Beli Pulsa Murah, Mudah dan Aman di Gotomalls

Pulsa kini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang cukup penting dan mendesak sekarang ini. Meningkatnya angka pengguna smartphone menyebabkan kebutuhan akan pulsa juga tidak bisa dihindari. Terlebih, kini masyarakat urban pasti memiliki satu hingga dua smartphone ataupun tablet untuk digunakan baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Jika dulunya pulsa hanya digunakan untuk telepon dan layanan pesan singkat (SMS) saja, kini dengan seiring berkembangnya teknologi, pulsa juga digunakan untuk banyak hal seperti membeli paket data internet, pembayaran di berbagai merchant, membeli aplikasi di app store, dan masih banyak kebutuhan lainnya yang harus menggunakan pulsa.

Dulunya jika kita ingin beli pulsa maka kita harus mencari kios pulsa untuk mendapatkan voucher pulsa. Namun dengan berkembangnya dunia digital, semakin beragam pula cara untuk beli pulsa seperti internet banking dan beberapa e-commerce juga menyediakan jasa beli pulsa, salah satunya kamu bisa beli pulsa di aplikasi berbasis website GoToMalls.

Beli pulsa di Gotomalls merupakan sebuah fitur yang memudahkan para mall goers untuk beli pulsa di mana pun dan kapan pun dengan mengakses Gotomalls.com

article image

Cara Beli Pulsa Di GotoMalls

article image

Sekarang beli pulsa bisa jadi lebih mudah, kamu tidak perlu lagi khawatir jika tengah malam kehabisan pulsa. Beli pulsa di GotoMalls bisa dilakukan secara cepat, mudah dan aman. Kamu tidak perlu buang waktu hanya keluar rumah untuk beli pulsa di kios. Pilihan nominal pulsa dan provider yang ditawarkan Gotomalls juga lengkap mulai dari Indosat, Telkomsel, XL, Tri, Axis, dan Smartfren. Dijamin provider yang kamu pakai semua ada di Gotomalls.

Lalu bagaimana untuk pembayarannya pulsa? Kamu bisa bertransaksi dengan mudah menggunakan midtrans GoPay. Pastikan ketika beli pulsa di Gotomalls kamu juga memiliki saldo GoPay, ya!

Cara beli pulsa di Gotomalls cukup dengan memasukkan nomor HP dan pilih nominal pulsa yang diinginkan. Transaksi ini bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun melalui smartphone, tablet maupun PC kamu dengan mengakses GotoMalls.com.

Berikut langkah-langkah lengkapnya untuk beli pulsa di Gotomalls:

  1. Akses www.gotomalls.com
  2. Pastikan kamu sudah sign up / sign in dan pastikan kamu memiliki saldo di GoPay
  3. Pilih Isi Pulsa Anda
  4. Masukkan nomor handphone
  5. Pilih nominal pulsa yang dibutuhkan
  6. Bayar dengan GoPay dan akan dialihkan ke aplikasi GoJek
  7. Klik “Bayar”, masukkan PIN Go Pay
  8. Pembayaran sukses maka otomatis kamu akan mendapatkan notifikasi SMS dari operator

Sangat mudah, bukan, beli pulsa di Gotomalls? Kamu tidak dikenakan biaya apa pun saat beli pulsa dan kamu bisa mendapatkan berbagai nominal pulsa yang kamu butuhkan dengan harga pulsa terbaik dari semua operator. Setiap operator memiliki nominal-nominal pulsa yang berbeda. Misalnya saja Telkomsel, provider ini menyediakan pulsa dari Rp 5000 hingga 100.000 sedangkan untuk pulsa Indosat mulai dari Rp 5000 hingga Rp 1juta. Begitu juga dengan provider lainnya baik XL, Tri, Axis dan Smartfren, masing-masing memiliki nominal yang berbeda. Cara mengeceknya sangat mudah, tinggal masukkan 4 angka pertama dari nomor handphone, otomatis semua nominal pulsa akan terlihat.

Selain itu, proses beli pulsa dan waktu penerimaan pulsa dari Gotomalls cepat dan aman. Jadi tidak perlu ragu lagi, akses Gotomalls kapan pun baik dari smartphone, tablet maupun PC untuk beli pulsa di mana pun kamu berada.

Keuntungan Beli Pulsa Di GotoMalls

Ada banyak keuntungan beli pulsa di GotoMalls, kamu bisa isi pulsa di mana saja tanpa perlu keluar rumah atau kantor untuk mencari kios pulsa. Jika ada keluarga atau teman yang membutuhkan pulsa, kamu juga bisa bantu beli pulsa mereka langsung dari Gotomalls.com. Meski mereka tidak menggunakan provider yang sama, kamu tetap bisa beli pulsa langsung ke nomor handphone yang dituju. Beli pulsa pun jadi lebih cepat dan aman.

Lebih menyenangkan lagi kamu bisa mengakses Gotomalls.com di mana pun dan kapan pun untuk isi pulsa. Menariknya lagi, kalau beli pulsa di Gotomalls kamu bisa mendapatkan promo pulsa dengan harga terbaik. Berikut ini daftar promo diskon beli pulsa di GotoMalls yang sudah bisa kamu dapatkan sekarang.

Kini, beli pulsa pun jadi lebih mudah di Gotomalls.com dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk isi pulsa. Jadi tidak perlu khawatir lagi saat kehabisan pulsa di tengah malam. Akses Gotomalls.com sekarang!

Tentang Gotomalls

GoToMalls merupakan platform direktori mall yang dibangun DominoPos Pte Ltd, sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak dalam bidang mobile payment serta CRM yang memiliki basis di Singapura. Aplikasi berbasis website ini memudahkan kamu untuk menemukan informasi mengenai merchant, promo, kupon, hingga event terbaru yang ada di mall di sekitarmu. Kini sudah ratusan mall hingga ribuan merchant yang selalu memberikan update dan informasi terbaru di GotoMalls. Mulai dari diskon, Big Sales, Promo Buy 1 Get 1, Voucher Belanja, Midnight Sales, dan masih banyak lainnya.

Kini GotoMalls semakin aktif dalam menambahkan fitur-fitur terbarunya yang bertujuan untuk mendorong lebih banyak mall goers untuk bisa mendapatkan seluruh informasi terbaru yang ada di mall di sekitarnya. Belanja pun semakin hemat dan menyenangkan. Belum lama ini, Gotomalls juga meluncurkan fitur Beli Pulsa Online, di mana fitur ini memudahkan semua mall goers atau siapa pun untuk bisa membeli pulsa langsung di mana pun dan kapan pun tanpa biaya tambahan.