Film yang Akan Tayang di Bulan Juni 2022

Meredanya kasus Covid-19 membuat sebuah film kembali aktif menelurkan karya mereka. Bahkan sejak sebelum lebaran kemarin bioskon sudah ramai dipenuhi pengunjung untuk nonton film KKN di Desa Penari dan Doctor Strange.

Nah kira-kira kalau bulan Juni mendatang bakal keluar film baru apa lagi ya? Yuk simak rekomendasinya.

[pulsa]]

1. Jurassic World Dominion (10 Juni)

article image

Image source: celebritas.id

Tertunda selama 4 tahun akhirnya film Jurassic World Dominion akan tayang pada pekan pertama bulan Juni. Film yang mengisahkan tentang sekelompok manusia dan sekumpulan dinosaurus ini masih dibintangi oleh Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum.

Jika kamu pernah menonton Jurassic World sebelumnya, pastinya ketegangan yang tidak kalah liar akan kamu rasakan juga di sequel ini. Apalagi di sini dinosaurus digambarkan lepas sahn hidup di alam terbuka.

2. Ngeri Ngeri Sedap (2 Juni)

article image

Image source: kompas.com

Adalah film komedi garapan Bene Dion yang rencananya akan tayang pada 2 Juni mendatang. Film ini dibintangi oleh Arswendy Bening Swara, Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang dan Gita Bhebhita.

3. Keluarga Cemara 2 (23 Juni)

article image

Image source: pikiranrakyat.com

Benar, ini adalah sekuel dari film Keluarga Cemara. Film ini akan menceritakan kehidupan baru keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir).

Keluarga Cemara 2 mengambil latar masa-masa pasca pandemi Covid-19 saat Abah yang dulunya tak punya pekerjaan mulai mendapatkan pekerjaan baru di sebuah peternakan ayam. Di samping itu Emak juga makin sibuk mengurus anak bungsunya yang diberi nama Agil (Niloufer Bahalwan) karena masih kecil.

Konflik mulai muncul antara dua anak remajanya. Euis yang beranjak remaja mulai dekat dengan teman laki-lakinya dan tak punya banyak waktu buat adiknya, AKan seperti apa ya keluarga ini?

4. My Sassy Girl (23 Juni)

article image

Image source: kompas.com

Kalau yang ini adalah film Indonesia yang diadaptasi dari film Korea tahun 2001 dengan judul yang sama. Film besutan Fajar bustomi ini diperankan oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol.

Seperti apa ceritanya? Tentu akan memunculkan drama-drama romantis dengan sedikit komedi yang menggelitik. Duh jadi makin ga sabar deh.

5. Lightyear (17 Juni)

article image

Image source: kompas.com

Penggemar Toys Story mana suaranya? Film ini akan menceritakan kisah boneka luar angkasa Buzz Lightyear dengan kisah penjelajah luar angkasa.

Lightyear sendiri di film ini merupakan kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari korps Space Ranger Aliansi Intergalaxy. Ia harus melakukan perjalanan ke luar angkasa dan diberikan misi yang berbahaya di sebuah planet asing.

Namun di tengah perjalanan ia bertemu dengan sekelompok robot jahat yang ingin menggagalkan misinya. Jangan sampai ketinggalan dengan aksi Lightyear ya.

Nah dari kelima film ini mana nih yang paling ingin kamu tonton?

Malls

Articles

Featured Image Source: theguardian.com