu baru lainnya. Mau banget dong menikmati hidangan kekinian ini dengan hemat? Cek aja langsung ya kuponnya di sini dan disini ya! Nikmat, kenyang dan hemat!

Dapatkan kuponnya di sini, kamu bisa hemat 15% lho!

KFC Value Voucher Rp 50.000 dan Rp 100.000

article image

Beli Sekarang

Hop Hop Bubble Drink

Kalau yang ini sih, termasuk generasi pertama Bubble Drink di Indonesia. Merek dagang yang ide awalnya berangkat dari minuman unik asal Taiwan ini muncul saat belum banyak minuman bubble drink di Indonesia. Hop Hop ini paling banyak gerainya di mall-mall dan pusat perbelanjaan di Indonesia, jadi akan lebih mudah kamu temukan.

Minuman ini bisa jadi mood booster dan bikin acara kumpul, mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor jadi makin seru. Belum lagi, kamu bisa cicipi puluhan varian rasanya yang khas di Hop Hop! Beberapa variasi rasa yang bisa kamu pilih adalah Chocolate Oreo, Cappucino Caramel, Choco Silverqueen, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir, ada kupon Hop Hop nih buat kamu dari GoToMalls, jadi kamu bisa mencoba aneka rasa minuman Hop Hop tapi dengan harga miring dan tidak bikin kantong kamu jebol.

Dapatkan kuponnya di sini, kamu bisa hemat 30% lho!

Hop Hop Value Voucher Rp 20.000

article image

Beli Sekarang

Tous Les Jours Bakery

Ini dia bakery yang menyajikan aneka roti, pastry, kue dan minuman kopi yang nikmat dan terasa eksklusif karena konsepnya yang café-style bakery business model’. Tous Les Jours Bakery merupakan franchise bakery asal Korea Selatan milik CJ Foodville yang gerainya sudah tersebar di hampir semua mal atau pusat perbelanjaan di kota-kota besar. Meskipun asalnya dari Korea Selatan, bakery yang memiliki arti ‘Everyday’ atau ‘Setiap Hari’ dalam bahasa Perancis ini memiliki cita rasa roti Perancis yang gurih dan nikmat.

Buat yang belum pernah mencoba, segera datang ke gerainya. Ada berbagai varian roti yang bisa kamu nikmati mulai dari Cream Cheese Walnut, Real Ganache, Grain Croque Monsieur dan masih banyak lagi. Buat kamu yang baru mau mencoba atau yang sudah ketagihan, kamu bisa menikmati kelezatan roti yang fresh dan sehat ini dengan hemat hingga 30%. Jangan sampai kehabisan ya!

Tous Les Jours Value Voucher 50.000

article image

Beli Sekarang


Nah, tunggu apalagi! Sebelum kamu siap jalan-jalan ke mall, dapatkan ketiga kupon di atas ya. Makan ataupun nongkrong jadi lebih hemat dengan kupon atau voucher dari Gotomalls. Akses selalu Gotomalls, aplikasi nge-mall yang berbasis website ini selalu menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls