6 Potret Keseruan Liburan Raffi Ahmad Nagita Slavina Di Australia

Siapa yang tidak mengenal pasangan Raffi Ahmad Nagita Slavina? Pasangan selebriti Indonesia ini memang selalu membagikan berbagai momen-momen menarik di akun Instagram mereka termasuk pula membagikan momen saat mereka menghabiskan liburan pasca lebaran di Australia. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak serta anggota keluarga lainnya, asisten-asisten, hingga para pekerja dari Rans Entertainment untuk turut meramaikan liburan kali ini. Rombongan Liburan Raffi Ahmad ini menghabiskan kurang lebih selama 10 hari di Australia. Ada banyak momen-momen seru liburan yang dibagikan Raffi Ahmad selama berlibur, mulai dari bermain di kawasan salju, kuliner, hingga menjajal olahraga ski. Yuk intip keseruan liburan bareng Raffi Ahmad Nagita Slavina beserta keluarga yang seru di Australia.

Menikmati Pemandangan Alam Di La Perouse

article image

Setelah turun dari pesawat, rombongan Raffi dan Nagita tak menyia-nyiakan waktu menikmati pemandangan alam yang ada di La Perouse. Tempat wisata ini jaraknya tak jauh dari bandara di Sydney, hanya sekitar 20 menit perjalanan saja. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan ke destinasi berikutnya yaitu Pantai Maroubra yang ada di Sydney, salah satu destinasi pantai selancar yang terbaik di Australia.

Berfoto di Sydney Opera House

article image

Raffi Ahmad dan rombongan memulai liburan di Australia dengan mengunjungi kota Sydney terlebih dahulu. Selama di Sydney, ada banyak objek wisata yang dikunjungi rombongan Raffi Ahmad Nagita Slavina. Salah satunya yaitu Sydney Opera House yang menjadi salah satu objek wisata populer di Sydney. Rombongan menghabiskan waktu dari sore hingga malam tiba. Sembari menonton pertunjukan LED, mereka menghabiskan waktu menikmati pemandangan Sydney di malam hari. Tak lupa pula, Raffi dan Nagita juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan Rafathar.

Bermain Salju

article image

Setelah puas menikmati keindahan dan berbagai hal menarik di Kota Sydney, maka Rombongan Raffi dan Nagita ini menuju kota Melbourne yang berada di bagian Victoria. Di sini mereka menginap di penginapan unik yang berada di kawasan pegunungan salju Hotham. Tentu saja kesempatan ini tak dilewatkan mereka untuk bermain salju bersama.

Mengunjungi Brighton Beach

article image

Rombongan Raffi dan Nagita juga tidak melewatkan kesempatan mengunjungi salah satu pantai yang cantik di Australia, yaitu Brighton Beach. Di pantai ini ada spot yang cukup populer, yaitu rumah kayu yang berwarna-warni. Spot ini sering kali digunakan wisatawan yang datang untuk berfoto. Jadi, Raffi Ahmad dan rombongan tak lupa pula untuk mengabadikan foto bersama di salah satu depan rumah yang berwarna biru.

Mencoba Wahana Permainan Ski

article image

Liburan di Australia, tak disia-siakan Raffi Ahmad untuk bermain ski. Dalam foto yang dibagikan di sosial medianya, Raffi tampak bergaya di depan kamera sembari menggunakan perlengkapan ski.

Foto Berlatar Belakang Gunung Three Sister

article image

Salah satu destinasi wisata di Australia yang cukup menyita perhatian Raffi dan Nagita adalah ketika mengunjungi Blue Mountain dan menyaksikan pemandangan hijau Gunung Three Sisters. Konon katanya, ada sebuah cerita mistis yang dipercaya oleh banyak orang mengenai Gunung Three Sisters. Raffi Ahmad Nagita Slavina juga ikut berfoto dengan latar belakang The Three Sister Blue Mountain.


Itulah beberapa potret keseruan liburan Raffi Ahmad Nagita Slavina selama di Australia. Keseruan liburan mereka bisa kamu jadikan inspirasi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan teman. Banyak momen-momen seru yang menyenangkan untuk dilakukan selama berlibur di Australia. Ingin liburan ke Australia? Atur saja perjalanan kamu dengan agen perjalanan terpercaya yang ada di mall terdekat di kotamu.

Brand

Temukan juga promo-promo liburan menarik lainnya di bawah ini.

Kunjungi GoToMalls, tidak hanya brand dan promosi yang disediakan tapi juga informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Produk

Mall

*images and featured image source: instagram/raffinagita1717